comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Antena Powerfull 4G LTE 2300Mhz (BOLT ZTE MF90 dkk) (pengganti yagi)

gan
Quote:
110k sdh termasuk reflector gan dengan kabel 12M. Untuk kabel 15M harganya 120k. Untuk 20M 135k.


jadi ini 110 udh AIO alias all in one ya gan
untuk ongkir ke bekasi kena berapa gan emoticon-Big Grin

sekalian minta tips gan baiknya gmna
tinggi antena berapa?
panjang kabel berapa?
posisi rumah deket sama BTS bapuk yg kalo mati lampu mati juga sinyalnya
emoticon-Ngakak
rumah ane gak tingkat gan
tapi ada rumah tingkat beberapa tetangga serbang

Quote:Original Posted By Grifone13
Permisi gan,..
ane mau kasih testi
emoticon-2 Jempol
antenanya luar biasa gan
ane di bekasi utara gan

sebelum
sebelum


proses
sempat menyentuh 6 mbps


sesudah


sinyal full bar ,..padahal sebelumnya cuma 1 batang

semoga sukses terus gan

Thank youemoticon-2 Jempolemoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By sukamtobudi


sori gan..agan bekasi utaranya dimana gan???
ane di taman wisma asri 2 baru 3 hari pake dapet 7.1 mbps

spittes


lagi donlot


modem cuma ditaruh di meja (wifi), ane lg review yang dari bekasi utara yg udah coba pcr..dan kayaknya ane juga bakal beli antena pcr ini....sharing aj gan.btw emoticon-2 Jempol


gan agan kena ongkir total berapa gan ane juga bekasi utara nih haha
ngambil yg 12M atau 15M?
profile picture
Kaskus Maniac #222
Quote:Original Posted By gelasputih
gan...
kaloa pake antena agan jadinya brapa ya.. apa tetep aja krn udah maksimal?

Antena Powerfull 4G LTE 2300Mhz (BOLT ZTE MF90 dkk) (pengganti yagi)

Antena Powerfull 4G LTE 2300Mhz (BOLT ZTE MF90 dkk) (pengganti yagi)

tu speed test ane gan...

Bantu jawab,
Kalo sinyal udah fullbar, ya speednya udah mentok berarti.
Tapi kalo sinyal masih 1-2 bar, kemungkinan bisa naik lg speednya.

Btw agan di daerah mana tu
Quote:Original Posted By Tokiper88
Setelah muter2 tiang antena plus benerin lagi posisi induksi, hasilnya nambah joss emoticon-Big Grin

Antena Powerfull 4G LTE 2300Mhz (BOLT ZTE MF90 dkk) (pengganti yagi)
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Tampak depannya gimana Gan?, mau ngejiplak pasang lilitannya emoticon-Malu (S)

apartemen

Gan kalo dipasang di aprtmn lt 20 keatas bs ga gan?
profile picture
Kaskus Addict #225

Ask Paket Lengkap

Siang gan, ane nanya paket lengkap nya berapa?
plus ongkir sampai Jakarta Timur yah..
Cara pemasangannya gimana?apakah dengan adanya antena dr agan tdk bisa lagi menggunakan wifi?

gan, itu pake kabel apa? kabel tembaga aja atau kabel tembaga tapi ada antenanya? emoticon-Bingung (S)
gan ane add pin bb nya ya..tlg di approve mau konsultasi dl.
WOW banget deh antenanya, 3 bulan ga dapet sinyal Bolt akhirnya dng bantuan antena agan iwsiws bisa dapet sinyal juga. Plus, ane jadi korban antena ini, genteng ane ambruk waktu ane panjat, niat mo pasang antena malah harus betulin genteng dulu. wkwkwkw emoticon-Ngakak

Antena Powerfull 4G LTE 2300Mhz (BOLT ZTE MF90 dkk) (pengganti yagi)

