alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Peminjaman Dana Goib|4-50Milyar++|Tanpa Tumbal Nyawa Manusia|Mahar Setelah Hasil

profile picture
Kaskus Addict #41
Mantab nih lapak...
Makin rame..
kasihan TSnya dong ,, bertanya lewat sms/telpon nanti overbump ketutup lapaknya kan kasihan ,,

saling menghormati yahh emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By uruga1999


untuk minyak mulqizamzam nya,dicari dimana ya puh ? terus untuk mengetahui minyaknya asli atau tidak bagaimana ? nuhuuun

Di cianjur ada.

Pertanyaan yg bagus. Kalau utk orang awam sangat sulit membedakan mana yg asli dan mana yg palsu. Saya dan jin saya yg tau asli/tidak nya, kalau palsu ya tidak bisa dipakai ritual. Jadi semisal sampean mau nyari & beli sendiri, saran saya hati2 saja, daripada sudah beli mahal2 nanti malah dapat yg palsu dan tdk bisa dipakai ritual ya repot sendiri tho

Nuwun
mantap ki, lapaknya laris
jadi pengeng juga rasanya
Quote:Original Posted By uruga1999


intinya untuk mata uang asing, harus disiapkan 13 lembar ya puh ?
untuk ke 13 lembar pecahan uangnya harus sama ya puh ? misal kita pake 100 dolar,semua nya harus 100 dolar,ga boleh dicampur ??

nuhuuun

13 lembar, utk sample, tidak boleh lebih tidak boleh kurang. Dan harus sama semua, pecahan 50 dollar ya 50 dollar semua, 100 ya 100 semua. Semisal kalau mau pake gopean monyet jg gpp

monggo silahkan saja

Nuwun

Quote:Original Posted By cocktail1987
bakal rame nih trid
nunggu fr ny sekalian sundul

Monggo
profile picture
Kaskus Addict #47
Hmm oke ki akhirnya saya udah mulai paham sekarang ttg pinjem gaib ini hehehe
Lalu ki kalo untuk ritual nya, lebih enak dimana yah, di rumah kita atau di hotel ya ki ??

di rumah sih memang ga kosong,tapi ada ruangan yg bisa digunakan, bisa ga tuh puh ?

nuhuuuun
Thread yg menarik puh emoticon-Winkemoticon-thumbsup

Izin nanya puh,

1. Sepuh uda brp lama bisa kesaktian terkait "pinjam dana ghoib" ini? Dan sudah sukses ke brp konsumen ??

2. Kalo bole tau uang ini asalnya darimana ya ? Iya sy tahu dr jin tsb, tapi pasti sepuh bisa telusuri darimana jin tsb mendatangkan uang itu..
Sebab sy cm penah dengar (cerita masyarakat) kalo dana ghaib itu adalah uang 'panas' seperti uang2 korupsi pejabat atau bisa jadi uang ghoib tsb adalah rezeki anak cucu kita yg (lebih dulu) kita ambil/ nikmati saat sekarang. Jin tsb bukan BI kan yg bisa cetak rupiah hehe

3. Dan sepertinya nominal uang yg muncul nanti bisa berbeda-beda ya tiap orang ? Itu disebabkan apa puh ? Lalu jangka waktu kontrak pengembalian yg sudah2 biasanya berapa tahun ? Sampai belasan tahun ?

4. Pertanyaan terakhir puh, bisa gak adain acara slametan/syukuran nya di panti asuhan dan semacamnya sebab agak gimana gitu kalo adain di rumah, nanti bingung kalo ditanya syukuran dalam rangka apa emoticon-Peace


Maaf puh klo pertanyaan ane terkesan nubitol. Jujur sy bener2 nubi banget soal ghoib

Nuwun
Quote:Original Posted By w0les
Thread yg menarik puh emoticon-Winkemoticon-thumbsup

Izin nanya puh,

1. Sepuh uda brp lama bisa kesaktian terkait "pinjam dana ghoib" ini? Dan sudah sukses ke brp konsumen ??

2. Kalo bole tau uang ini asalnya darimana ya ? Iya sy tahu dr jin tsb, tapi pasti sepuh bisa telusuri darimana jin tsb mendatangkan uang itu..
Sebab sy cm penah dengar (cerita masyarakat) kalo dana ghaib itu adalah uang 'panas' seperti uang2 korupsi pejabat atau bisa jadi uang ghoib tsb adalah rezeki anak cucu kita yg (lebih dulu) kita ambil/ nikmati saat sekarang. Jin tsb bukan BI kan yg bisa cetak rupiah hehe

3. Dan sepertinya nominal uang yg muncul nanti bisa berbeda-beda ya tiap orang ? Itu disebabkan apa puh ? Lalu jangka waktu kontrak pengembalian yg sudah2 biasanya berapa tahun ? Sampai belasan tahun ?

