alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jual Display TV with TouchScreen Technology (LCD dan LED)

Quote:Original Posted By AriefArt
kirimin range harga nya dong ??
dan kaya nya ga pake multitouch banyak2


Quote:Original Posted By armmade
Gan. PM donk price list nya. Thanx


Quote:Original Posted By al_muzayan
PM in harganya ya gan. untuk LCD wide 14 inch aja berapa duit.


call aja gan...
0..8..2..2-1764....32-00

Gan PM harganya dunks kalo dengan konfigurasi seperti yg agan ini ....
Spesifikasi 32’’ IR Dual Touch Screen LCD Monito(HT-IRTS-32M2)
Size: 32’’
1. Touch technology: Infrared 2points touch
2. Touch points: 2points
3. Position Accuracy: ±1mm
4. Resolution: 4096*4096
5. Response Speed: d14ms
6. Cursor Speed: e180dots/second,Max:300dots/second
7. Operation System: Win 7 only - xp, vista dll bisa tapi tidak mendukung multitouch
8. Life Time: 7 years or more 60,000,000clicks.
9. Power: d1W
10. Construction Material: metal
11. Input Method: touching& writing by finger or any untransparant objects.
12. Power Supply: USB(4-5V), without external power supply
13. Glass: 3MM toughened glass
14. Scanning Method: Auto turn-on, continue working.
15. Installation Method: Installed on LCD& Plasma& DLP screen surface, or built-in

Kontak

Gan,

Mau tanya kontak yang bisa dihub selain 0.8.1.8.0.9.3.7.7.6.1.0
ditunggu segera ya

thanks
G

pm harga 32"

Bos masih ada brg... pm harga update dhunk bisa cod kan
PM harganya gan....

Kenapa listing harganya nggak dipajang dimarih aja yak? Ane butuh buat yang 17" widescreen berapa duit?
harganya berapa gan untuk 32 inch??
yang 19 inch harganya di sent dong gan...trims
profile picture
Kaskus Maniac #69
harga dipajang aja gpp gan...biar ga jawab pertanyaan yang sama terus...btw PM-in yg 32" gan...

harga

gan harga 32" berapa, support & garansi gimana

thx
Quote:Original Posted By ibracadabraa
Kesimpulan Produk:

1. Membuat layar lcd anda memiliki kemampuan touch screen
2. Apa yang bisa di operasikan melalui Mouse Komputer dapat digantikan dengan touch screen jika menambahkan panel LCD Touchscreen

*Mudahnya adalah seperti ini:
Aplikasi/Game dsb yang ditampilkan dalam Layar komputer (LCD Monitor, dll) biasanya dioperasikan menggunakan mouse jika layar lcd anda ditambahkan panel lcd touch screen kami maka pengoperasiannya bisa menggunakan sentuhan (layaknya hp touchscreen)



Boleh di PM in ke ane harganya gan emoticon-Big Grin
berapa gan?
Quote:Original Posted By ibracadabraa






call aja gan...
0..8..2..2-1764....32-00



masih ada brng boss..bisa di pm jg update harganya...thanks
profile picture
Kaskus Addict #74
harga berapa gan, yg 17 inch