comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Topeng Anonymous Bekasi

Topeng Anonymous Bekasi

Gan Saya mau nawarin Topeng Anonymous nih
Harganya murah kok
1 Buah : Rp50.000
6 Buah : Rp250.000
12 Buah : Rp400.000
dan selebihnya bisa hubungi saya gan

Ini sebagian penampakkannya :
Topeng Anonymous Bekasi

Topeng Anonymous Bekasi

Topeng Anonymous Bekasi

Bahan PVC
Anti Air
Anti Luntur

Stock Banyak kok gan, ini cuma sebagian aja, kalo agan minat bisa hubungi saya :
No HP : 08996600281
Pin BB : 7434348C

Untuk COD khusus daerah Bekasi Timur dan Kab.Bekasi
kirim ke klaten,JaTeng berapa duit pak ?emoticon-I Love Indonesia
Haha ente jualan gimana, kabur aja kalo barangnya ga sesuai pesanan, ketakutan ya? emoticon-Ngakak
Padahal bisa dikasih solusi, seharusnya cukup dengan COD-an terus tuker barang yang ane beli dgn barang yg baru lain, kenapa jadi ngeblok bbm ane setelah beli? Wah untung harga barangnya ga seberapa, kalo barang mahal ane udah lacak ente+mungkin lapor ke pihak yg berwajib emoticon-Ngakak


Jadi gini agan2 yg lain, ini si TS lambroso ato rizki purnomo (au lupa namanya emoticon-Big Grin) bin Djoko Purnomo jualan ini mask anon, tapi karena barangnya rusak (cat pada kumis dan alis luntur) ane minta kompensasi thdp barangnya, eh dianya malah kabur ga tanggung jawab emoticon-Ngakak (S)
Lagian kalo mau jualan mana komitmennya.. jgn langsung kabur gitu aja tong, yah dasar dah namanya juga masih bocah, gw rasa lu masih SMA ye? Belajar lagi tanggung jawabnya..

Barang KW sih emoticon-Ngakak