comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jual Sony Xperia C garansi second ( 2nd ) like new pembelian 7 juli 2014 + bonus

Jual Sony Xperia C garansi second ( 2nd ) like new pembelian 7 juli 2014 + bonus

dijual HP sony Xperia C punya teman ane gan.
bener bener seperti baru. pembelian tgl 7 juli 2014. garansi masih panjang banget. belum ada seminggu nih ....
untuk spec nya di googling aja ya ..
cek penampakannya gan sudah ada anti gores depan belakang ...

Jual Sony Xperia C garansi second ( 2nd ) like new pembelian 7 juli 2014 + bonus

Jual Sony Xperia C garansi second ( 2nd ) like new pembelian 7 juli 2014 + bonus

Jual Sony Xperia C garansi second ( 2nd ) like new pembelian 7 juli 2014 + bonus

bonus flip cover seharga Rp 175.000

Jual Sony Xperia C garansi second ( 2nd ) like new pembelian 7 juli 2014 + bonus

minat langsung aja hubungi teman ane atas nama UKE
SMS / WA : 081328061783

Harga : Rp 2.750.000 Nego halus ya gan ..
prefer COD Jogja ....

Dijamin barang like new ...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
silahkan gan dibeli HP nya ....
kualitas dijamin belum seminggu
emoticon-Belomatabelo
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
ayo gan ditawar barangnya ....
Booked by me


Ketemu hari kamis di gejayan ya...