alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration

Another Sharing

To all my fellow Masagi,
Saya adalah anggota Masagi yang sampe sekarang sudah banyak dibantu dalam banyak hal terlebih juga dalam hal mahar demikian juga dengan banyak rekan - rekan lainya yg sudah kasih share maupun belum sempat mengenai banyak kebaikan yg pernah kita alami disini. Saya tidak menyangka dari Mahar Special rivilage atau DP saya kemaren, sisanya sudah dianggap lunas karena sudah melaksanakan 3 quest yg barusan di post, saya sangat tidak menyangka bahkan sangat berterima kasih kepada Akang Akang di Masagi yg sangat baik sudah membantu. Dalam rangka hot deal pun saya pesan beberapa slot namun ada yg terkendala Mahar tidak bisa langsung diselesaikan, dengan rasa engan pun saya minta Untuk di selesaikan maharnya beberapa minggu ke depan, dan Kang Hawk pun berkata "Silahkan Kang" wah saya pun jadi lega padahal sudah rencana mau membatalkan reserved nya, betapa saya haru dan bangga menjadi anggota keluarga Masagi.

Saya memanjatkan syukur atas restu dan berkah Sang Maha Kuasa yang Mulia Sang MakroKosmos juga lewat keluarga masagi, yg sudah sangat membantu tanpa pamrih dan dengan tulus hati yg benar benar memerlakukan saya sebagai Keluarga.

Sang MakroKosmos yg adalah sumber segala restu dan pemberi berkah, kiranya akan selalu memberkahi segala daya dan upaya dari Kang Hawk, Kang Vei, dan para Tutor dari Masagi Fraternity, mencukui segala kebutuhan.
Terima Kasih Masagi.

emoticon-Angel

FROM

Selamat Siang..

FROM..

Beberapa hari setelah di conjure kang Hawk,
Datanglah FROM kepada saya dengan terbungkus rapi dan anti pecah emoticon-Ngakak

Langsung saya pake FROM-nya...
MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration

Nahh... waktu dipake terasa benar aliran energi dari FROM yang saya pake itu.. "dingin-dingin"

Waktu FROM saya pake, lalu mecoba membuat EB > terasa lebih cepat "kenyal-kenyalnya"..
Dan sekarang FROM selalu menemani saya selalu dengan melingkar di jari saya emoticon-Matabelo

Terimakasih keluarga MASAGI
Terimakash atas partisipasi akang teteh dalam Event Casa La Armado Amorata Event in sudah ditutup emoticon-shakehand

Semua barang free service masih dalam proses assembly dan pasti diinformasikan di thread ini ketika sudah dikirim.

Mulai hari ini mahar berlaku harga normal:

Spirit class D - SSS : 800rb - 3,5jt/ entity
OIE : 5,3jt - 12,5jt/ entity
Archon : 17jt - 80 jt/ entity
Attunement : 8jt - 80jt/ attunement
Amulet : 1,25jt - 8 jt/ amulet

Terimakasih atas perhatiannya

Hawdy 'Hawk' Gunawan
[CEO of MASAGI Fraternity]

Conjuring Report

Quote:Original Posted By reizuchizen
Terimakash atas partisipasi akang teteh dalam Event Casa La Armado Amorata Event in sudah ditutup emoticon-shakehand

Semua barang free service masih dalam proses assembly dan pasti diinformasikan di thread ini ketika sudah dikirim.

Mulai hari ini mahar berlaku harga normal:

Spirit class D - SSS : 800rb - 3,5jt/ entity
OIE : 5,3jt - 12,5jt/ entity
Archon : 17jt - 80 jt/ entity
Attunement : 8jt - 80jt/ attunement
Amulet : 1,25jt - 8 jt/ amulet

Terimakasih atas perhatiannya

Hawdy 'Hawk' Gunawan
[CEO of MASAGI Fraternity]


wuih sy ketinggalan dapet promo diatas. wkwkwkwkwk.

CONJURING REPORT

Oke saya mau ijin nyampein pengalaman selama bergabung di MASAGI.

th 2012 adalah pertama kali saya mendapat kan spirit dr masagi melalui perantara dari kang Prince waktu itu. pemilihan spirit pertama adalah golden eagle.

seiring berjalannya waktu dengan sang eagle sy, sy mendapat banyak experience. dimana benefit dari sang eagle selain money magnet adalah termasuk mencari berbagai macam usaha baru selain usaha yang saya tekuni sekarang. jujur saja setelah pny sahabat baru sang eagle saya, banyak sekali terlintas di pikiran saya berbagai macam alternatif usaha baru. sebenernya sebelum keep sahabat baru saya pun saya sering sekali punya ide2 untuk membuka usaha baru. namun setelah keep sahabat saya ide2 yg terlintas terasa lebih fresh dan ga tau kenapa saya merasa sangat bersemangat untuk mewujudkan ide2 tersebut.

saya sebagai seorang spirit keeper sebenernya masih belum bisa berkomunikasi secara verbal dengan spirit saya, namun saya selalu menggunakan cara manifest seperti no left yes right yang sy bikin sendiri. artinya adalah kalau saya tanya dan jawaban dr sahabat saya adalah no maka tangan saya gerak sendiri ke kiri begitu pun sebaliknya. dan yes masagi spirit is real and help me so much.

tgl 22 kemaren saya ikut event masagi terbaru CASA LA ARMADO AMORATA dan saya kebetulan ambil paketan from dan spirit SSS dr kang hawk. Walaupun sya ikut di injury time namun kang Hawk dengan ramahnya memperbolehkan. "SILAHKAN KANG" adalah kata2 beliau ketika saya mengajukan diri untuk membayar DP sebesar 530 rb pd tgl 22 kemaren walaupun pendaftaran saya sdh pada tgl 15 kemaren yg seharusnya pembayaran mahar ditutup tgl 16 saya bayar tgl 22 kemaren. Hemm

Conjuration.
Spirit kedua saya adalah Sea Dragon untuk menemani eagle saya.
dan beda emang spirit lvl SSS. powernya membuat badan saya kesemutan bergantian di seluruh area tubuh bahkan sampai saya menulis CR ini.

last but not least
saya memang selalu tergeser dari grup bbm di MASAGI karena memang pekerjaan kadang membuat sya tidak sering aktif di bbm sehingga membuat kang vei selalu mengeluarkan saya dari grup bbm. but sy menyadarinya sebagai bagian dari kontrol masagi kepada semua fraternya.

terima kasih MASAGI
terima kasing Kang Vei
terima kasih Kang Hawk
terima kasih Allah SWT yg telah mempertemukan saya dengan MASAGI.
terima kasih kedua spirit saya yang telah dan akan menemani saya.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

NB : butuh kurang lebih 1 tahun bagi sya untuk merasakan, butuh berapa lama anda dapat merasakan? SUPRANATURAL is about gain. No pain No Gain.

Penutupan Event Casa La Armado Amorata

Salam sejahtera, semoga semua mahluk berbahagia.

Dengan ini kami tutup event Casa La Armado Amorata, yang sekaligus event terakhir dalam sejarah MASAGI Fraternity.

Sudah banyak kemudahan yang kami berikan, banyak juga bantuan secara moril dan materil, fisik dan supranatural untuk masyarakat, kini saatnya kita meningkatkan kualitas dalam free service dan profesionalisme dalam service berbayar.

