alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL INVESTASI di berbagai bidang (bukan BO)

4.09 stars - based on 64 vote 5 stars 0 stars
testi telat gans, bh pertama sudah ane terima semoga amanah, tambah sukses gan ajaw + diberi kesehatan selalu.
emoticon-Shakehand2
profile picture
Aktivis Kaskus #2162
cepet sembuh bebebb..emoticon-Pelukemoticon-Peluk emoticon-Kissemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Cpt ambuh gan.
Slamat yg udah dpt bh..

Kyknya cm ane yg dana sm bh tgl 21 blm sisanya dan bh tgl 23 jg blm turun.
2x kjadian bgini.
Quote:Original Posted By eilin
Cpt ambuh gan.
Slamat yg udah dpt bh..

Kyknya cm ane yg dana sm bh tgl 21 blm sisanya dan bh tgl 23 jg blm turun.
2x kjadian bgini.


Ane juga blm gan tgl 23. Ente gak sendiri haha
Quote:Original Posted By eilin
Cpt ambuh gan.
Slamat yg udah dpt bh..

Kyknya cm ane yg dana sm bh tgl 21 blm sisanya dan bh tgl 23 jg blm turun.
2x kjadian bgini.


Quote:Original Posted By aulata


Ane juga blm gan tgl 23. Ente gak sendiri haha


sama gan ane juga belom dapet tanggal 23 emoticon-Sorry

profile picture
Aktivis Kaskus #2166
gan ajaw munk lg sakit gan, d grup wa sempet ngabarin.. semoga ajaw.cepet diberi kesehatan dan kesembuhan.. Aamiin
Opit telat sehari. Amat di sayangkan sms ga pernah di balas emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By doraemonkey




sama gan ane juga belom dapet tanggal 23 emoticon-Sorry


wah padahal ane yg tanggal 23 udah masuk
Bh tgl 23 udah masuk. Tinggal nunggu sisa yg tgl 21, katanya bsk ato lusa..
Thx gan ajawww..
Quote:Original Posted By eilin
Bh tgl 23 udah masuk. Tinggal nunggu sisa yg tgl 21, katanya bsk ato lusa..
Thx gan ajawww..


wih selamat gan !!!
hahay tinggal ane nih.. moga cepet2 mampir deh punya ane emoticon-Ngakak
buat para investor...kalau bisa kita jgn jadi mewekers...ganAz bisa pusing bacanya...mengingatkan boleh dan itu sah2 saja krn dana kita ada disitu...tp kalau kaga dibales sms atau postingnya... kita posi+ive thinking aja...bisa dibayangkan ada puluhan mungkin ratusan investor....jd kita posting bantu sundul aja....ganAz sudah punya planing dan managemem yg hrs dia kerjakan...so seperti kata ganAz terlambat harap maklum...tanggungjawab pasti dilaksanakan....sukses buat semua
Opit yg telat sehari sudah ngandang.
profile picture
Aktivis Kaskus #2173
Quote:Original Posted By citop74
buat para investor...kalau bisa kita jgn jadi mewekers...ganAz bisa pusing bacanya...mengingatkan boleh dan itu sah2 saja krn dana kita ada disitu...tp kalau kaga dibales sms atau postingnya... kita posi+ive thinking aja...bisa dibayangkan ada puluhan mungkin ratusan investor....jd kita posting bantu sundul aja....ganAz sudah punya planing dan managemem yg hrs dia kerjakan...so seperti kata ganAz terlambat harap maklum...tanggungjawab pasti dilaksanakan....sukses buat semua


Mantaaabbb.. ini baru bnr. Mari kita buat trid ini ttp sejuk..
profile picture
Aktivis Kaskus #2174
Quote:Original Posted By citop74
buat para investor...kalau bisa kita jgn jadi mewekers...ganAz bisa pusing bacanya...mengingatkan boleh dan itu sah2 saja krn dana kita ada disitu...tp kalau kaga dibales sms atau postingnya... kita posi+ive thinking aja...bisa dibayangkan ada puluhan mungkin ratusan investor....jd kita posting bantu sundul aja....ganAz sudah punya planing dan managemem yg hrs dia kerjakan...so seperti kata ganAz terlambat harap maklum...tanggungjawab pasti dilaksanakan....sukses buat semua
setubuh aneemoticon-Shakehand2 sabar aja. dia juga mau buat bisnis baru lagi kayanya tuh lounge dipinggir pantai.
profile picture
Kaskus Addict #2175
Cepat Sembuh Agan Azwar agar bisa bersilahturahmi dg keluaga2,, emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) ...

U/ Para investor, jangan lah cemas, Insya allah agan azwar ini amanah, bulan kemarin Om dr TS meninggal & sempat terjadi keterlambatan juga, tetpi TS tetap berusaha u/ memnuhi Opit2 Para Investor.. Dan punya ane pun sempat terselip terloncati terlambat selama 12hr tapi ane tetap positif thingking & ane yakin meskipun TS mendapat musibah, TS tetap berusaha u/ memnuhi Opit2 Para Investor..

Jadi Para investor2 yg cuma baru trlambat 2-5 hari woles aja. SABARO. Kita pun juga harus mengerti kondisi TS yg memanajemn INVESTASI PING FLOOD ini sendirian. emoticon-Cendol (S)
profile picture
Kaskus Addict #2176
Gws boss ajawwww emoticon-Kiss
Laporr BH - 2 Telah mendarat dengan selamat sentausa

Lancar jaya agan azaw
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Kaskuser #2178
Quote:Original Posted By daan44
gan ajaw munk lg sakit gan, d grup wa sempet ngabarin.. semoga ajaw.cepet diberi kesehatan dan kesembuhan.. Aamiin


ada grup wa nya ya gan? daftarx ama siapa? ane mau dong dimasukin.. hehe
Mantaabbbssss om ajaw. BH ane udah ngandang sesuai jadwal. Thanks ya om. Moga makin tambah rizki jg sehat sllu... aamiinnnn...
Quote:Original Posted By andev86
Mantaabbbssss om ajaw. BH ane udah ngandang sesuai jadwal. Thanks ya om. Moga makin tambah rizki jg sehat sllu... aamiinnnn...

up up up emoticon-Sundul Gan (S)
Uda masuk sebagian emoticon-Big Grin