4. Pertanyaan terakhir puh, bisa gak adain acara slametan/syukuran nya di panti asuhan dan semacamnya sebab agak gimana gitu kalo adain di rumah, nanti bingung kalo ditanya syukuran dalam rangka apa emoticon-Peace


Maaf puh klo pertanyaan ane terkesan nubitol. Jujur sy bener2 nubi banget soal ghoib

Nuwun

Salam

1.Saya masih newbie, diatas 10tahun dibawah 25tahun, tidak lama bukan, masih seumur jagung.
Saya tidak menghitung pasien, buat opo tho ngitungin pasien yg sukses, dan kalau ditanya brp hajat org yg sukses & tertolong yaa jawaban nya tdk terhitung

2.Ada rahasia dibalik rahasia. Ada sesuatu yg bisa & boleh utk dipublikasikan/diungkapkan, ada pula yg tidak bisa di ungkapkan begitu saja.
Sampean kan hanya dengar dr "cerita", cuma "katanya", "denger2" dll
Yg seharusnya adalah dari pengalaman langsung di lapangan, hasil pengalaman sendiri, hasil perjalanan diri sendiri dll
Bukan cuma katanya-katanya saja.
Jadi kalau semisal sampean mau tau, tanya langsung saja ke jin nya. Tapa, temuin jin nya, lalu bebas bisa berkomunikasi dan tanya2 sendiri
tetapi, memang ada juga ritual yg hasilnya mengambil dari rezeki anak cucu

3.Tiap hajat orang berbeda2, tiap kebutuhan org berbeda beda, tiap isi hati org berbeda beda.
Si yg hajat tinggal pasrah, dan itu tergantung jin saya, mau ngasih brp brp nya, dia yg lebih tau dari si manusia tsb.

min 1 tahun, maks 3 tahun

4.Terserah, mau dirumah, mau di kantor, mau panti asuhan, bebas saja. Toh yg penting kita cukup selametan seperti biasa saja, ga ada yg aneh2. Asal jangan selametan di tengah jalan raya saja mas, repot tho ntr kalau ketabrak

Nuwun
untuk hajat lainnya bisa nggak oms...?
nuwun...,
Wah ada yang minta FR ya. Sebagai tanda terima kasih sya ke ki lewok, ijinkan sya menjadi yang pertama kasih FR disini ya Ki emoticon-Smilie
Ini hajat sya berapa bulan yg lalu, ini beberapa foto yang sempat diambil waktu itu :
Quote:
ritual


Ki, nanti sekitar awal 2014, saudara sya ada yang berencana mau hajat, bisa ya ki dibantu, nanti dikabari lagi, dan nanti semuanya tolong disiapkan lagi seperti waktu itu ya Ki.

Maaf ki udah jarang ngasih kabar lagi, sedang sibuk-sibuknya ngurus usaha ki.
Tadi malam dapat telepon dari teman, katanya ada heboh-heboh di antik, eh ternyata aki mau membantu saudara-saudara yang membutuhkan.
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-I Love Kaskus emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By cahtijayan
untuk hajat lainnya bisa nggak oms...?
nuwun...,

Kalau nanya itu yg detail, biarjelas.
Namanya saja hajat, hajat org macem2, keinginan org macem2. Entah mau kaya, entah mau lunasin hutang2, entah mau matiin orang, entah mau jd pengusaha, entah mau jd anggota dpr, entah pingin ngancurin rumah tangga orang, entah dll
Hajat lain itu ya hajat opo, ga jelas kan. Kalau misal ada yg hajat pingin bikin tsunami ya ndak bisa, saya bukan tuhan.
Nanya yg lebih detail mas, biar ndak trlalu buang2 waktu

Nuwun
Quote:Original Posted By reincarnation
kok ga TSnya aja yg ngambil uangnya.. bisa dpt lebih banyak... daripada cuma dpt 5%..

itu karena dukunnya udah tau kalau konsekuensi yg di hadapi = BAHAYA.

gw ga mau jelasin panjang lebar ah, ntar di bilang nge-flame.

menurut gw ngga 100% aman. minimal di bayar karma.

di awal sih dapet, cuma ntar ujungnya2 syarat selalu kurang, dan berakhir nyawa.

ya gw ada pengalaman lah sama ki ageng selo soal beginian.

tapi gw salut juga, TS berani jujur kalo hasil uang gaib bisa berasal dari rejeki anak cucu.
profile picture
Kaskus Addict #54
Mantap mbah.