Antena Powerfull 4G LTE 2300Mhz (BOLT ZTE MF90 dkk) (pengganti yagi)
ninggalin jejak dl gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By rad3Nz
gan


jadi ini 110 udh AIO alias all in one ya gan
untuk ongkir ke bekasi kena berapa gan emoticon-Big Grin

sekalian minta tips gan baiknya gmna
tinggi antena berapa?
panjang kabel berapa?
posisi rumah deket sama BTS bapuk yg kalo mati lampu mati juga sinyalnya
emoticon-Ngakak
rumah ane gak tingkat gan
tapi ada rumah tingkat beberapa tetangga serbang





gan agan kena ongkir total berapa gan ane juga bekasi utara nih haha
ngambil yg 12M atau 15M?


ane blom beli gan..bingung mau naro antenanya dimana....
tapi pasti beli ini..
Quote:Original Posted By crista0207
Biarkan Gambar yg berbicara, dari sebelumnya 1 bar sebelum pake antenna PANCI menjadi 5 bar emoticon-Ngakak

Antena Powerfull 4G LTE 2300Mhz (BOLT ZTE MF90 dkk) (pengganti yagi)

Terima Kasih Testinya emoticon-Ngacir2
emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By fickiabdullah
agan iwsiws,... Ane sekarang udah pake kabel usb extender 5m untuk perpanjangan modem Mf90 dan selam ini lancar-lancar jaya tidak ada masalah.
Nah... pertanyaan ane : klo pake Kabel USB extend 10m Belden UTP 5E Original USA yang buatan agan iwsiws, kira-kira masih bisa ngangkat nggak untuk modem Bolt MF90? soalnya ane beli yang produk dari toko dengan panjang 10m ternyata nggak ke-detect tuh... siapa tau klo kabel buatan yg 10m agan iwsiws pernah coba bisa ke nge-detect nih modem... trims

Maaf gan. MF90 kan gak punya port USB. jadi gak cocok pakai kabel induksi. emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By tguhhegianth
belum sampe kiriman nya emoticon-Frown .. ga sabar pengen coba antena agan iwsiws ...

Sabar Gan..... emoticon-Matabelo Skalian cek barang sampai mana.... emoticon-Traveller

Quote:Original Posted By Ruspiadi
gan saya mo nanya , kalo harga antena lengkap buat modem bolt sama kabel 10 meter brapaan ya ? soalnya lagi ngumpulin fitty ni buat beli super gain

PCR 12m induksi khusus BOLT mf90 harga 110k, belum ongkir emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By sukamtobudi


sori gan..agan bekasi utaranya dimana gan???
ane di taman wisma asri 2 baru 3 hari pake dapet 7.1 mbps

spittes


lagi donlot


modem cuma ditaruh di meja (wifi), ane lg review yang dari bekasi utara yg udah coba pcr..dan kayaknya ane juga bakal beli antena pcr ini....sharing aj gan.btw emoticon-2 Jempol

Silahkan Gan.... emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By Itisham
Gan, kekuatan antenanya bisa bertahan berapa lama ya?

ana minat ni gan, daerah udh masuk ke coverage area tapi sinyal masih merah huhuemoticon-Sorry

Bisa Beberapa Tahun Gan..... emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By chickenkatsu
Gan ane mau coba antena buatan agan nih. rumah tidak tingkat tapi ke halang bangunan rumah tingkat 1 kanan dan kiri. dari kamar ke atap kira2 kurang lebih 10M dan tidak tercover are bolt. gambarnya seperti ini.

Antena Powerfull 4G LTE 2300Mhz (BOLT ZTE MF90 dkk) (pengganti yagi)

nah ane butuh kabel yang brp meter dan posisi antena paling bagus menghadap mana? kalau bisa dan memungkin kan dapat sinyal. ane mau pesan besok.

Thx

Pakai aja 12m/15m. Kalau agan mau cari arah terbaik harus putar antena ke 8arah mata angin. coba agan keluar rumah dari rumah sampai agan dapet sinyal BOLT brapa m? kalau kurang dari 5km. mungkin bisa. kalau 3g bisa kalau BOLT belum coba. emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By hellbardx2
mau tanya juga gan
lokasi ane di peta sebagai berikut,

PETA


Kira2 harus diarahin kemana antenanya gan? Ane minat beli besok

Selama Tercover Bisa dapet gan sinyalnya. Arahnya ane gak tau, putar aje 8arah mata angin. ane kan bukan didaerah agan.... emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By Grifone13



wkwkwk,..emang yang namanya posisi menentukan prestasi gan
tempat ane pas bgt BLIND SPOT di coverage area si bolotemoticon-Sorry

Antena Powerfull 4G LTE 2300Mhz (BOLT ZTE MF90 dkk) (pengganti yagi)

Klo wisma asri mah dah pasti dpt,..di peta aja merah semua gt,..
klo ane musti nembak ke bts terdekat dulu itu...


emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By gelasputih
gan...
kaloa pake antena agan jadinya brapa ya.. apa tetep aja krn udah maksimal?

