alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Aksesoris Body Custom Kondom tangki CB 150R. HARGA BERSAHABAT KWALITAS DAHSYAT

profile picture
Kaskus Addict #21
Quote:Original Posted By CalmLikeABomb
lokasi dimana mas gan ?


Workshopnya di Cipinang gan
ijin tinggalin jejak dulu gan ane tunggu bulan depan baru bisa dandain cibi ane.. emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #23
Quote:Original Posted By CalmLikeABomb
lokasi dimana mas gan ?

Depok gan tp workshop di jaktim
gan ane sms ke nomor yang di atas kok kaga nyambung yah?emoticon-Bingung (S)
profile picture
Kaskus Addict #25
Quote:Original Posted By NandiHiskia
gan ane sms ke nomor yang di atas kok kaga nyambung yah?emoticon-Bingung (S)

mungkin pas batre ane lg lobet kali gan emoticon-Ngakak

coba langsung hub ke no ini aja 0899 0911 833

Salam CB150R Lovers,
mau tanya mas bro, kalo pake kondom tangkinya, tutup tangki bisa pake tutup tangki motor ninja ngga??? nutupnya rapet ngga ??
kalo ya, berapaan harganya + tutup tangki ninjanya???
Mohon Infonya bro..emoticon-Kiss
Thanks Sebelumnya emoticon-Wink
gan ane di depok juga ni.
klo ga usah pake dp bisa ga gan?
jadi ketemuan langsung bayar cash
gan pmin harganya + alamat agan, atau COD pal depok bisa ?

tanya

bisa bikin buat verza ga gan ??
lokasi workshop ente deket nih ama rumah
profile picture
Reg. Leader Papua #30
gan di buatin model cb1000 bisa gak sekalian buntutnya pm yah emoticon-Cek PM (S)