alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL PUSAT HANDPHONE BEKAS 2ND ASTANA ANYAR

emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
Baca di page one ane tertarik hp refurb nya tapi tiba-tiba ada yg komen penipuan dan ujung-ujungnya seller penipu.. Bantu sundul deh gan

nokia pisang yg buat ganjel ban mobil ada gk ganemoticon-Big Grin
Hehehehe...

Ngakunya preman...

Tapi kq ngga ada dirumah didatangin adik ane .....

yang dirumah juga ngaku ngga ada yang namanya Wawan...

cuma ada ibu2 yang dirumahnya....

tau dah.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ingsunmedal
Hehehehe...

Ngakunya preman...

Tapi kq ngga ada dirumah didatangin adik ane .....

yang dirumah juga ngaku ngga ada yang namanya Wawan...

cuma ada ibu2 yang dirumahnya....

tau dah.... emoticon-Ngakak


Wah serius gan..katanya BOS PREMAN, ada info juga katanya konsultan hukum. Masa ampe ibunya juga disuruh boong...gila bener nih orang....belum pernah denger gimana pedihnya azab allah. Segera lah tobat om...
Quote:Original Posted By symbi@n


Wah serius gan..katanya BOS PREMAN, ada info juga katanya konsultan hukum. Masa ampe ibunya juga disuruh boong...gila bener nih orang....belum pernah denger gimana pedihnya azab allah. Segera lah tobat om...


Maaf ane juga bingung pas tau dia bilang bos preman, orang yang ngedatengin kesitunya juga temen2 ade orang situ juga kq, tapi ko ngga pada kenal juga temen2 ade ane, padahal klo bilang bos preman harus nya terkenal... emoticon-Ngakak

ya memang penjahat computer aja tuh orang .....

mudah2an tuh orang dapet balesannya .....




Quote:Original Posted By ingsunmedal


Maaf ane juga bingung pas tau dia bilang bos preman, orang yang ngedatengin kesitunya juga temen2 ade orang situ juga kq, tapi ko ngga pada kenal juga temen2 ade ane, padahal klo bilang bos preman harus nya terkenal... emoticon-Ngakak

ya memang penjahat computer aja tuh orang .....

mudah2an tuh orang dapet balesannya .....






Amin gan, semoga allah mengabulkan doa yang kita minta buat ts.
Up pagi biar tidak tenggelam... emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By ingsunmedal
Hehehehe...

Ngakunya preman...

Tapi kq ngga ada dirumah didatangin adik ane .....

yang dirumah juga ngaku ngga ada yang namanya Wawan...

cuma ada ibu2 yang dirumahnya....

tau dah.... emoticon-Ngakak


Eh gubrakkkk! Huahaha ngelawak gan?? Rumah sapa lo datengin? Ngarang ahh ane mana ada rumah di Jawa! Org tua gw?? Ketemu arwah lo ? Keliatan ngarangnya hahaha! Org tua gw udah meninggal 2010 silam dua2nya. Parent/sodara mana ada lg yg hidup hahaha. Lgian nomaden kayak ane, mana pernah netap disuatu tempat. Jawa/Sumatera/Kalimantan/Ambon skrg Papua. Jdi rumah sape lo dtengin? OMDO hahaha!
Quote:Original Posted By symbi@n
Up pagi biar tidak tenggelam... emoticon-Sorry


Disundulan bos sampe bosen jg ndak papa hahahahaha
Quote:Original Posted By pacesentani


Eh gubrakkkk! Huahaha ngelawak gan?? Rumah sapa lo datengin? Ngarang ahh ane mana ada rumah di Jawa! Org tua gw?? Ketemu arwah lo ? Keliatan ngarangnya hahaha! Org tua gw udah meninggal 2010 silam dua2nya. Parent/sodara mana ada lg yg hidup hahaha. Lgian nomaden kayak ane, mana pernah netap disuatu tempat. Jawa/Sumatera/Kalimantan/Ambon skrg Papua. Jdi rumah sape lo dtengin? OMDO hahaha!


Nahh...kalo memang kita semua omdo dan agan ga ngerasa nipu, coba tolong jelasin kenapa barang yg dipesan itu HP kok kiriman yg sampe ke buyer itu semuanya komik?
Apa karena itu HP saking jadulnya trus jadi punya ilmu berubah wujud?
Ane penasaran ni gan, pengen tau banget
Quote:Original Posted By pacesentani


Disundulan bos sampe bosen jg ndak papa hahahahaha



KTAWA AJA OM, INGET BUAT BAIK DULU YG BANYAK......

Ntar klo dah di alam kubur, ane tagih...



Gue akan selalu tau lo dimana

PUSAT HANDPHONE BEKAS 2ND ASTANA ANYAR
jadi penasaran ... gimana kelanjutan yang mau santet TS .. seru kayaknya
mesti diterawang dulu nih...... itu TS manusia atau bukan.... emoticon-Najis:
Quote:Original Posted By ajishinoda
mesti diterawang dulu nih...... itu TS manusia atau bukan.... emoticon-Najis:


Kayaknya bukan gan, manusia mana ada kayak gini..suatu saat akan ada balasan buat ts.
profile picture
Kaskus Holic #100
jadi gimana cerita nya?