Antena Powerfull 4G LTE 2300Mhz (BOLT ZTE MF90 dkk) (pengganti yagi)

Antena Powerfull 4G LTE 2300Mhz (BOLT ZTE MF90 dkk) (pengganti yagi)

tu speed test ane gan...

Klau speed download/upload ane gak jamin. ane jamin peningkatan sinyal gan... emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By son179
Boleh juga nih gan.... tapi duitnya yang ga boleh emoticon-Mewek

emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By rad3Nz
gan


jadi ini 110 udh AIO alias all in one ya gan
untuk ongkir ke bekasi kena berapa gan emoticon-Big Grin

sekalian minta tips gan baiknya gmna
tinggi antena berapa?
panjang kabel berapa?
posisi rumah deket sama BTS bapuk yg kalo mati lampu mati juga sinyalnya
emoticon-Ngakak
rumah ane gak tingkat gan
tapi ada rumah tingkat beberapa tetangga serbang





gan agan kena ongkir total berapa gan ane juga bekasi utara nih haha
ngambil yg 12M atau 15M?

ambil ja 12m/15m(kira2 yang pas). pasang min 8m dari tanah. ongkir bekasi utara 16k via jne reg. Hub CP biar fast respon..... emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By zha1

Bantu jawab,
Kalo sinyal udah fullbar, ya speednya udah mentok berarti.
Tapi kalo sinyal masih 1-2 bar, kemungkinan bisa naik lg speednya.

Btw agan di daerah mana tu

TQ emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By koboykota


Tampak depannya gimana Gan?, mau ngejiplak pasang lilitannya emoticon-Malu (S)


PM saja dia..... hehe... emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By centuri
Gan kalo dipasang di aprtmn lt 20 keatas bs ga gan?

bisa naiknya sedikit. pakainya indoor.... emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By ZayKusumaP
Siang gan, ane nanya paket lengkap nya berapa?
plus ongkir sampai Jakarta Timur yah..
Cara pemasangannya gimana?apakah dengan adanya antena dr agan tdk bisa lagi menggunakan wifi?

ini buat modem apa? kalau pcr 15m induksi BOLT mf90 harga 120k belum ongkir. Ongkir Jakarta Timur 1hari 20k. 2hari 14k. cara pasang kaya pasang antena tv(ada manualnya). kalau mf90 tetap jadi wifi, antena kan cuman naikin sinyal.... emoticon-Shakehand2 Hub CP:

Quote:Original Posted By OnimeHazard
gan, itu pake kabel apa? kabel tembaga aja atau kabel tembaga tapi ada antenanya? emoticon-Bingung (S)

emoticon-Bingung kabel khusus antena. emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By Cyrille
gan ane add pin bb nya ya..tlg di approve mau konsultasi dl.

Sudah.... emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By rakawap
WOW banget deh antenanya, 3 bulan ga dapet sinyal Bolt akhirnya dng bantuan antena agan iwsiws bisa dapet sinyal juga. Plus, ane jadi korban antena ini, genteng ane ambruk waktu ane panjat, niat mo pasang antena malah harus betulin genteng dulu. wkwkwkw emoticon-Ngakak

Antena Powerfull 4G LTE 2300Mhz (BOLT ZTE MF90 dkk) (pengganti yagi)

Antena Powerfull 4G LTE 2300Mhz (BOLT ZTE MF90 dkk) (pengganti yagi)

Terima Kasih Buat Testinya... emoticon-Shakehand2
Ati2 gan kalau naik genteng... emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By raquiz
ninggalin jejak dl gan emoticon-Malu (S)

Silahkan.... emoticon-Traveller

Quote:Original Posted By sukamtobudi


ane blom beli gan..bingung mau naro antenanya dimana....
tapi pasti beli ini..

emoticon-Traveller


Contact Person (CP
Quote:Original Posted By zha1

Bantu jawab,
Kalo sinyal udah fullbar, ya speednya udah mentok berarti.
Tapi kalo sinyal masih 1-2 bar, kemungkinan bisa naik lg speednya.