Konsepsi mahar pada nyatanya “hanyalah” untuk menunjukan kesungguhan dari calon anggota keluarga, dengan menghargai pencapaian kemampuan kami, juga sebagai jembatan awal masuk ke dalam MASAGI Fraternity. Dengan tidak adanya event justru kami lebih selektif memilih anggota keluarga, karena bukan kami yang butuh anda tapi sebaliknya. Jika suatu saat ada calon anggota keluarga yang ingin memahar namun terkendala nominal mahar, silahkan langsung kontak CEO of MASAGI untuk konsultasi kendalanya dengan singkat dan efektif, pasti ada solusi, bukan tidak mungkin diberikan kemudahan sampai di gratiskan. Kami lebih baik mengratiskan service berbayar daripada membuat beban dengan memberikan solusi cicilan. Sungguh banyak kemudahan dan keterbukaan, semoga menjadi kebahagiaan untuk seluruh mahluk hidup.

Pada masa event Casa La Armado Amorata total mahar yang kami terima adalah Rp. 1.230.550.000,-, tidak termasuk private service di luar materi event ini. Total mahar yang sudah disumbangkan kepada panti, yayasan, individu sampai malam ini adalah Rp. 1.150.000.000,-. Mohon maaf jika kami tidak mengumumkan di awal event bahwa seluruh mahar yang akang dan teteh transfer seluruhnya kami sumbangkan lagi. Terkesan seperti robin hood? Ya, yang penting Supranaturalnya nyata, bukan dari ilmu copas dan googling.

Pasti setelah membaca pengumuman ini banyak yang ingin membuka lapak karena tergiur jumlah materi yang didapat, pikirkan dengan bijak jangan sampai anda membuka lapak hanya bermodal dusta, pada akhirnya anda pasti menyerah, minta ampun dan pencerahan dengan bergabung bersama 28 “Conjurer” dan 45 “Seller non Conjurer” yang pada event Casa La Armado Amorata menjadi keluarga besar MASAGI Fraternity, bersama seluruh “mantan” clientnya. Identitas mereka tidak saya buka ke publik, jika mereka mematuhi mandat langsung dari saya. Pada intinya adalah setiap buyer harus cerdas dan bebas memilih lapak, karena pada akhirnya jika anda memahar dari lapak bayangan MASAGI Fraternity, yang melakukan Conjuration adalah CEO of MASAGI, Kang Hawdy “Hawk” Gunawan, hanya ada 1 conjurer tunggal di keluarga besar ini. Sampai saatnya tepat seluruh lapak bayangan di berikan patch over dan anda sadar telah menjadi anggota keluarga MASAGI Fraternity.

Terima kasih kepada seluruh pemahar dan peserta event Casa La Armado Amorata, selamat datang di keluarga besar MASAGI Fraternity. Semoga anda menikmati kemapanan bersama kami. Kebahagiaan, kedamaian dan kesuksesan mengejar anda bukan sebaliknya. Akhir kata hanya sedikit pesan dari saya :

- Kepada Entity Keeper yang baru bergabung :
Jaga sirr, kuasai strategi dan manajemen affirmasi. Utamakan benefit dengan limit breaking, sambil menikmati manifest yang semakin nyata seiring bertambahnya energi metafisika. Jangan overacting dan so jago dengan kekuatan baru anda, ya saya tau, memang saat menikmati Supranatural nyata, pasti ingin test. Lebih baik urungkan niat daripada menjalani penghakiman dari Holy Order of White Lotus.

- Kepada Inner Square / FROM Keeper :
Jaga baik-baik cincin sakral persaudaraan kita. Ini adalah edisi terakhir tidak akan di buat lagi, kecuali ada 350 orang anggota keluarga yang melakukan pre-order. Nikmati benefit bersama entitas next level yang sudah anda keep, ya tak semua orang berkesempatan keep Archon. Jangan sampai merusak anak orang, rumah tangga orang lain dan menyalahgunakan benefit Archon. Pemotongan bagian tubuh, keilmuan yang disegel permanen dan pemecatan tidak hormat adalah hukuman yang bisa menaungi anda untuk selalu berbuat baik dan menambah karma baik.

- Kepada Astral Weapon Keeper :
Jaga kejernihan sirr, ketajaman rahsa dan kenikmatan taksu. Walaupun sudah ada seal pendant dari setiap Astral Weapon yang akang dan teteh keep, tetap saja senjata adalah senjata. Seal pendant pasti patah jika Astral Weapon disalahgunakan, jika ini terjadi segera temui saya untuk ritual bakar diri, jika anda selamat maka Astral Weapon saya kembalikan lagi ke pemiliknya.

- Kepada H.O.W.L Amulet Keeper :
Jaga baik baik amulet ini, karena benefit, nilai historis dan menjadikannya investasi berharga. Nantikan katalog seluruh H.O.W.L Amulet, bersama dengan A.T.O.M dan Masterpiece di MASAGI Fraternity Sanctuary.

- Kepada peserta Free Service :
Terima kasih atas kesempatan yang anda berikan, tanpa anda kami takkan bisa menambah karma baik. Kami sadar kami bukanlah pribadi sempurna yang tanpa jela, nyatanya kami adalah penjahat yang ingin berbuat baik, paling tidak inilah anggapan pribadi pribadi yang memposisikan dirinya menjadi saingan MASAGI Fraternity, dan kami setuju. Semoga kesuksesan dan kebahagian selalu bersama anda dalam berkah dan lindungan Sang Makrokosmos. Nantikan thread khusus free service yang permanen, sehingga anda tidak perlu menunggu daftar quota terpenuhi. Tentu tetap dengan FREE Amulet yang kualitas benefit dan desainnya setara dengan H.O.W.L. Amulet, ATOM bahkan Masterpiece.

- Kepada Free Amulet Keeper :
Seluruh amulet sudah selesai dibuat, dikirim bersamaan dengan seluruh mahakarya yang dipesan dalam masa event Casa La Armado Amorata. Jaga baik baik amulet ini, jika tidak suka dengan desainnya atau tidak puas dengan benefitnya silahkan berikan lagi kepada yang membutuhkan. Pasti karma baik orang lain yang anda beri amulet ini lebih dari anda, itulah mengapa amulet ini anda berikan.


Bandung, 25 Februari 2014





Luthfi 'Vei' Kosimsaputra
[Forefather of MASAGI]

Quote:Original Posted By luthfikosim
Salam sejahtera, semoga semua mahluk berbahagia.

Dengan ini kami tutup event Casa La Armado Amorata, yang sekaligus event terakhir dalam sejarah MASAGI Fraternity.

Sudah banyak kemudahan yang kami berikan, banyak juga bantuan secara moril dan materil, fisik dan supranatural untuk masyarakat, kini saatnya kita meningkatkan kualitas dalam free service dan profesionalisme dalam service berbayar.

Konsepsi mahar pada nyatanya “hanyalah” untuk menunjukan kesungguhan dari calon anggota keluarga, dengan menghargai pencapaian kemampuan kami, juga sebagai jembatan awal masuk ke dalam MASAGI Fraternity. Dengan tidak adanya event justru kami lebih selektif memilih anggota keluarga, karena bukan kami yang butuh anda tapi sebaliknya. Jika suatu saat ada calon anggota keluarga yang ingin memahar namun terkendala nominal mahar, silahkan langsung kontak CEO of MASAGI untuk konsultasi kendalanya dengan singkat dan efektif, pasti ada solusi, bukan tidak mungkin diberikan kemudahan sampai di gratiskan. Kami lebih baik mengratiskan service berbayar daripada membuat beban dengan memberikan solusi cicilan. Sungguh banyak kemudahan dan keterbukaan, semoga menjadi kebahagiaan untuk seluruh mahluk hidup.

