alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL SIMBADDA FULL HD Recorder

SIMBADDA FULL HD Recorder & KJB MULTIMEDIA RECORDER

Jualan lagi bang momod....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Simmbadda FULL HD player n recorder

bisa rekam video juga....format mpeg2...


spesifikasi:
Full HD Multimedia TV Video Recorder

• Film favorit, video kenangan, koleksi foto, lagu,
maupun data Anda tersimpan dalam satu tempat,
dan dapat langsung ditampilkan pada TV
kesayangan Anda. Dengan desain yang kokoh
sangat mudah untuk digunakan baik di rumah
maupun dibawa-bawa. Tamasya, dalam perjalanan
dinas atau ke mana saja sebagai teman perjalanan
Anda.
• Dengan hanya "SATU TOMBOL" Anda dapat
merekam acara TV favorit Anda melalui built-in TV
Tuner*, TV Berlangganan, Parabola, maupun acara
TV biasa. Selain itu dapat merekan film-film DVD
favorit Anda. Simbadda Full HD Multimedia dapat
menampung hasil rekaman dengan Kualitas Tinggi
(HQ) ± 200 Jam (untuk kapasitas 1 TB).
• Mendukung koneksi dengan kabel jaringan atau
USB wireless dongle* sehingga dapat terhubung
dengan jaringan komputer di kantor maupun di
rumah.
• Film : AVI / MKV / TS / TP / TRP / M2TS / MPG /
MP4 / MOV / M4V / VOB / ISO / IFO / DAT / WMV /
ASF / RM / RMVB / FLV, resolusi sampai 720p/1080i/
1080p & mendukung subtitle.
• Audio : MP3 / OGG / WMA / WAV / AAC / FLAC
• Foto : JPEG / BMP / GIF / TIF / PNG?

kelebihan:
----bisa rekam audio video format MPEG2 dengan kualitas yang bisa diatur---
----bisa rekam langsung ke flashdisc, hdd xternal & SDcard------


CONTACT ANE GAN....
0856 4242 0 600
BB 321A2A34


harga >>>SOLD<<< ....

COD OK
REKBER OK
KIRIM2 OK

penampakan :
SIMBADDA FULL HD Recorder
SIMBADDA FULL HD Recorder

PENGGANTI SIMBADDA HDD RECORDER
>>> KJB MULTIMEDIA RECORDER <<<
KJB DVR-10A

LANGSUNG AJA PENAMPAKANNYA GAN...CEKIDOT...!!!!


PENAMPAKAN


emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


JUALAN ANE YANG LAIN GAN......


...sedikit testi dari agan kaskuser

testiy


masih belum banyak testinya hehe.....emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
harga brapa nih gan?

Jarang OL

Quote:Original Posted By sastrodipompa
harga brapa nih gan?


sori jarang OL...udah ane update harganya....emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

SUNDUL PAGI....

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

simbadda hd player rocks!!!

simbadda hd player datang tepat waktu,
semua file video yg aq punya bisa dimainkan dg sempurna...

lebih hebat lagi, semua foto & video mulai dari ruang operasi cesar, sampai ngrawat bayi, ari2 dsb, bisa ditampilkan kepada tamu2 yg datang...

LUAR BIASA !!!

thanks bingkai multimedia!
Quote:Original Posted By erwinsumargo
simbadda hd player datang tepat waktu,
semua file video yg aq punya bisa dimainkan dg sempurna...

lebih hebat lagi, semua foto & video mulai dari ruang operasi cesar, sampai ngrawat bayi, ari2 dsb, bisa ditampilkan kepada tamu2 yg datang...

LUAR BIASA !!!

thanks bingkai multimedia!


THANKS GAN TESTINYA.....

emoticon-Shakehand2
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

sundul............

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

sundul

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
stok kosong... emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

simbada full HD

masih ada gan? harga brp sekarang? PM aja gan.....terima kasih
profile picture
Kaskus Maniac #13
gan, mau tanya alat ini bisa utk rekam dr firstmedia ga?
output decoder-nya antara hdmi / rca (tp prefer hdmi biar lbh jernih)

PM me ya..

Thanks
profile picture
Kaskus Addict #14
Ini inputnya pake RCA ? Bisa fungsi untuk record langsung dari camcorder ya? Minat gan. PM harga dan kalo cod dimana. Thanks.

Atau sms ke 082230538003
masih ada nggak ya barang kayak ginian...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
KJB RECORDER READY.....