comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Inisiasi 4 Dragons Untuk Kemakmuran Hidup [Harga Mahasiswa]

profile picture
Kaskus Addict #61
Quote:Original Posted By kisekarlangit
Selamat kepada 27 orang yang beruntung mendapatkan inisiasi Dragon.

Tata cara penerimaan :
1. Cari tempat yang tenang
2. HP dimatikan. Supaya konsen
3. Luangkan waktu sekitar 30 menit untuk meditasi
4. Silahkan ambil posisi yang nyaman untuk bermeditasi, boleh tiduran, boleh bersila, boleh duduk di kursi. Usahakan tulang punggung tegak/ tdk bungkuk, selama bermeditasi.
5 Baca afirmasi : "Saya, nama, menerima inisiasi Blue Dragon secara utuh dan sempurna dari Sekar Langit. Sebagai karunia dari Tuhan untuk kebaikanku. Terima kasih 3x"
6. Mulai meditasi sekitar 30 menit
7. Biasanya timbul hawa hangat, dingin, penampakan cahaya, dragonnya. Tapi misalkan tidak peka juga jangan kecil hati
8. WAJIB TESTIMONI MAKSIMAL 3 Hari setelah inisiasi, bila tidak hasil inisasinya tdk akan manfaat...
9. Program Inisiasi bisa diambil pada hari ini, tgl 29-01-2014, pukul 22 ke atas sampai maksimal tgl 31 pukul 23.59
10. Semoga berhasil

emoticon-Kiss


Insya Allah ane mau lakuin inisiasi nanti malam ki
doakan semoga berhasil, soalnya belum pernah melakukan meditasi sebelumnya emoticon-Malu (S)
oh iya, saya mau konjure ke vessel saya, apakah perlu dikirimkan dulu fotonya ki ?
makasih banyak Ki
Quote:Original Posted By abangasoy
Sepuh yang terhormat ane malem ini mau ambil inisiasinya. Kemarin belum sempet.

Semoga berhasil amin


Amiiinn.. ane disini juga mendoakan supaya berhasil gan...
emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By rapil


ki kalo ngambil inisiasinya siang boleh ga?


Bisa mas, silahkan diambil... yang jelas inisiasi diambil sebelum tanggal 31 Januari 2014, pukul 23.59


Quote:Original Posted By cahtijayan
testimoni :
1. tadi malam saat meditasi ane kurang konsen may be banyak gangguan
2. saat meditasi hawa sekujur tubuh anget anget panas
3, telapak tangan kanan juga panas., vessel nya juga panas
4. ane hanya kuat meditasi selamam 27 menit , ane nggak kuat gan, karenan tubuh ane panas semua..., koq bisa ya...?
trimakasih sebelum dan seudahnya buat kang sekar langit semoga hajat saya dan rekan rekan dimari terkabul......, amin
salam bahagia dan sukses selalu


hiihi.. mantabb mas, semoga barokah..

emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By Sixcat


Insya Allah ane mau lakuin inisiasi nanti malam ki
doakan semoga berhasil, soalnya belum pernah melakukan meditasi sebelumnya emoticon-Malu (S)
oh iya, saya mau konjure ke vessel saya, apakah perlu dikirimkan dulu fotonya ki ?
makasih banyak Ki


Maaf mas, untuk conjure ke vessel.. sementara belum digretongin....hihihi

emoticon-Kiss
profile picture
Kaskus Addict #63
Quote:Original Posted By kisekarlangit