Pada masa event Casa La Armado Amorata total mahar yang kami terima adalah Rp. 1.230.550.000,-, tidak termasuk private service di luar materi event ini. Total mahar yang sudah disumbangkan kepada panti, yayasan, individu sampai malam ini adalah Rp. 1.150.000.000,-. Mohon maaf jika kami tidak mengumumkan di awal event bahwa seluruh mahar yang akang dan teteh transfer seluruhnya kami sumbangkan lagi. Terkesan seperti robin hood? Ya, yang penting Supranaturalnya nyata, bukan dari ilmu copas dan googling.

Pasti setelah membaca pengumuman ini banyak yang ingin membuka lapak karena tergiur jumlah materi yang didapat, pikirkan dengan bijak jangan sampai anda membuka lapak hanya bermodal dusta, pada akhirnya anda pasti menyerah, minta ampun dan pencerahan dengan bergabung bersama 28 “Conjurer” dan 45 “Seller non Conjurer” yang pada event Casa La Armado Amorata menjadi keluarga besar MASAGI Fraternity, bersama seluruh “mantan” clientnya. Identitas mereka tidak saya buka ke publik, jika mereka mematuhi mandat langsung dari saya. Pada intinya adalah setiap buyer harus cerdas dan bebas memilih lapak, karena pada akhirnya jika anda memahar dari lapak bayangan MASAGI Fraternity, yang melakukan Conjuration adalah CEO of MASAGI, Kang Hawdy “Hawk” Gunawan, hanya ada 1 conjurer tunggal di keluarga besar ini. Sampai saatnya tepat seluruh lapak bayangan di berikan patch over dan anda sadar telah menjadi anggota keluarga MASAGI Fraternity.

Terima kasih kepada seluruh pemahar dan peserta event Casa La Armado Amorata, selamat datang di keluarga besar MASAGI Fraternity. Semoga anda menikmati kemapanan bersama kami. Kebahagiaan, kedamaian dan kesuksesan mengejar anda bukan sebaliknya. Akhir kata hanya sedikit pesan dari saya :

- Kepada Entity Keeper yang baru bergabung :
Jaga sirr, kuasai strategi dan manajemen affirmasi. Utamakan benefit dengan limit breaking, sambil menikmati manifest yang semakin nyata seiring bertambahnya energi metafisika. Jangan overacting dan so jago dengan kekuatan baru anda, ya saya tau, memang saat menikmati Supranatural nyata, pasti ingin test. Lebih baik urungkan niat daripada menjalani penghakiman dari Holy Order of White Lotus.

- Kepada Inner Square / FROM Keeper :
Jaga baik-baik cincin sakral persaudaraan kita. Ini adalah edisi terakhir tidak akan di buat lagi, kecuali ada 350 orang anggota keluarga yang melakukan pre-order. Nikmati benefit bersama entitas next level yang sudah anda keep, ya tak semua orang berkesempatan keep Archon. Jangan sampai merusak anak orang, rumah tangga orang lain dan menyalahgunakan benefit Archon. Pemotongan bagian tubuh, keilmuan yang disegel permanen dan pemecatan tidak hormat adalah hukuman yang bisa menaungi anda untuk selalu berbuat baik dan menambah karma baik.

- Kepada Astral Weapon Keeper :
Jaga kejernihan sirr, ketajaman rahsa dan kenikmatan taksu. Walaupun sudah ada seal pendant dari setiap Astral Weapon yang akang dan teteh keep, tetap saja senjata adalah senjata. Seal pendant pasti patah jika Astral Weapon disalahgunakan, jika ini terjadi segera temui saya untuk ritual bakar diri, jika anda selamat maka Astral Weapon saya kembalikan lagi ke pemiliknya.

- Kepada H.O.W.L Amulet Keeper :
Jaga baik baik amulet ini, karena benefit, nilai historis dan menjadikannya investasi berharga. Nantikan katalog seluruh H.O.W.L Amulet, bersama dengan A.T.O.M dan Masterpiece di MASAGI Fraternity Sanctuary.

- Kepada peserta Free Service :
Terima kasih atas kesempatan yang anda berikan, tanpa anda kami takkan bisa menambah karma baik. Kami sadar kami bukanlah pribadi sempurna yang tanpa jela, nyatanya kami adalah penjahat yang ingin berbuat baik, paling tidak inilah anggapan pribadi pribadi yang memposisikan dirinya menjadi saingan MASAGI Fraternity, dan kami setuju. Semoga kesuksesan dan kebahagian selalu bersama anda dalam berkah dan lindungan Sang Makrokosmos. Nantikan thread khusus free service yang permanen, sehingga anda tidak perlu menunggu daftar quota terpenuhi. Tentu tetap dengan FREE Amulet yang kualitas benefit dan desainnya setara dengan H.O.W.L. Amulet, ATOM bahkan Masterpiece.

- Kepada Free Amulet Keeper :
Seluruh amulet sudah selesai dibuat, dikirim bersamaan dengan seluruh mahakarya yang dipesan dalam masa event Casa La Armado Amorata. Jaga baik baik amulet ini, jika tidak suka dengan desainnya atau tidak puas dengan benefitnya silahkan berikan lagi kepada yang membutuhkan. Pasti karma baik orang lain yang anda beri amulet ini lebih dari anda, itulah mengapa amulet ini anda berikan.


Bandung, 25 Februari 2014





Luthfi 'Vei' Kosimsaputra
[Forefather of MASAGI]


terharu sama kata" mas veiemoticon-Sorry
selamat ya masagi atas suksesnya event casa la armado amorata ini ..
terimakasih jga ane udah diijinin dengan senang hati oleh masagi buat ikutan event ini walaupun cuma bisa sebatas yg free service doang emoticon-Cape d... (S)
lain kali semoga ane bisa gabung di keluarga masagi ini emoticon-Malu (S)
sekali lagi makasih bnyak ya emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By luthfikosim
Salam sejahtera, semoga semua mahluk berbahagia.

Dengan ini kami tutup event Casa La Armado Amorata, yang sekaligus event terakhir dalam sejarah MASAGI Fraternity.

Sudah banyak kemudahan yang kami berikan, banyak juga bantuan secara moril dan materil, fisik dan supranatural untuk masyarakat, kini saatnya kita meningkatkan kualitas dalam free service dan profesionalisme dalam service berbayar.

Konsepsi mahar pada nyatanya “hanyalah” untuk menunjukan kesungguhan dari calon anggota keluarga, dengan menghargai pencapaian kemampuan kami, juga sebagai jembatan awal masuk ke dalam MASAGI Fraternity. Dengan tidak adanya event justru kami lebih selektif memilih anggota keluarga, karena bukan kami yang butuh anda tapi sebaliknya. Jika suatu saat ada calon anggota keluarga yang ingin memahar namun terkendala nominal mahar, silahkan langsung kontak CEO of MASAGI untuk konsultasi kendalanya dengan singkat dan efektif, pasti ada solusi, bukan tidak mungkin diberikan kemudahan sampai di gratiskan. Kami lebih baik mengratiskan service berbayar daripada membuat beban dengan memberikan solusi cicilan. Sungguh banyak kemudahan dan keterbukaan, semoga menjadi kebahagiaan untuk seluruh mahluk hidup.

