comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [OBRAL] Tri AON 5Gb s/d 21Gb & Bb 6bln Muraah (JAKSEL)

selamat pagi

Tengkyu gan

[removed]void(0); mantappp di. diajak ketemu di pasar minggu pagi ini langsung meluncurrr dan transaksi.
Beli 3 5GB paling murah sekaskus.
Pastinya ramahh .
Quote:Original Posted By boseks
[removed]void(0); mantappp di. diajak ketemu di pasar minggu pagi ini langsung meluncurrr dan transaksi.
Beli 3 5GB paling murah sekaskus.
Pastinya ramahh .


makasih pak... emoticon-Big Grin
ditunggu orderan selanjutnya... emoticon-Malu (S)
sambil nunggu donlotan sundul dulu gan.. emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul Gan (S)
Enak banget transasksi sama agan satu ini, orangnya ramah, nanya apa aja dijawab enak, selain itu lokasi cod deket rumah ane hehe, ditunggu order berikutnya ya mas Gan

Thanks
*ane yg barusan cod di sma 28

Quote:Original Posted By orangtinggi
Enak banget transasksi sama agan satu ini, orangnya ramah, nanya apa aja dijawab enak, selain itu lokasi cod deket rumah ane hehe, ditunggu order berikutnya ya mas Gan

Thanks
*ane yg barusan cod di sma 28


siap mas gan tinggi... emoticon-Big Grin
bener2 tinggi orangnya emoticon-Ngakak

tar via whatsapp aj gan emoticon-Wink

thanks ud mampir dimari emoticon-Shakehand2

emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
ngerjain tugas..
slow respon.

sambil nyundul gans..

:up::up

emoticon-Sundul Gan (S)
GAN KALO YG 21GB ITU SEMUANYA REGULER?
APA ADA KENDO NYA?
Quote:Original Posted By canyousee88
GAN KALO YG 21GB ITU SEMUANYA REGULER?
APA ADA KENDO NYA?


semua regular gan. mohon baca lg lapak ari atas ya... emoticon-Smilie

fast respond sms / whatsapp aj

085 888143844

emoticon-Sundul Gan (S)
sundulan terakhir di JNE mas gan...

emoticon-Ngakak

lupa ane. transaksi beli XL 11 GB hari minggu lalu

Mantapp nihhh. hari libur aja mau diajak COD. emoticon-Cendol (S)
Semua yang di deket pasar minggu mending pilih agan ini.
Mantap punyaa dan pastinya urahhh
ninggalin jejak dulu gan..

Recommended Seller !

Sori gan, baru sempet testi. Ini juga ingetnya pas liat kuota AON tinggal 1GB emoticon-Cape d... (S)

Ane yg bulan kemaren beli perdana 5GB, tadinya ane minta cod ke rumah di Kebagusan IV. Tapi si agan minta ketemu di shelter busway Pertanian.

Gapapalah, kebagusan ke pertanian mah cingcay. Deal deh, transaksi. Tunggu order ane selanjutnya, gan ! emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By boseks
Mantapp nihhh. hari libur aja mau diajak COD. emoticon-Cendol (S)
Semua yang di deket pasar minggu mending pilih agan ini.
Mantap punyaa dan pastinya urahhh

Beeuuuhhhh.... sesepuh lagi2 kasih testi... tengkiyu mas gan...
bisa jadi pelanggan tetap ane.. emoticon-Malu (S)
tengkiyu bgd mas gan.. emoticon-Shakehand2 emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By dailyz
ninggalin jejak dulu gan..

sippooo.... monggooo.... emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:Original Posted By bangzoel
Sori gan, baru sempet testi. Ini juga ingetnya pas liat kuota AON tinggal 1GB emoticon-Cape d... (S)

Ane yg bulan kemaren beli perdana 5GB, tadinya ane minta cod ke rumah di Kebagusan IV. Tapi si agan minta ketemu di shelter busway Pertanian.

Gapapalah, kebagusan ke pertanian mah cingcay. Deal deh, transaksi. Tunggu order ane selanjutnya, gan ! emoticon-Shakehand2

siipp... tengkiyu mas tah... ane malah lupa yang mane ye...hihi emoticon-Malu (S)
thanks ud mau mampir dimari.
ditunggu orderan selanjutnya... sebelum quota kehabisan gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Shakehand2


thanks juga yang uda mau cod pagi ni...
-agan kampus arab emoticon-thumbsup
-agan bojong gede emoticon-thumbsup
-sista sevel unas emoticon-thumbsup
emoticon-shakehand

tinggal nunggu agan dari diklat bri emoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
Mas Gan, kartu 21GB Nya udah ane terima. Langsung ditancep di hp ane. Pelayanannya cepat n baik n Sabar, thanks mas Gan
Quote:Original Posted By technicker
Mas Gan, kartu 21GB Nya udah ane terima. Langsung ditancep di hp ane. Pelayanannya cepat n baik n Sabar, thanks mas Gan

sip... sama - sama mas gan..
ditunggu next ordernya... emoticon-Big Grin
emoticon-Shakehand2