Recommended dah mbah yg satu ini,ajib pokoknya.
Quote:Original Posted By iswy.wiccan

itu karena dukunnya udah tau kalau konsekuensi yg di hadapi = BAHAYA.

gw ga mau jelasin panjang lebar ah, ntar di bilang nge-flame.

menurut gw ngga 100% aman. minimal di bayar karma.

di awal sih dapet, cuma ntar ujungnya2 syarat selalu kurang, dan berakhir nyawa.

ya gw ada pengalaman lah sama ki ageng selo soal beginian.

tapi gw salut juga, TS berani jujur kalo hasil uang gaib bisa berasal dari rejeki anak cucu.

Kalau hari gini masih ngomongin soal karma sih kalau saya sudah malas.
Segala sesuatu nya memang ada konsekuensi nya, jangankan yg beginian, nidurin anak org saja ada konsekuensi dan karma.
Jd kalau soal karma2an ya trserah, balik lagi ke diri sendiri, ini kan bukan spiritual.
lebih bagus malah seharusnya jangan main dukun2an kalau semisal mau ngomongin bahas karma, dosa dan sejenisnya.

Lalu saya mau mengomentari yg ini :
Di awal sih dapet, cuma ntar ujung2nya syarat selalu kurang, dan berakhir nyawa.

Ponakan saya hajat, saudara2 saya hajat, temen2 saya dll bnyak yg hajat.
Ada yg modal sendiri2, ada yg kadang dibantu, ya pada berhasil tuh, ga ada yg gagal, syarat tidak kurang, nyawa pun aman2 saja. Semua keluarga pasien2 saya, temen2 saya, saudara2 saya yg pada hajat masih sehat2 saja, malah makin makmur.
Udah saya yg kerja, saya yg ritual, kadang saya pula yg keluar modal. Tetapi terbayar, larena yg penting hajat org2 yg saya bantu pada sukses.

Pengalaman sampean seperti itu ya monggo silahkan, bebas.
Pengalaman saya ya seperti ini

Nuwun
Quote:Original Posted By aki***forbidden***lewok

Di cianjur ada.

Pertanyaan yg bagus. Kalau utk orang awam sangat sulit membedakan mana yg asli dan mana yg palsu. Saya dan jin saya yg tau asli/tidak nya, kalau palsu ya tidak bisa dipakai ritual. Jadi semisal sampean mau nyari & beli sendiri, saran saya hati2 saja, daripada sudah beli mahal2 nanti malah dapat yg palsu dan tdk bisa dipakai ritual ya repot sendiri tho

Nuwun


Kalo beli minyaknya saya bareng anda keberatan gak?
Quote:Original Posted By polisi.antik


Kalo beli minyaknya saya bareng anda keberatan gak?

Untuk menghindari apa yg ada di pikiran sampean, silahkan beli minyak nya sendiri saja, saya tinggal kerja.
Saya ndak jualan minyak, saya cuma kuli, bagian kerja saja.
Saya kerja, sampean berhasil & puas, baru bayar saya.

Nuwun
Quote:Original Posted By aki***forbidden***lewok

Untuk menghindari apa yg ada di pikiran sampean, silahkan beli minyak nya sendiri saja, saya tinggal kerja.
Saya ndak jualan minyak, saya cuma kuli, bagian kerja saja.
Saya kerja, sampean berhasil & puas, baru bayar saya.

Nuwun


Kan anda bilang yg tau minyaknya asli apa gak cm anda dan jin anda toh?kalau saya yg beli sendiri artinya bisa aja 99% palsukan?sama aja bohong toh? secara gak langsung dan mau gak mau harus anda yg beli, tapi kitakan belum kenal, lebih enak (untuk kedua belah pihak) belinya barengan ketimbang saya transfer anda dan anda beli sendiri, bener gak? Lagian apa bedanya buat anda, anda beli sendirian sama saya temenin? Kalau buat saya sih jelas ada bedanya ---> saya gak transfer gt aja ke anda dan uang saya tetap disaya emoticon-Big Grin sorry ya gan no offense saya cuma berusaha agar kedua belah pihak tidak ada yg dirugikan saja emoticon-Smilie
Oiya kalau boleh tau itu minyaknya biasanya berapa ya harganya? Saya searching harganya di google gak nemu info apa2 tentang minyak yg anda sebut2 itu.
Quote:Original Posted By polisi.antik


Kan anda bilang yg tau minyaknya asli apa gak cm anda dan jin anda toh?kalau saya yg beli sendiri artinya bisa aja 99% palsukan?sama aja bohong toh? secara gak langsung dan mau gak mau harus anda yg beli, tapi kitakan belum kenal, lebih enak (untuk kedua belah pihak) belinya barengan ketimbang saya transfer anda dan anda beli sendiri, bener gak? Lagian apa bedanya buat anda, anda beli sendirian sama saya temenin? Kalau buat saya sih jelas ada bedanya ---> saya gak transfer gt aja ke anda dan uang saya tetap disaya emoticon-Big Grin sorry ya gan no offense saya cuma berusaha agar kedua belah pihak tidak ada yg dirugikan saja emoticon-Smilie
Oiya kalau boleh tau itu minyaknya biasanya berapa ya harganya? Saya searching harganya di google gak nemu info apa2 tentang minyak yg anda sebut2 itu.