Pada masa event Casa La Armado Amorata total mahar yang kami terima adalah Rp. 1.230.550.000,-, tidak termasuk private service di luar materi event ini. Total mahar yang sudah disumbangkan kepada panti, yayasan, individu sampai malam ini adalah Rp. 1.150.000.000,-. Mohon maaf jika kami tidak mengumumkan di awal event bahwa seluruh mahar yang akang dan teteh transfer seluruhnya kami sumbangkan lagi. Terkesan seperti robin hood? Ya, yang penting Supranaturalnya nyata, bukan dari ilmu copas dan googling.

Pasti setelah membaca pengumuman ini banyak yang ingin membuka lapak karena tergiur jumlah materi yang didapat, pikirkan dengan bijak jangan sampai anda membuka lapak hanya bermodal dusta, pada akhirnya anda pasti menyerah, minta ampun dan pencerahan dengan bergabung bersama 28 “Conjurer” dan 45 “Seller non Conjurer” yang pada event Casa La Armado Amorata menjadi keluarga besar MASAGI Fraternity, bersama seluruh “mantan” clientnya. Identitas mereka tidak saya buka ke publik, jika mereka mematuhi mandat langsung dari saya. Pada intinya adalah setiap buyer harus cerdas dan bebas memilih lapak, karena pada akhirnya jika anda memahar dari lapak bayangan MASAGI Fraternity, yang melakukan Conjuration adalah CEO of MASAGI, Kang Hawdy “Hawk” Gunawan, hanya ada 1 conjurer tunggal di keluarga besar ini. Sampai saatnya tepat seluruh lapak bayangan di berikan patch over dan anda sadar telah menjadi anggota keluarga MASAGI Fraternity.

Terima kasih kepada seluruh pemahar dan peserta event Casa La Armado Amorata, selamat datang di keluarga besar MASAGI Fraternity. Semoga anda menikmati kemapanan bersama kami. Kebahagiaan, kedamaian dan kesuksesan mengejar anda bukan sebaliknya. Akhir kata hanya sedikit pesan dari saya :

- Kepada Entity Keeper yang baru bergabung :
Jaga sirr, kuasai strategi dan manajemen affirmasi. Utamakan benefit dengan limit breaking, sambil menikmati manifest yang semakin nyata seiring bertambahnya energi metafisika. Jangan overacting dan so jago dengan kekuatan baru anda, ya saya tau, memang saat menikmati Supranatural nyata, pasti ingin test. Lebih baik urungkan niat daripada menjalani penghakiman dari Holy Order of White Lotus.

- Kepada Inner Square / FROM Keeper :
Jaga baik-baik cincin sakral persaudaraan kita. Ini adalah edisi terakhir tidak akan di buat lagi, kecuali ada 350 orang anggota keluarga yang melakukan pre-order. Nikmati benefit bersama entitas next level yang sudah anda keep, ya tak semua orang berkesempatan keep Archon. Jangan sampai merusak anak orang, rumah tangga orang lain dan menyalahgunakan benefit Archon. Pemotongan bagian tubuh, keilmuan yang disegel permanen dan pemecatan tidak hormat adalah hukuman yang bisa menaungi anda untuk selalu berbuat baik dan menambah karma baik.

- Kepada Astral Weapon Keeper :
Jaga kejernihan sirr, ketajaman rahsa dan kenikmatan taksu. Walaupun sudah ada seal pendant dari setiap Astral Weapon yang akang dan teteh keep, tetap saja senjata adalah senjata. Seal pendant pasti patah jika Astral Weapon disalahgunakan, jika ini terjadi segera temui saya untuk ritual bakar diri, jika anda selamat maka Astral Weapon saya kembalikan lagi ke pemiliknya.

- Kepada H.O.W.L Amulet Keeper :
Jaga baik baik amulet ini, karena benefit, nilai historis dan menjadikannya investasi berharga. Nantikan katalog seluruh H.O.W.L Amulet, bersama dengan A.T.O.M dan Masterpiece di MASAGI Fraternity Sanctuary.

- Kepada peserta Free Service :
Terima kasih atas kesempatan yang anda berikan, tanpa anda kami takkan bisa menambah karma baik. Kami sadar kami bukanlah pribadi sempurna yang tanpa jela, nyatanya kami adalah penjahat yang ingin berbuat baik, paling tidak inilah anggapan pribadi pribadi yang memposisikan dirinya menjadi saingan MASAGI Fraternity, dan kami setuju. Semoga kesuksesan dan kebahagian selalu bersama anda dalam berkah dan lindungan Sang Makrokosmos. Nantikan thread khusus free service yang permanen, sehingga anda tidak perlu menunggu daftar quota terpenuhi. Tentu tetap dengan FREE Amulet yang kualitas benefit dan desainnya setara dengan H.O.W.L. Amulet, ATOM bahkan Masterpiece.

- Kepada Free Amulet Keeper :
Seluruh amulet sudah selesai dibuat, dikirim bersamaan dengan seluruh mahakarya yang dipesan dalam masa event Casa La Armado Amorata. Jaga baik baik amulet ini, jika tidak suka dengan desainnya atau tidak puas dengan benefitnya silahkan berikan lagi kepada yang membutuhkan. Pasti karma baik orang lain yang anda beri amulet ini lebih dari anda, itulah mengapa amulet ini anda berikan.


Bandung, 25 Februari 2014





Luthfi 'Vei' Kosimsaputra
[Forefather of MASAGI]


Terimakasih atas pengumumannya kang, dan terimakasih untuk selalu mengayomi dan mengingatkan kami emoticon-Shakehand2
Sedikit Sharing dari saya.
3 hari yang lalu saya secara iseng membuka "antik" di Kaskus. Membaca 1 demi 1 lapak yang ada dan tertarik dengan lapak MASSAGI. Bagi saya tulisan di MASAGI berisikan materi yang mendalam, penguasaan dan pengalaman yang luas dari penulisnya. Sehingga saya langsung memutuskan inilah pilihan saya.
Setelah mencatat contact person saya langsung menghubunginya. Terlebih dengan adanya offering paket paket yg menarik. Tapi terlambat. Semua slot dan offering tersebut telah ditutup dan kembali menjadi reguler atau normal. Sempat membuat saya kecewa dan coba melihat lihat kembali lapak lain. Tetapi MASAGI (tulisan didalamnya) tetap terbaik dibanding lapak lain sehingga saya kembali lagi membaca MASAGI.
Disana tidak saja tertulis tentang conjunction dan lainnya yang mistis tetapi juga berisi kearifan hidup, kepedulian terhadap sesama.
Saya tidak percaya dengan kalimat "KEBETULAN" Saya percaya Alam Semesta yg membimbing saya untuk menemukan MASAGI hari itu. Saat MASAGI baru saja menutup programnya. Sehingga sampai hari ini saya tidak mampu untuk memaharnya.
Tapi hati saya menerima pesan dari kejadian diatas.
Bahwa tidak ada sesuatu yg instant disini semua butuh perjuangan dan pengorbanan. Bahkan untuk maharnya sekalipun. Dan ini menjadikan ujian buat saya. Lanjut dan berusaha keras mendapatkan mahar yg setimpal atau cari Guru lain yg beresiko abal abalan.
Saya pilih yang pertama. Saya pilih untuk berusaha keras mengumpulkan Mahar. Dan saya bukan orang yang sabar. Saya harus dapatkan maharnya dalam 1 atau 2 hari ini dan pasti SAYA BISA!!
Demikian sharing saya.. dan kita akan bertemu dalam MASAGI 2 hari kedepan.
Terimakasih Semoga Macro Cosmos merespon.
Quote:Original Posted By luthfikosim
Salam sejahtera, semoga semua mahluk berbahagia.