Amiiinn.. ane disini juga mendoakan supaya berhasil gan...
emoticon-Kiss

Maaf mas, untuk conjure ke vessel.. sementara belum digretongin....hihihi

emoticon-Kiss


oh oke Ki,
makasih atas responsenya
jos gandos vessel ane lebih strong......, untuk benefit biar waktu yang akan menjawabnya....
ki ijin FR, tadi ane abis inisiasi blue dragon, ga kaya inisiasi malaikat rasanya pas awal mulai langsung ada cahaya putih (ane kalo medit cuma bisa liat warna putih sama item doang ki) tapi ilang"an gitu ki, terus lama kelamaan badan mulai agak kesemutan tapi anehnya cuma badan bagian sebelah kiri yg kesemutan nya sampe banget" ki, cuma itu ajah ki yg bisa ane laporin, makasih ya ki emoticon-Salaman
nanti ane mau maharin angel lagi kalo ada rejeki emoticon-Malu

ijin FR ya ki
kemarin ane coba medit, kedua tangan ane rasanya kaya ada yang nyetrum2 gitu dan panas juga
setelah itu ada hawa sejuk lewat sebentar ki emoticon-Malu (S)
sempet dapet penglihatan sih, gatau bener atau enggak ada naga biru berkepala dua, ada juga yang cuma satu kepala emoticon-Malu (S) itu yang ane lihat puh
======
tadi habis maghrib medit, di ruangan rasanya kaya ada yang nafas gitu puh(yang jelas bukan nafas ane, karna ane bisa bedain mana yang nafas ane dan bukan) emoticon-Malu (S)

kurang lebih seperti itu yang ane dapet dari medit 2 hari ini.
Quote:Original Posted By rifkisajid
ijin FR ya ki
kemarin ane coba medit, kedua tangan ane rasanya kaya ada yang nyetrum2 gitu dan panas juga
setelah itu ada hawa sejuk lewat sebentar ki emoticon-Malu (S)
sempet dapet penglihatan sih, gatau bener atau enggak ada naga biru berkepala dua, ada juga yang cuma satu kepala emoticon-Malu (S) itu yang ane lihat puh
======
tadi habis maghrib medit, di ruangan rasanya kaya ada yang nafas gitu puh(yang jelas bukan nafas ane, karna ane bisa bedain mana yang nafas ane dan bukan) emoticon-Malu (S)

kurang lebih seperti itu yang ane dapet dari medit 2 hari ini.


haha mantap bro gan. nanti malam sy mau ikutan medit akhemoticon-Matabelo

yah telat, udh gk ada free tester lg nihemoticon-Nohope

emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

fr

semalem dah medit


awalan berasa tangan kiri ada nyetrum dikit2,trus njalar ke badan sebelah kiri aja,ane kuat2 in aja dah,
trs lama kelamaan kaya ada yg ngelingker badan ane,pad ngelingker itulah kamar ane jd kaya tetang bgt( lampu dah mati padahal) tp terang bgt( pas merem, ada cahaya biru,trs putihmangkin lama mangkin terang) tp ane ga sempet liat gambaran naga ,ane tutup meditasinya dah,tp punggung ane msh berasa panas,yaudeh ane tdr dah


oh iya ane dah 2 x ikut inisiasi,and sensasi nya beda2


makasih yah ki
tadi malem habis medit pala berasa pusing bangett badan kayak muter2 ke kanan ama mata kiri berdenyut2 karna gak kuat ama pusingnya akhirnya ane sudahin
mudah2an udah masuk makasih ya ki emoticon-Kiss
profile picture
Aktivis Kaskus #71
permision ki .. ane numpang testie nih..

Jujur semalem itu sepanjang meditasi ane gak konsen gara2 nyamuk2 laper.. tapi yang ane rasain waktu meditasi dari tangan ane yang menghadap keatas itu lama2 jadi anget ada hawa panas..selain itu juga ada rasa kayak kesetrum2 dikit kecil di ujung2 jarinya.. lama kelamaan hawa panas tersebut merambat ke seluruh tubuh sampe ke kepala segala.. sampe2 gak kerasa badan ane berkeringat kayak kegerahan gitu..