Btw agan di daerah mana tu


di raflesia cibubur gan..

sinyal udah full bar tanpa antena gan.
Antena udah sampai di rumah, tapi blm sempet pasang.
bingung nih pakai tiang bambu atau apa ya?

tanya dong

gan, mo tanya dong. Ane pake modem bolt di depan rumah dapat 3 bar. Kira2 kalau pake antena agan bisa nambah lagi gak ya sinyalnya?
kalo antena nya aja tanpa kabel bisa gak gan? kalo bisa, berapa gan? kirim ke tangerang.

tx
profile picture
Kaskus Maniac #235
Gan ini ane yang mesen tadi siang emoticon-Ngakak (S)
Ane ada tiang cuman 3 meteran di taro dari tanah 3 meteran bisa ga lupa, kalo tiang benderanya pendek

Pake pigtail

Gan nemu yang nyoba pake pigtail buat Bolt modem di yutub
wewewe.y0utub3.com/watch?v=CPf_f47CTX4
Kalau antena Agan dipasang pigtail kayak diatas kira2 bisa?
Quote:Original Posted By gelasputih


di raflesia cibubur gan..

sinyal udah full bar tanpa antena gan.

WoW emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By chickenkatsu
Antena udah sampai di rumah, tapi blm sempet pasang.
bingung nih pakai tiang bambu atau apa ya?

Serah agan ja. cari tiang yang lurus, pakai besi juga bisa/bambu lebih murah.... emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By chi_qunk
gan, mo tanya dong. Ane pake modem bolt di depan rumah dapat 3 bar. Kira2 kalau pake antena agan bisa nambah lagi gak ya sinyalnya?
kalo antena nya aja tanpa kabel bisa gak gan? kalo bisa, berapa gan? kirim ke tangerang.

tx

Pakai antena bisa gan nambah lagi.....
tapi pakai kabel gan, pcr 12m 110k belum ongkir. hub Contact Person.....emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By cumi2amis
Gan ini ane yang mesen tadi siang emoticon-Ngakak (S)
Ane ada tiang cuman 3 meteran di taro dari tanah 3 meteran bisa ga lupa, kalo tiang benderanya pendek

coba aja bisa ndak. kalau saran ane 8m dari tanah gan.
pasang ja 3m diatas genteng.... emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By codot peot
Gan nemu yang nyoba pake pigtail buat Bolt modem di yutub
wewewe.y0utub3.com/watch?v=CPf_f47CTX4
Kalau antena Agan dipasang pigtail kayak diatas kira2 bisa?

Kakak Udah coba pakai pigtail tapi semua [pigtail gak da yang ngefek ke BOLT gan..... Bagusan pakai induksi. emoticon-Shakehand2

Contact Person
profile picture
Kaskus Addict #238
gan ane mo nanya. klo induksi nempelnya enakan pake karet ato lakban? soalnya ane pake karet kyknya kurang ajib deh
Quote:Original Posted By ngapelu
gan ane mo nanya. klo induksi nempelnya enakan pake karet ato lakban? soalnya ane pake karet kyknya kurang ajib deh

serah agan aja. kalau enak pakai lakban ya pakai lakban, kalau enak karet ya pakai karet.
emoticon-Shakehand2
profile picture
Kaskus Maniac #240
Ane mau ngasih testi nih gan emoticon-Ngakak (S)

barang udah sampe jam 7 malem, paketan rapih, mulus~ pelayanan bagus emoticon-Cendol (S)

ada perubahan dari 1-2 bar sekarang jadi 4 bar emoticon-Malu (S)
speed juga naek dari 1 Mb/s jadi 5 Mb/s
padahal di rumah ane cover rangenya udah merah semua tetetp ga maksimal emoticon-Bingung (S)

Antena Powerfull 4G LTE 2300Mhz (BOLT ZTE MF90 dkk) (pengganti yagi)

Pokoe recomend seler deh emoticon-Cendol (S) emoticon-Kiss (S)