Dengan ini kami tutup event Casa La Armado Amorata, yang sekaligus event terakhir dalam sejarah MASAGI Fraternity.

Sudah banyak kemudahan yang kami berikan, banyak juga bantuan secara moril dan materil, fisik dan supranatural untuk masyarakat, kini saatnya kita meningkatkan kualitas dalam free service dan profesionalisme dalam service berbayar.

Konsepsi mahar pada nyatanya “hanyalah” untuk menunjukan kesungguhan dari calon anggota keluarga, dengan menghargai pencapaian kemampuan kami, juga sebagai jembatan awal masuk ke dalam MASAGI Fraternity. Dengan tidak adanya event justru kami lebih selektif memilih anggota keluarga, karena bukan kami yang butuh anda tapi sebaliknya. Jika suatu saat ada calon anggota keluarga yang ingin memahar namun terkendala nominal mahar, silahkan langsung kontak CEO of MASAGI untuk konsultasi kendalanya dengan singkat dan efektif, pasti ada solusi, bukan tidak mungkin diberikan kemudahan sampai di gratiskan. Kami lebih baik mengratiskan service berbayar daripada membuat beban dengan memberikan solusi cicilan. Sungguh banyak kemudahan dan keterbukaan, semoga menjadi kebahagiaan untuk seluruh mahluk hidup.

Pada masa event Casa La Armado Amorata total mahar yang kami terima adalah Rp. 1.230.550.000,-, tidak termasuk private service di luar materi event ini. Total mahar yang sudah disumbangkan kepada panti, yayasan, individu sampai malam ini adalah Rp. 1.150.000.000,-. Mohon maaf jika kami tidak mengumumkan di awal event bahwa seluruh mahar yang akang dan teteh transfer seluruhnya kami sumbangkan lagi. Terkesan seperti robin hood? Ya, yang penting Supranaturalnya nyata, bukan dari ilmu copas dan googling.

Pasti setelah membaca pengumuman ini banyak yang ingin membuka lapak karena tergiur jumlah materi yang didapat, pikirkan dengan bijak jangan sampai anda membuka lapak hanya bermodal dusta, pada akhirnya anda pasti menyerah, minta ampun dan pencerahan dengan bergabung bersama 28 “Conjurer” dan 45 “Seller non Conjurer” yang pada event Casa La Armado Amorata menjadi keluarga besar MASAGI Fraternity, bersama seluruh “mantan” clientnya. Identitas mereka tidak saya buka ke publik, jika mereka mematuhi mandat langsung dari saya. Pada intinya adalah setiap buyer harus cerdas dan bebas memilih lapak, karena pada akhirnya jika anda memahar dari lapak bayangan MASAGI Fraternity, yang melakukan Conjuration adalah CEO of MASAGI, Kang Hawdy “Hawk” Gunawan, hanya ada 1 conjurer tunggal di keluarga besar ini. Sampai saatnya tepat seluruh lapak bayangan di berikan patch over dan anda sadar telah menjadi anggota keluarga MASAGI Fraternity.

Terima kasih kepada seluruh pemahar dan peserta event Casa La Armado Amorata, selamat datang di keluarga besar MASAGI Fraternity. Semoga anda menikmati kemapanan bersama kami. Kebahagiaan, kedamaian dan kesuksesan mengejar anda bukan sebaliknya. Akhir kata hanya sedikit pesan dari saya :

- Kepada Entity Keeper yang baru bergabung :
Jaga sirr, kuasai strategi dan manajemen affirmasi. Utamakan benefit dengan limit breaking, sambil menikmati manifest yang semakin nyata seiring bertambahnya energi metafisika. Jangan overacting dan so jago dengan kekuatan baru anda, ya saya tau, memang saat menikmati Supranatural nyata, pasti ingin test. Lebih baik urungkan niat daripada menjalani penghakiman dari Holy Order of White Lotus.

- Kepada Inner Square / FROM Keeper :
Jaga baik-baik cincin sakral persaudaraan kita. Ini adalah edisi terakhir tidak akan di buat lagi, kecuali ada 350 orang anggota keluarga yang melakukan pre-order. Nikmati benefit bersama entitas next level yang sudah anda keep, ya tak semua orang berkesempatan keep Archon. Jangan sampai merusak anak orang, rumah tangga orang lain dan menyalahgunakan benefit Archon. Pemotongan bagian tubuh, keilmuan yang disegel permanen dan pemecatan tidak hormat adalah hukuman yang bisa menaungi anda untuk selalu berbuat baik dan menambah karma baik.

- Kepada Astral Weapon Keeper :
Jaga kejernihan sirr, ketajaman rahsa dan kenikmatan taksu. Walaupun sudah ada seal pendant dari setiap Astral Weapon yang akang dan teteh keep, tetap saja senjata adalah senjata. Seal pendant pasti patah jika Astral Weapon disalahgunakan, jika ini terjadi segera temui saya untuk ritual bakar diri, jika anda selamat maka Astral Weapon saya kembalikan lagi ke pemiliknya.

- Kepada H.O.W.L Amulet Keeper :
Jaga baik baik amulet ini, karena benefit, nilai historis dan menjadikannya investasi berharga. Nantikan katalog seluruh H.O.W.L Amulet, bersama dengan A.T.O.M dan Masterpiece di MASAGI Fraternity Sanctuary.

- Kepada peserta Free Service :
Terima kasih atas kesempatan yang anda berikan, tanpa anda kami takkan bisa menambah karma baik. Kami sadar kami bukanlah pribadi sempurna yang tanpa jela, nyatanya kami adalah penjahat yang ingin berbuat baik, paling tidak inilah anggapan pribadi pribadi yang memposisikan dirinya menjadi saingan MASAGI Fraternity, dan kami setuju. Semoga kesuksesan dan kebahagian selalu bersama anda dalam berkah dan lindungan Sang Makrokosmos. Nantikan thread khusus free service yang permanen, sehingga anda tidak perlu menunggu daftar quota terpenuhi. Tentu tetap dengan FREE Amulet yang kualitas benefit dan desainnya setara dengan H.O.W.L. Amulet, ATOM bahkan Masterpiece.

- Kepada Free Amulet Keeper :
Seluruh amulet sudah selesai dibuat, dikirim bersamaan dengan seluruh mahakarya yang dipesan dalam masa event Casa La Armado Amorata. Jaga baik baik amulet ini, jika tidak suka dengan desainnya atau tidak puas dengan benefitnya silahkan berikan lagi kepada yang membutuhkan. Pasti karma baik orang lain yang anda beri amulet ini lebih dari anda, itulah mengapa amulet ini anda berikan.


