alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WTS : Blackberry Bold 9900 - Dakota - Nego Sampe Jadi

WTS : Blackberry Bold 9900 - Dakota - Nego Sampe Jadi

Dear Agan2,

Numpang jualan nih BB Bold 9900 aka Dakota ex Bini ane.

Kondisi & Kelengkapan :
1. Kondisi 85-90% - sisanya ex pemakaian (Klo kondisi +95% pasti like new).
2. Kelengkapan FULL SET (Headset, Pouch, Kartu Garansi, Kitab2, Charger, Cable data, dll) - Masih Lengkap krn yg dipakai dr beli hanya handset & Charger saja.
3. PIN & IMEI Tembus (Handset & Box Sama)
4. Garansi Habis tgl 17 Maret 2014
5. Screen Protector Installed & Bonus Capdase

Berikut Penampakannya :










Open Price : SOLD OUT

Prefer COD : Tangerang Kota, Alam Sutera, SMS, Karawaci


CP : 08161357000 (Phone/SMS/WA)
emoticon-Sundul di lapak abang ane, jangan ragu buat transaksi ya gan, dijamin ini penjual jujur...
emoticon-Sundul
1,2 ganemoticon-Kiss kalau dikasih ane g jadi beli android dehemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Up
emoticon-SundulQuote:Original Posted By Fathur Akbar
emoticon-Sundul


emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up