comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Starter Microworm Gratis (gantiin ongkirnya aja)

bantu emoticon-Sundul
sekalian mantau siapa tau punya ane udah di kirim..emoticon-Ngakak
Ane di Bandung lagi butuh micro worm. Kapan jadwal ke Bandung? Ane ambil sendiri dech kalo boleh. Makasih sebelumnya. emoticon-I Love Kaskus (S)

FROM SOLO

halo gan, maaf nih baru bisa ngasih testi..
mau ngasih laporan nih gan, pesenan ane starter MW sudah mendarat dengan aman sentausa kilat,hehehehehe..
manteb dah, bener-bener free buat starternya .
buat agan-agan yang lainnya langsung saja deh ambil starternya di agan yang satu ini..aman sentausa pokoknya..hehehe..
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Testi

Permisi gan, ane mau kasih testi ke agan 1 ini.
Agan 1 ini recommended banget. emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Sms ane selalu di bales, apa lagi pas resi JNE ga bisa tracking ga tau kenapa.
agan ini top markotop dah. emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By Kodir2000
Ane di Bandung lagi butuh micro worm. Kapan jadwal ke Bandung? Ane ambil sendiri dech kalo boleh. Makasih sebelumnya. emoticon-I Love Kaskus (S)

maap sebelumnya gan.. sampai saat ini ane belum bisa sedia MW di bandung.. soalnya ikan disini belum ada yg pijah.. hihihi emoticon-Malu (S)
memang kebetulan ane lagi di bandung saat ini..tapi ane nggak bawa kmrn..
mudah2an setelah minggu depan deh ya gan..
Quote:Original Posted By diazerv
halo gan, maaf nih baru bisa ngasih testi..
mau ngasih laporan nih gan, pesenan ane starter MW sudah mendarat dengan aman sentausa kilat,hehehehehe..
manteb dah, bener-bener free buat starternya .
buat agan-agan yang lainnya langsung saja deh ambil starternya di agan yang satu ini..aman sentausa pokoknya..hehehe..
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By budi73
Permisi gan, ane mau kasih testi ke agan 1 ini.
Agan 1 ini recommended banget. emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Sms ane selalu di bales, apa lagi pas resi JNE ga bisa tracking ga tau kenapa.
agan ini top markotop dah. emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

makasih buat feedback dari agan2 skalian..
mohon maaf kalo timbul kecemasan karena pelayanan..
ane usahakan share yang terbaik dari ane..
maju terus usaha agan2 smua..dan jadi berkat buat semua..
amin..
emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By b4km1

maap sebelumnya gan.. sampai saat ini ane belum bisa sedia MW di bandung.. soalnya ikan disini belum ada yg pijah.. hihihi emoticon-Malu (S)
memang kebetulan ane lagi di bandung saat ini..tapi ane nggak bawa kmrn..
mudah2an setelah minggu depan deh ya gan..


Okay gan, jangan sampe repotin agan dech. Nanti kalo kebeneran ada aja.
mau kasih testi nih gan ....

Agan yang satu ini memang top markotop ... tadi sore ane cod-an sama agan di bawah jembatan penyebrangan ps.minggu ... walaupun sempat salah jembatan .. akhirnya ketemu juga .. dan mw-nya benar2 dikasih gratis plus dikasih cara mengkulturnya ...emoticon-2 Jempol

makasih ya gan ... semoga hibah mw ini akan membawa berkah buat agan .. orang yang selalu berbagi biasanya akan dimudahkan jalannya .. semoga suksesemoticon-Shakehand2
update..
Starter Microworm Gratis (gantiin ongkirnya aja)

Quote:Original Posted By byhari
....

makasih ya gan ... semoga hibah mw ini akan membawa berkah buat agan .. orang yang selalu berbagi biasanya akan dimudahkan jalannya .. semoga suksesemoticon-Shakehand2

masama gan..
sukses selalu..
semoga jadi berkat buat semua..
amin
emoticon-Angkat Beer
update..

Starter Microworm Gratis (gantiin ongkirnya aja)
Starter Microworm Gratis (gantiin ongkirnya aja)

semoga jadi berkat buat semua..
emoticon-Angkat Beer
update lagi..
Starter Microworm Gratis (gantiin ongkirnya aja)
update lagi...
Starter Microworm Gratis (gantiin ongkirnya aja)
update lagi...
Starter Microworm Gratis (gantiin ongkirnya aja)
Gan kalo boleh tw starter microworm itu seperti apa ? Trus belinya dmana ? Apakah tmpat jual ikan hias ? .
Lgi nungguin starter MW nya ke Bengklu
Quote:Original Posted By vetblues
Gan kalo boleh tw starter microworm itu seperti apa ? Trus belinya dmana ? Apakah tmpat jual ikan hias ? .

starter itu maksudnya modal agan buat memperbanyak sendiri..emoticon-Cape d... (S)
kalo agan mau beli MW, di kaskus banyak yg jual kok gan.. searching dikit jg nemu..

kalo agan mau tau, lihat topik starter, baca pelan2, perhatikan penampakan, dan petunjuk..
http://www.kaskus.co.id/show_post/51...-ongkirnya-aja

sekalian update lagi...
Starter Microworm Gratis (gantiin ongkirnya aja)
update lagi...
Starter Microworm Gratis (gantiin ongkirnya aja)
skalian update lagi...
Starter Microworm Gratis (gantiin ongkirnya aja)

Ps: ane mau ke bandung..4hari..balik selasa tgl 27..
kalo di seputaran bandung ada yg mau, bisa ane bawain.,gretong..
tapi ambil ke tmpt ane yak..

nananan

Ninggalin jejak dulu ahhh...
Besok sms si agan yg dermawan ini.. Hihi
masih d bandung nih smp minggu depan..
kalo ada yg mau boleh ambil gratis..
kalo mau cod jgn jauh2 yak..
seputar antapani (jam ngapel 19:00-22:00)
selain jam itu di seputar cibiru/cinunuk/ujung berung..
Akhirnya kemaren malem ane bisa ketemu langsung sama agan b4km1 yg ditemani calonnya di seputaran Antapani Bandung.
Bener2 manusia langka ni orang, mau menyediakan waktu dan tenaga buat orang lain. Salut ane sama agan b4km1. emoticon-2 Jempol
Makasih banyak untuk starter MW-nya dan juga untuk berbagi ilmunya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ane doa'in kebaikan ente akan dibalas berkali-kali lipat. emoticon-Toast