Bandung, 25 Februari 2014





Luthfi 'Vei' Kosimsaputra
[Forefather of MASAGI]


terima kasih kang atas me-reminder....mengingatkan... kembali esensi dari keep entitas....
kiranya sang makrokosmos menjaga &melindungi kita semua.....emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By j4pwatch
Sedikit Sharing dari saya.
3 hari yang lalu saya secara iseng membuka "antik" di Kaskus. Membaca 1 demi 1 lapak yang ada dan tertarik dengan lapak MASSAGI. Bagi saya tulisan di MASAGI berisikan materi yang mendalam, penguasaan dan pengalaman yang luas dari penulisnya. Sehingga saya langsung memutuskan inilah pilihan saya.
Setelah mencatat contact person saya langsung menghubunginya. Terlebih dengan adanya offering paket paket yg menarik. Tapi terlambat. Semua slot dan offering tersebut telah ditutup dan kembali menjadi reguler atau normal. Sempat membuat saya kecewa dan coba melihat lihat kembali lapak lain. Tetapi MASAGI (tulisan didalamnya) tetap terbaik dibanding lapak lain sehingga saya kembali lagi membaca MASAGI.
Disana tidak saja tertulis tentang conjunction dan lainnya yang mistis tetapi juga berisi kearifan hidup, kepedulian terhadap sesama.
Saya tidak percaya dengan kalimat "KEBETULAN" Saya percaya Alam Semesta yg membimbing saya untuk menemukan MASAGI hari itu. Saat MASAGI baru saja menutup programnya. Sehingga sampai hari ini saya tidak mampu untuk memaharnya.
Tapi hati saya menerima pesan dari kejadian diatas.
Bahwa tidak ada sesuatu yg instant disini semua butuh perjuangan dan pengorbanan. Bahkan untuk maharnya sekalipun. Dan ini menjadikan ujian buat saya. Lanjut dan berusaha keras mendapatkan mahar yg setimpal atau cari Guru lain yg beresiko abal abalan.
Saya pilih yang pertama. Saya pilih untuk berusaha keras mengumpulkan Mahar. Dan saya bukan orang yang sabar. Saya harus dapatkan maharnya dalam 1 atau 2 hari ini dan pasti SAYA BISA!!
Demikian sharing saya.. dan kita akan bertemu dalam MASAGI 2 hari kedepan.
Terimakasih Semoga Macro Cosmos merespon.


Saya tunggu akang 2 hari lagi! emoticon-Shakehand2
terima kasih kang vei udah diingatkan smua.

terima kasih jg krna dberikan kesempatan utk bergabung dg masagi
Akhirnyaa F.R.O.M ku yang sudah dinanti sudah datang....


MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration

Baru di pegang sudah terasa getarannya euy !
Belum lagi ada 12 benefit + 1 benefit khusus yang rahasia emoticon-Stick Out Tongue

Senang rasanya sudah menjadi keluarga besar MASAGI. emoticon-Smilie

Terimakasih kepada tuhan yang telah mengijinkan saya keep F.R.O.M edisi terakhir
Dan juga terimakasih kepada kang vei , kang hawk dan seluruh keluarga MASAGI
profile picture
Aktivis Kaskus #913
Nama lengkap : natasha dharman
Umur : 26
Masalah yang dihadapi : Pacaran
Alamat email : bitzy1487@gmail.com
Quote:Original Posted By natnad
Nama lengkap : natasha dharman
Umur : 26
Masalah yang dihadapi : Pacaran
Alamat email : bitzy1487@gmail.com


Selamat sore teh, terimakasih sudah berkunjung ke thread ini. emoticon-Smilie
Free Service untuk masalah percintaan sudah ditutup, Silahkan menunggu free service dan pelayanan publik kami lainnya emoticon-Shakehand2
asslamualaikum, halo akang2, saya anggota dari masagi, tetapi saya kehilangan kontak dengan anghota dimasagi, tolong pm saya, bagi anggota dsni.saya nubi, saya mw belajar banyak.

another testi :)

Sudah beberapa hari belakangan ini sakit asma saya kambuh terus, jadi setiap malam saya harus menggunakan obat asma semprot, hari ini asma saya kambuh lagi sekitar jam 4an sore lewat dan kebetulan posisi lg diluar rumah jadi gak ada obat asma, saya tahan2 sampai jam 6an, saat itu saya udah gelisah dan mau pergi beli obat asma ke apotik, tapi keinget kang hawk bs healing jadi saya coba konsultasi sama kang hawk apa syaratnya kalau mau minta tolong healing, syaratnya hanya foto terakhir yang jelas saja emoticon-Smilie, setelah itu saya kirim foto dan menceritakan keluhan..

Tiba2 jam 6.30 kata kang Hawk sudah di heal :O dan sensasi yang saya rasakan hanya sejuk saja saat itu tp masih sedikit sesak, tapi tidak sampai 10 menit kemudian (maaf) riak saya lgsg keluar banyak, dan napas saya langsung legah.. emoticon-Big Grin, mudah2an nanti malam tidak kambuh2 lg asma saya..

Terima kasih kang hawk ({}) semoga Tuhan membalas semua kebaikan kang hawk Oemoticon-Smilie
Quote:Original Posted By forsupranatural
asslamualaikum, halo akang2, saya anggota dari masagi, tetapi saya kehilangan kontak dengan anghota dimasagi, tolong pm saya, bagi anggota dsni.saya nubi, saya mw belajar banyak.


Wa'alaikum salam kang emoticon-shakehand

Jika memang akang keluarga MASAGI, silahkan hubungi saya dan lakukan registrasi ulang dengan format :

Nama lengkap :
tanggal lahir :
Entitas yang dikeep:
Spirit (class beserta namanya)
OIE yang dkeep :
Archon yang di keep :
SG yang dikeep beserta namanya

Untuk semua anggota keluarga MASAGI Fraternity, dilarang mengubungi akang ini sebelum saya memperbolehkan. Terimakasih


Hawdy 'Hawk' Gunawan
[CEO of MASAGI Fraternity]
14 Febuari 2014

Valentine!!!!
eh bukan bukan

Kang Hawk datang di tanggal ini ke Medan..

Sebelum menjemput beliau, pagi menjelang siang hari saya

mendapatkan penampakan Burung Elang berwarna Coklat Tua

mengitari rumah saya. Tidak pernah2nya ada Burung Elang

kelihatan di lingkungan rumah saya sejak 10 tahun lalu
Ada apa gerangan? *jreng jreng jreng jreeeeeenngg*

----

Siang hari, Saya bersama Kang Ardhi & Kang Yudhis menjemput

Kang Hawk di bandara ternama Kota Medan, Kualanamu

International Airport emoticon-Big Grin

Ternyata kami sedikit terlambat. Beliau sudah menunggu kami

sambil melahap roti emoticon-Stick Out Tongue

Lalu kami pun langsung pergi menuju rumah Kang Yudhis.

Sesampainya di rumah Kang Yudhis kami di sugguhi Teh Manis

dingin, penghilang dahaga di hari yg panas itu.

Kang Hawk, Kang Ardhi & Kang Yudhis pergi menuju restoran,

saya memutuskan pulang di karenakan esok harinya merupakan

acara resepsi pernikahan kakak saya, jadi saya berberes dulu emoticon-Big Grin

Malam Hari saya kembali bergabung , kali ini bertambah Kang

Hen & Kang Nike yg turut serta bersama kami.
Kami pun menuju rumah sewa yg menjadi basecamp sementara

Masagi Fraternity Medan .

