comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL menerima jasa pembuatan aquarium dan raknya (kayu or besi),kandang untuk reptil anda

aquarium dan rak besi siku

aquarium uk : 1m x 45 x 45 (tebal kaca 6mm)+ rak besi siku 5mm (tingkat)

kena berapa gan

ditunggu PM nya

emoticon-Cek PM (S)
uk.120 x 70 x 40 ketebalan 10mm, berapa bos?
di sms ngak dibales, di bbm pin di reject..
beneran atau ngak nih?
profile picture
Aktivis Kaskus #1683
ukrn 120x40x40 pakai filter samping, kaca samping 5mm n bawah 8mm
kirim ke daerah jaksel-cilandak jd total brp?
thanks
profile picture
Kaskus Addict #1684
lokasinya dimana gan ?, kalo nge custom bisa ga gan

Reques juga gan

Quote:Original Posted By datz123
aquarium dan rak besi siku

aquarium uk : 1m x 45 x 45 (tebal kaca 6mm)+ rak besi siku 5mm (tingkat)

kena berapa gan

ditunggu PM nya

emoticon-Cek PM (S)



Quote:Original Posted By aquaplqntee
Juragan - juragan sekalian..
mao nawarin jasa pembuatan aquarium nih, tinggal kasih ukuran n detailnya (mao pake filter samping ato bawah)..boleh nanya disini ato email atau sms juga boleh..
melayani juga pembuatan raknya, baik itu dari kayu atau besi..
bisa untuk ikan, reptil,dll..kalo mao bikin kandang dari kayu untuk ular kesayangan juga bisa..yang penting kalo bisa sertakan gambar n ukuran biar bisa dihitung harganya..
bisa diantar kerumah, pastinya dengan tambahan ongkos kirim juga..
bisa sms saya di
08179988904 / 99049494
email: i_motten@yahoo.com
lokasi Jakarta
ow iya untuk meminimalkan ongkos kirim untuk di jakarta, bisa dengan pemesanan bareng2 dengan yang kurang daerahnya masih deket2 gitu..kan sayang onkirnya kalo uda jauh pesennya cuma 1, jadi mahal ongkirnya..thnx buat perhatiannya..
berikut contoh aquariumnya:
aquarium

aquarium vendy

berikut beberapa testi selama berjualan di kaskus:
testi

ijin ningalin jejak dulu gan hehe
atau bisa juga mampir ke lapak ane khusus minuman keras impor dan resmi http://www.kaskus.co.id/post/528aeee...cb176673000001
Broo, Ane mau pesen aquatic

Spec nya :

Panjang : 1500mm
Lebar : 600mm
Tinggi : 600mm

Tebal kaca 100mm untuk samping dan 120mm untuk dasar

Pengeleman rapi, tidak terlihat dan tidak meninggalkan bau

Dasaran memakai meja dengan dua pintu kupu-kupu, dari bahan kayu apa aja asalkan murah dan tidak cepan lapuk

Filter samping + lampu bohlam 40 w = 120 cm 2 pcs merk TFC atau NAN original

Tutup atas terbuat dari kayu juga di assembling langsung dengan rumah Bohlam.

Kayu plitur manis.

Semua spec diatas penawaran harga bisa kirim via PM harmer77 dan bisa SMS ke 087878462229

Kirim ke Jl Kebun Bunga Blok L8 No 6 Perumahan Buaran indah 4 Penggilingan Jaktim.

Thanks and cheers
Thanks and cheers ditunggu penawaran harganya mas broo
Ralat untuk Ukuran tinggi

750 mm
gan aquarium braceless
ukuran 75x35x40
tebal 6/8mm kena brp ya gan
profile picture
Kaskus Holic #1690
Gan.. klo mau bikin aquarium dgn spesifikasi di bawah butuh kaca yg tebel brp ya ?

P : 100
L : 50
T : 50

tlg di pm ya gan sama harganya juga ....


Thanks gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Gan, kalo buatin tutup AQ ukuran 43x30x33 merk Boyu kena berapa duit?
Ada pin BB? Ato bisa WA biar bisa diskusiin?

ask filter

gan kalo bikin filter external 4 sekat untuk aquarium nisso 90x45x45 dengan ditaruh di bawah ( tinggi meja 90cm ) ukurannya baiknya berapa yaa gan biar gak banjir dan berapa harganya ? ( gambar terlampir tapi posisinya maunya di bawah gan bukan seperti yg digambar )menerima jasa pembuatan aquarium dan raknya (kayu or besi),kandang untuk reptil anda
profile picture
Kaskus Maniac #1693
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Kaskus Maniac #1694
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Kaskus Maniac #1695
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Kaskus Maniac #1696
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Kaskus Maniac #1697
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Kaskus Maniac #1698
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Kaskus Maniac #1699
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Kaskus Maniac #1700
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)