Terus visual yang ane lihat pada saat meditasi matiin lampu kamar, ane liat kayak gambar naga biru kecil2 sekitar berjumlah dua selalu aktif bergerak gerak..ketika gambaran naga itu ada perasaan ane jadi berubah tenang terus nyaman..dan makin khusyuk.. ane gak yakin tuh yang ane liat itu beneran atau Cuma sugesti ane doing..tapi yang penting yang ane liat dan yang ane rasain sih begitualah rasanya..

Selain itu juga gak tau kebetulan gak tau nggak, pas ketika ane dalam kondisi khusyuk merapalkan kalimat afirmasi itu, hujan diluar yang tadinya udah reda tiba2 jadi deras.. ane masih lanjutin tuh..malah ane makin tenang khusyuk ada ujan … ujannya pun aneh..kayak semacam ujan lokal begitu .. kadang deres banget kadang gak begitu deras..malah kadang rintik2 .. semuanya itu terjadi dalam waktu singkat..sekitar 10 menitan lah..

Nah..gitu aja testimony dari ane..ane juga masih penasaran sama hal yang yang ane alamin itu..kok bisa yak.. mungkin KiSekarLangit atau disini ada sesepuh yang bisa membantu menjelaskan?

Sekian dari ane.. gak lupa ane bilang.. Terima kasih untuk Tuhan sang Pencipta atas karunia hadiah atas segala kebaikanku,
Terima kasih buat suhu Ki Sekar Langit yang telah memberikan kawan baru kepada saya Blue Dragon secara utuh dan sempurna,
dan Terima kasih juga buat Alam semesta seluruh makhluk dunia yang berbahagia..

Semoga proses inisiasi ini membawa manfaat lahir batin.. dan semoga kesehatan dan kebahagian selalu jadi milik kita.. rahayu.. amin .. emoticon-Kiss

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
maaf mas, ini cukup medit aja ato ada media vesel? emoticon-Bingung (S)
aku tak ambl bsk malem ajalah, skarang blm ada waktu
Lapor ki, kmarin mlm jam stgah 1 abis meditasi
Telapak Tangan kanan berasa anget trus panas gt ki
Trus pundak jg ngrasa berat bgt, sampe skrg msh krasa, kaya ada yg ngikutin emoticon-Big Grin

malem ini ane mdu coba meditasi lg emoticon-Toast
Quote:Original Posted By m4t4
semalem dah medit


awalan berasa tangan kiri ada nyetrum dikit2,trus njalar ke badan sebelah kiri aja,ane kuat2 in aja dah,
trs lama kelamaan kaya ada yg ngelingker badan ane,pad ngelingker itulah kamar ane jd kaya tetang bgt( lampu dah mati padahal) tp terang bgt( pas merem, ada cahaya biru,trs putihmangkin lama mangkin terang) tp ane ga sempet liat gambaran naga ,ane tutup meditasinya dah,tp punggung ane msh berasa panas,yaudeh ane tdr dah


oh iya ane dah 2 x ikut inisiasi,and sensasi nya beda2


makasih yah ki


mantabb mas. makasih testinya yaa


Quote:Original Posted By gogo88
permision ki .. ane numpang testie nih..

Jujur semalem itu sepanjang meditasi ane gak konsen gara2 nyamuk2 laper.. tapi yang ane rasain waktu meditasi dari tangan ane yang menghadap keatas itu lama2 jadi anget ada hawa panas..selain itu juga ada rasa kayak kesetrum2 dikit kecil di ujung2 jarinya.. lama kelamaan hawa panas tersebut merambat ke seluruh tubuh sampe ke kepala segala.. sampe2 gak kerasa badan ane berkeringat kayak kegerahan gitu..

Terus visual yang ane lihat pada saat meditasi matiin lampu kamar, ane liat kayak gambar naga biru kecil2 sekitar berjumlah dua selalu aktif bergerak gerak..ketika gambaran naga itu ada perasaan ane jadi berubah tenang terus nyaman..dan makin khusyuk.. ane gak yakin tuh yang ane liat itu beneran atau Cuma sugesti ane doing..tapi yang penting yang ane liat dan yang ane rasain sih begitualah rasanya..