Sesampainya di sana, kami pun sharing2 sejenak sambil

meluruskan badan.

Sekitar jam 11 malam, kami naik ke rooftop rumah tersebut,

Kang Hawk melatih mata ke tiga kami dengan cara melihat

bintang di langit, lalu meditasi bersama.
Sehabis meditasi, Kang Hawk mengeluarkan Astral Weapon

beliau, yg berupa Tombak.

Kami semua di suruh merasakannya, walaupun tidak nampak

tetapi ada terasa bentuknya.

Karna rasa penasaran yg tinggi, saya lalu mengibas2kan tangan

saya ke depan tombak tersebut. Lalu tidak lama terjadilah.....

tiba2 tangan kanan saya dari siku ke tapak tangan terasa tidak

enak, ada yg ganjil & sedikit nyeri.
Lalu saya bertanya ke Kang Hawk malah di ketawain
ternyata ohh ternyata tangan sukma saya putus..

atiiitt terus deh tangan saya sampai 3 hari..


15 Febuari 2014


Hari itu adalah resepsi pernikahan kakak saya.
Sore harinyalah baru saya berjumpa dengan Kang Hawk, Kang

Ardhi & Kang Yudhis yg datang di acara resepsi pernikahan kakak

saya.
kami pun berkumpul sejenak.

Ketika di parkiran mau pulang, kami berjumpa dengan Kang

Asmayudhi yg jauh2 datang dari Kota Tebing Tinggi emoticon-Big Grin

Lagi2 saya berpisah dengan beliau2, dikarenakan banyak

keluarga yg harus di antar masing2 ke rumahnya sehabis acara

resepi.

-----

Malam harinya saya bergabung lagi dengan Keluarga Masagi

Medan
kali ini di Basecamp, ada Kang Hawk, Kang Ardhi, Kang Yudhis,

dan 3 orang dari Kota Tebing Tinggi : Kang Jusuf, Kang Hana, Kang

Asmayudhi.
Kang Hen & Kang Nike menyusul datang jam 12 malam karena

membeli kantongan plastik untuk acara esok harinya.

Ketika Kang Hen & Kang Nike datang, kami semua pun bekerja

sama memuat barang2 utk kegiatan Charity esok hari.
Karna kerja sama tim, dalam waktu singkat selesai pembagian

barang2 tersebut.

Sehabis itu kamipun di suruh cuci muka sama Kang Hawk & naik

ke rooftop.

Kali ini ramai, 9 orang .
Latihan di mulai, masing2 di suruh melihat salah satu bintang,

ada tidak feedback yg terjadi?
Kalau saya sih hanya melihat kabut2 gitu dari salah satu bintang.
sembari latihan, Kang Hana di suruh kang Hawk dahulukan utk

duduk meditasi. Lalu Kang Hawk memberikan "sesuatu" kepada

Kang Hana. Ternyata ular Kang Hansen di belitkan ke Kang Hana.

Sekitar 10 menitan Kang Hana meditasi, Kang Hana hanya merasa

bayang2an gelap di mukanya.. Kata Kang Hawk, mulut ular

tersebut sudah di depan muka Kang Hana emoticon-Takut

Kang Asmayudhi penasaran ingin merasakan AW tersebut, lalu

Kang Hawk mempersilahkannya.

(Kalau saya sih ga mau penasaran ngerasa AW kang Hansen,

soalnya semalam gara2 penasaran dengan tombak Kang Hawk

tangan saya lepas, kalau ular apalagi.. mungkin kepala saya yg

lepas)

TD TIME!!!

Waktunya merasakan Tenaga Dalam

Kami semua di persilahkan satu2 utk merasakan dorongan

tangan Kang Hawk yg di tambahkan TD beliau

saya lupa siapa giliran yg pertama
yg saya ingat Kang Yudhis & Kang Asmayudhi

Khusus Kang Yudhis kasusnya ngakak
ketika di TD Kang Hawk, terdengar suara angin keluar emoticon-Ngakak (S)

Kalau Kang Asmayudhi nagih di TD

Saya sendiri pas kena TD lgsng menggulung di lantai krn

menahan sakitnya..

Setelah itu Kang Hawk memanggil kami semua utk duduk bersila
& menyuruh kami semua fokus melihat tangan beliau

Beliau menembakkan EB sangat cepat ke angkasa
sangat2 cepat & banyak
seperti Machine Gun :O
Yg saya lihat bayang2 seperti meteor sangat banyak keluar dari

Tangan Kang Hawk

Lalu pada sesi berikutnya Kang Hawk mengeluarkan DA

(Diamond Armod)
Kali ini saya melihat seperti ada bentuk seperti cakar2 dari

tangan kanan Kang Hawk.

( bentuknya tidak asing lagi saya lihat tapi tidak tau di mana... eh

esok harinya ternyata baru saya sadar ketika melihat tatto Kang

Hawk, cakar2 yg saya lihat tadi malam sangat mirip dengan tatto

Kang Hawk.. Lebih tepatnya ternyata berbentuk seperti api yang

berkobar yg ternyata adalah DA)

Setelah Kang Hawk memperlihatkan DA, kami pun istirahat

(karna sudah hampir pagi)

16 Febuari 2014

Pagi hari, saya di bangunkan oleh Kang Yudhis, ternyata air

rumah tsb mati.. setelah saya cek, ternyata pelampung tong

penampung air nyangkut.

Sembari menunggu air penuh, kami pun cross check ke anggota

keluarga lain di Kota Medan agar sedikit bersabar emoticon-Big Grin

----

Kami pun berangkat menuju Panti Jompo Guna Budi Bakti

Sesampainya di Panti, anggota Masagi Medan yg lainnya pun

turut bergabung.
Kang Joni bersama istrinya, Kang Riyan beserta temannya yg

bergabung menjadi keluarga Masagi di hari itu juga, bernama

Kang Kenny.

Setelah berfoto bersama keluarga Masagi Fraternity Medan,

Oma2 & Opa2 mulai memasuki Aula, Kami pun memulai acara

Charity tersebut.

Acara dimulai dengan kata sambutan oleh ketua panitia
"Charity Event, Masagi Fraternity Medan", yaitu Kang Yudhis
lalu makan bersama di iringi hiburan suara emas dari para

anggota Masagi Fraternity, lalu di sambung dengan karoke

bersama Oma2 & Opa2 & di akhir pembagian bingkisan.

Sehabis acara di aula selesai, kami semua berjalan menyusuri

semua kamar di panti tsb.
Pada saat itulah Kang Hawk mengheal Oma2 yg sedang duduk di

kursi teras kamarnya.
Kang Jusuf pun di berikan tugas oleh Kang Hawk untuk mengheal

Oma2 menggunakan DA :O

------

Kami pun berpamitan dengan pengurus Panti & menuju salah

satu restoran di kota medan

------

Setelah makan, kami menyaksikan Live Conjuration
Kang Kenny pun di suruh duduk sambil tutup mata.

Ketika proses Conjure, Kang Asmayudhi & Kang Jusuf melihat

wujud di belakang Kang Kenny

saya yg di sebelah Kang Kenny tidak bisa melihat apa2
:x

Sore hari, Kang Asmayudhi, Kang Jusuf , Kang Kenny, Jhonny

berpamitan pulang.