Saya kasih tau dimana tempat yg jual, salah 1 habib di cianjur.
Silahkan beli sendiri.
Saya hanya memberi 2 pilihan :
1. Silahkan cari dan beli sendiri minyaknya, kalau tidak tau beli dimana, akan saya kasih tau, ditempat dimana saya biasa beli.
2. Kalau sampean/pasien ga mau repot, saya yg beli.
Lebih bagus sampean/pasien yg beli sendiri, saya tinggal kerja.
Sudah brp kali saya bilang dr kmarin2, lebih bagus pasien yg beli sendiri, saya tinggal kerja, tidak perlu repot ngabisin pertamax utk beli minyak, tidak perlu cape2 beli minyak, tinggal nunggu pasien siapin minyak, kerjain, hajat berhasil, cair.
Semua pilihan ada ditangan pasien.
Dan saya tidak memaksa/mewajibkan si pasien harus beli minyak lewat saya.

Sampean masih awam, belum tau opo2, semisal mau nyari di internet sampai matahari terbit diselatan pun percuma ndak akan nemu.
Namanya saja minyak khusus, bukan minyak sembarangan.

Makanya lebih cermat lagi mbaca postingan2 saya.

Harga minyak diatas 20jt, jadi bagi yg cuma ingin main2, tidak serius, cuma pingin tau saja, lebih baik jangan, dibanding buang2 waktu.
Seperti yg saya tulis di awal, hal seperti ini bukan uang kecil, bukan recehan.
Jadi kalau semisal ada yg pingin uang milyaran tp ga ada usaha dan pinginnya cuma keluar modal receh, sama saja boong, mending nyebur kelaut.
Warning utk yg lain.

*sbenarnya saya agak risih kalau dikaskus saya dipanggil dgn sebutan gan gan gan, kurang sreg saja, dan terkesan seperti kurang menghormati yg lebih tua.
Saya saja yg tua manggil yg lebih muda pakai mas.

Nuwun
Quote:Original Posted By aki***forbidden***lewok

Saya kasih tau dimana tempat yg jual, salah 1 habib di cianjur.
Silahkan beli sendiri.
Saya hanya memberi 2 pilihan :
1. Silahkan cari dan beli sendiri minyaknya, kalau tidak tau beli dimana, akan saya kasih tau, ditempat dimana saya biasa beli.
2. Kalau sampean/pasien ga mau repot, saya yg beli.
Lebih bagus sampean/pasien yg beli sendiri, saya tinggal kerja.
Sudah brp kali saya bilang dr kmarin2, lebih bagus pasien yg beli sendiri, saya tinggal kerja, tidak perlu repot ngabisin pertamax utk beli minyak, tinggal nunggu pasien siapin minyak, kerja, hajat berhasil, cair.
Pilihan ada ditangan pasien.
Dan saya tidak memaksa/mewajibkan si pasien harus beli minyak lewat saya.

Sampean masih awam, belum tau opo2, mau nyari di internet sampai matahari terbit diselatan pun percuma ndak akan nemu.

Makanya lebih cermat lagi mbaca postingan2 saya.

*sbenarnya saya agak risih kalau dikaskus saya dipanggil dgn sebutan gan gan gan, kurang sreg saja, dan terkesan kurang menghormati yg lebih tua.
Saya saja yg tua manggil yg lebih muda pakai mas.

Nuwun

Pilihan pertama sepertinya yang paling memungkinkan emoticon-Big Grin
Kalau saya pilih pilihan yg pertama artinya si pemilik toko pasti kasih minyak yg aslikan ki? Kan saya beli pasti saya bilang rekomendasian dari ki lewok yg notabene adalah langganan toko tersebut emoticon-Smilie
Iya memang saya masih awam emoticon-Big Grin makanya saya gak tau harus cari info kemana tentang harga minyak mulqizamzam itu, Terakhir ki lewok beli disana berapa harganya ki?
BTW kalau ada pilihan anda yg beli tapi pasien boleh pake rekber (dana dicairkan oleh rekber begitu anda dan klien ketemu untuk memulai ritual 1) mungkin jauh lebih baik loh ki emoticon-Big Grin
Soal panggilan saya minta maaf ya Ki, iya deh gak akan saya panggil gan lagi/efek latah kaskus ki emoticon-Big Grin