Selain itu juga gak tau kebetulan gak tau nggak, pas ketika ane dalam kondisi khusyuk merapalkan kalimat afirmasi itu, hujan diluar yang tadinya udah reda tiba2 jadi deras.. ane masih lanjutin tuh..malah ane makin tenang khusyuk ada ujan … ujannya pun aneh..kayak semacam ujan lokal begitu .. kadang deres banget kadang gak begitu deras..malah kadang rintik2 .. semuanya itu terjadi dalam waktu singkat..sekitar 10 menitan lah..

Nah..gitu aja testimony dari ane..ane juga masih penasaran sama hal yang yang ane alamin itu..kok bisa yak.. mungkin KiSekarLangit atau disini ada sesepuh yang bisa membantu menjelaskan?

Sekian dari ane.. gak lupa ane bilang.. Terima kasih untuk Tuhan sang Pencipta atas karunia hadiah atas segala kebaikanku,
Terima kasih buat suhu Ki Sekar Langit yang telah memberikan kawan baru kepada saya Blue Dragon secara utuh dan sempurna,
dan Terima kasih juga buat Alam semesta seluruh makhluk dunia yang berbahagia..

Semoga proses inisiasi ini membawa manfaat lahir batin.. dan semoga kesehatan dan kebahagian selalu jadi milik kita.. rahayu.. amin .. emoticon-Kiss

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

yang keren agan, sehingga alam ikut membantu inisiasinya... mantabbb

Quote:Original Posted By sapto7luffy
maaf mas, ini cukup medit aja ato ada media vesel? emoticon-Bingung (S)
aku tak ambl bsk malem ajalah, skarang blm ada waktu


sementara ini sih diconjure ke badan mas. tinggal afirmasi saja.

Quote:Original Posted By RivalTq
Lapor ki, kmarin mlm jam stgah 1 abis meditasi
Telapak Tangan kanan berasa anget trus panas gt ki
Trus pundak jg ngrasa berat bgt, sampe skrg msh krasa, kaya ada yg ngikutin emoticon-Big Grin

malem ini ane mdu coba meditasi lg emoticon-Toast

makasiih mas atas testinya.


semoga Tuhan memberkati kita semua

emoticon-Kiss
sedikit laporan juga ki, ane medit sekitar jam 2. awalnya sh ga berasa apa", tiba" tangan kiri berasa dingin trus hilang, ganti ke kanan jd hangat trus hilang. walaupun sama sedikit ga konsen juga gara" kaki kesemutan. emoticon-Big Grin
selang beberapa menit pandangan jd gelap terang gelap terang gitu, padahal mata tetep merem. trus ke punggung berasa agak panas, smpe keluar keringet yg ane rasain.
sayang klo buat visual ane blum bisa liat dgn jelas emoticon-Frown yg ane liat cuma kaya ada mata aja sebelah, itu jg ane ga tau emg bner ane liat atau sugesti doang. mungkin krn masih newbie kali ya.
tp trima kasih buat kisekarlangit udh ngijinin ane buat inisiasi emoticon-Big Grin
klo ntr malem ane ngambil lagi bisa ga ya ki?
smlm sktr jam stgh satu, ane meditasi utk ambil inisasi blue dragonny, awalnya ga ngrasa apa2, tp pelan2 ujung jari sm tlpak tangan terasa kesemutan dan jidat sama muka terasa hangat, makin kesini timbul hawa dingin, serasa kayak ada tiupan angin di tengkuk, lengan tangan dan badan, kalo visualisasi yg ane lihat hanyak banyak warna-warni berkelebat mgkn krn ane kelamaan merem kali y, yg dominan emang warna biru, mgkn itu aja kesaksian ane ki, mdh2n bs barokah, mksh banyak buat aki.