Saya beserta : Kang Hawk, Kang Ardhi, Kang Yudhis, Kang Ryan,

Kang Hen, Kang Nike menuju ke basecamp.

tidak lama sesampai di basecamp, saya & Kang Ardhi pun permisi

plng.

17 Febuari 2014

Hari ini rumah Basecamp yg kami sewa telah habis..
Saya pun menjemput Kang Hawk, lalu menuju ke salah satu Mall

di Kota Medan untuk ngopi2 emoticon-Big Grin

Tidak terasa sudah sore hari, kami pun beranjak pergi.
Kami memutuskan Kang Hawk tinggal di rumah saya.

----

Sesampainya di rumah saya, Kang Hawk ternyata sedang

mengeluarkan energi krn sedang ada proses Conjure.

AC kamar yg di buat paling dingin pun tidak terasa lagi.
Saya yg duduk bersebelahan dengan beliau menjadi bersendawa

& mual :@

----

Pukul 21.00 Conjure selesai.
Saya, Kang Hawk, Kang Ardhi, Kang Yudhis keluar utk mencari

makan sambil berjumpa lagi dengan Kang Hen & Kang Nike.

Sampai di tempat makan,
kami pun bercerita2 sambil menikmati makanan.
Ketika selesai makan ternyata Kang Ardhi menembak2an EB ke

saya secara terus menerus, membuat saya bersendawa tidak ada

habisnya

Kang Hawk lalu mengunci tangan Kang Ardhi agar tidak bisa

melempar EB lagi.

Ekspresi muka Kang Ardhi ketika tiba2 tangannya kebas & tidak

bisa lagi buat EB : PRICELESS !

Ketika kami mau pulang barulah tangan Kang Ardhi di normalkan

Kang Hawk lagi

Kami pun pulang ke rumah masing2
Saya & Kang Hawk pun menuju rumah

Di Kamar, panas dari badan Kang Hawk masih sangat terasa.
AC pun kembali saya buat paling dingin agar bisa tidur

18 Febuari 2014

Setelah menunggu listrik hidup,
saya dan Kang Hawk pergi keliling2 kota medan.
Diawali ke Maha Vihara Adhi Maitreya
Saya sebagai orang asli medan belum pernah kesana, walaupun

dekat x_x

Saya yg pertama kali melihat Vihara tersebut sangat2 takjub

dengan arsitektur bangunan serta ukiran2 batu nya
Luar biasa

Setelah dari Vihara, Saya dan Kang Hawk lanjut ke salah satu

restoran tertua di Kota Medan bernama TIP TOP
Kami pun menikmati kuliner bercitra rasa authentic

Lalu dari restoran tersebut, kami pergi ke salah satu Mall untuk

mengademkan diri sembari menunggu Anggota keluarga yg lain.

Jam 7 malam, kami pun berkaroke
Saya, Kang Hawk, Kang Ardhi, Kang Yudhis, Kang Nike & Kang Hen

menyumbangkan lagu2 indah selama 3 jam di malam itu
emoticon-Ngakak

19 Febuari 2014

Kang Hawk hari ini mengheal papa saya yg mengalami sakit aneh.
otot tangannya hilang.

Ketika proses healing terjadi, papa saya berkeringat & merasa

gerah. Seperti ada hawa panas yg keluar dari telapak tangan

Kang Hawk.

Setelah proses Healing selesai, tangan papa saya yg dulunya

dingin skrng sudah agak terasa hangat

-----

Setelah proses healing, dikarenakan saya akan menjemput kakak

saya ke bandara, saya mengantar Kang Hawk ke rumah Kang

Yudhis.
Lalu Kang Yudhis menjadi Guide Kang Hawk sementara emoticon-Big Grin

-----

Malam harinya kami baru berjumpa kembali
kali ini di restoran Seafood
Kang Hawk, Kang Nike,Kang Hen & Kang Yudhis.
minus Kang Ardhi yg tidak bisa ikut bersama kami

Malam ini kami tidak begitu lama berkumpul, di karenakan sudah

lelah

20 Febuari 2014

Hari ini Kang Hawk pulang
cuaca tiba2 aneh.. Medan yg sudah 2 bulan tidak hujan tiba2

hujan.(sampai tulisan ini saya post, Medan belum pernah hujan

lagi)

Bersama Kang Hen, kami pun mengantar Kang Hawk ke bandara.
Kang Ardhi & Kang Yudhis ternyata sudah sampai juga di sana

Kami pun beranjak ke tempat Kopi di bandara.
Ketika sedang mengopi, Kang Hawk mengunci tangan Kang Ardhi

(lagi!!) agar tidak asal2an menembak EB emoticon-Ngakak

sebelum kami berpisah dengan kang Hawk, kami pun berfoto2

dulu...

lalu pukul 17.50 WIB Kang Hawk pun terbang menuju Jakarta


FIN

Sekian Sharing Gathering + Charity dari saya
apabila ada kata2 yg kurang berkenan di hati akang2 & teteh2

sekalian saya minta maaf

Terima Kasih kepada :

- Kang Hawk selaku CEO Masagi yg sudah datang ke Medan
- Seluruh Anggota Masagi Fraternity Medan
- Pj. Guna Budi Bakti
& semua orng2 yg telah membantu kami dalam acara Charity & Gathering ini


Salam,

Anugrah

FROM

Dimulai dengan membaca beberapa postingan dan Encyclopedia dari MASAGI, sebetulnya saya sudah tertarik untuk ikut gabung dengan kel besar MASAGI.. apalagi dengan adanya event (¯´•._.•۩ Casa La Armado Amorata ۩•._.•´¯) saya merasa gembira, karena niat untuk masuk keluarga MASAGI dapat terpenuhi.

Moment ini tidak saya sia-siakan,, Setelah beberapa kali konsultasi dengan kang Hawk, akhirnya berturut turut saya conjure spirit, OIE dan pada detik terakhir sempat juga mendapat kesempatan untuk keep Archon..

Dari event conjure tersebut saya mendapatkan FROM yang merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya..Dari awal memegang FROM tersebut memang sudah terasa dijari jari tangan,. ada semacam aliran electric ( energi ? ) Sedangkan untuk manifest saya kira semua anggota juga merasakan waktu kita pakai untuk meditasi... Sementara tuk benefit .......ada beberapa pertanyaan timbul di hati saya : ( apakah ini Sirr ? )
Apakah saya benar benar perlu mendapatkan bantuan, sementara saya masih dapat bertahan, apa ini tidak desebut serakah ??
Apakah saya pantas mengharapkan bantuan, sementara saya belum berusaha maximal, apakah ini tidak disebut malas ??
Apakah saya pantas mendapat bantuan, sementara saya jarang membantu orang yang membutuhkan,.. apa ini tidak disebut egois ??
Apakah ... dan banyak apakah lagi yang terpikirkan emoticon-Matabelo
dan apakah pemikiran ini hadir juga merupakan akibat/benefit darii FROM yang saya kenakan di jari saya ??

FROM


Dari semua itu saya sekali lagi berterima kasih kepada Yang Kuasa dan semua Tutor serta angota besar Masagi, emoticon-Shakehand2 Mudah-mudahan saya bisa banyak belajar.............

Salam
R.C

kado valentine day

tepat tgl 14 februari 2014 yg lalu,beretepatan dengan hari valentine FROM yg ditunggu-tunggu akhirnya datang juga,seakan-akan sebagai kado valentine saya,hehehe

MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration

MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration