alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL samsung galaxy s4 king segel S*IN ori murah berkualitas versi terakhir mirip s4

emoticon-I Love Indonesia (S)
ane gak nyangka gan tanpa rekber pun barang bener2 sampai di rmh sodara ane di makasar gan....ane cek ternyata ente udah sering transfer2 tanpa ada mslh jd ane langsung aja krm pake m-banking emoticon-Ngakak

ente bener2 seller yang recomended dah gan jujur bgt dan ramah jelasin ke ane nya...barang nya pun ajib dipacking rapi pake packing kayu...bisa aja agan bener2 segel sein ori jd mirip kya s4 ori deh gan...sodara ane seneng bgt tuh sama kado ultah nya emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By aqj.dewa
ane gak nyangka gan tanpa rekber pun barang bener2 sampai di rmh sodara ane di makasar gan....ane cek ternyata ente udah sering transfer2 tanpa ada mslh jd ane langsung aja krm pake m-banking emoticon-Ngakak

ente bener2 seller yang recomended dah gan jujur bgt dan ramah jelasin ke ane nya...barang nya pun ajib dipacking rapi pake packing kayu...bisa aja agan bener2 segel sein ori jd mirip kya s4 ori deh gan...sodara ane seneng bgt tuh sama kado ultah nya emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Makasi y gan dewa

emoticon-I Love Indonesia (S)
sundulgans s4 king copy
sundulgans s4 king copy
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
closedemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
closed gan
emoticon-I Love Indonesia (S)