ikutan gan

Quote:Original Posted By gogo88
Bagi yang mau free tester silahkan mengisi Data nama, dan alamat. Pendaftaran ditutup tgl 29 Januari pukul 22.00. silakan diisi :
1. f4uzkidz, malang
2.joxer, depok
3. ekkaid, indramayu
4.cahtijayan
5.green578, Maluku
6. fathandeath, bogor
7. rapil, jakarta
8. sapto7luffy, solo
9. m4t4,jakarta selatan
10. nice_sande, Yogyakarta
11. supermahmoed bandung
12. Tito340, Sidoarjo
13. rivaltq, serang
14. rifkisajid, sidoarjo
15. nunyuuuuu, serang
16. Jaka1877, semarang
17. monkeypussy, bandung
18. Sixcat, Bekasi
19. gogo88 . Mataram

20.tony8866, medan
Quote:Original Posted By ekkaid
sedikit laporan juga ki, ane medit sekitar jam 2. awalnya sh ga berasa apa", tiba" tangan kiri berasa dingin trus hilang, ganti ke kanan jd hangat trus hilang. walaupun sama sedikit ga konsen juga gara" kaki kesemutan. emoticon-Big Grin
selang beberapa menit pandangan jd gelap terang gelap terang gitu, padahal mata tetep merem. trus ke punggung berasa agak panas, smpe keluar keringet yg ane rasain.
sayang klo buat visual ane blum bisa liat dgn jelas emoticon-Frown yg ane liat cuma kaya ada mata aja sebelah, itu jg ane ga tau emg bner ane liat atau sugesti doang. mungkin krn masih newbie kali ya.
tp trima kasih buat kisekarlangit udh ngijinin ane buat inisiasi emoticon-Big Grin
klo ntr malem ane ngambil lagi bisa ga ya ki?

makasiih mas ataa testinya
nanti malem bisa diulang kok

Quote:Original Posted By mangkyky
smlm sktr jam stgh satu, ane meditasi utk ambil inisasi blue dragonny, awalnya ga ngrasa apa2, tp pelan2 ujung jari sm tlpak tangan terasa kesemutan dan jidat sama muka terasa hangat, makin kesini timbul hawa dingin, serasa kayak ada tiupan angin di tengkuk, lengan tangan dan badan, kalo visualisasi yg ane lihat hanyak banyak warna-warni berkelebat mgkn krn ane kelamaan merem kali y, yg dominan emang warna biru, mgkn itu aja kesaksian ane ki, mdh2n bs barokah, mksh banyak buat aki.


makasiih agan
smg barokah juga buat agan

Quote:Original Posted By tony8866

20.tony8866, medan


maap om udah telatt

misi puh

mau ngasih apa yg sudah ane alami.jujur saja ane g lihat apa2.cuma hawa panas aja di seluruh tubuh dan leher bagian belakang.itu artinya apa puh?apa karna ane masih nubitol?trus misalnya suatu hari besok atau lusa ane pengen lihat atau sekedar ingin merasakan keberadaannya bagaimana?terimakasih.
izin fr puh,semalem ane medit tp sambil tiduran karena kondisi lagi gak enak badan kepala kleyengan alhasil ane ketiduran deh emoticon-Hammer2
tadi pas jam 11 mumpung ada waktu sambil nunggu jumatan ane medit aja deh. pas medit ane ngerasain muka ane jadi tebel&berat gitu,tangan sama leher nyetrum2,kira2 pas 15menitan tengkuk kerasa berat terus di dada ane kaya ada tangan ngelus2 gitu,eh makin lama sajadah yg ane pake duduk jadi panas bgt sampe2 gatahan terus berhubung kaki ane juga udah kesemutan jadi ane udahin aja deh meditnya walaupun baru 25menitan. kalau mau ambil lagi nanti malem bisa ga ki? saya rasa belum maksimal medit tadi siangemoticon-Sorry