alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL BMW 318i E46/N42 Matic 2005 ex mobil dr.Boyke

BMW 318i E46/N42 Matic 2005

SOLD SOLD
Sundul ya gan biar cepet laku ...up up
Up Up Naik Naik
Up up naik naik lagi
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul Bantu sundul Gan...!!!

Quote:Original Posted By hudhaimoet
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul Bantu sundul Gan...!!!


Trims gan sundulannya.......

Naik naik up up..
Naik terus biar laku
Bimer jakarta bantu sundul ya.. biar cepet laku nih BMW nya
Naik lg deh biar cepet lakunya...
Sundul lagi gan
Malam gan... bimer bimer sundul sundul siiip
UP UP NAIK LAGI GAN...SIIIP
Up up naik naik lagi gan
hubungannya bekas istrinye boyke ape jo? kalo bekasnye sekelas depe ato jupe mungkin bisa dimengerti wkwkwk. mpe lo jelasin detail gt di wikipedia emoticon-Ngakak

jadi krn bekas boyke harga mobilna dimahalin gt yee, im not buying emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By meditambahki
hubungannya bekas istrinye boyke ape jo? kalo bekasnye sekelas depe ato jupe mungkin bisa dimengerti wkwkwk. mpe lo jelasin detail gt di wikipedia emoticon-Ngakak

jadi krn bekas boyke harga mobilna dimahalin gt yee, im not buying emoticon-Sundul Gan (S)


Widihhh.. boss ga mau beli ya ude boss ga usa gitu amat kale... gue mah cuma mau ngasih tau aja boss klo mobilnya masih bagus mulus supaya yg beli gak kecewa, klo lo sih mungkin mau beli barang jelek yg murah ya boss emoticon-Ngakak hahaha.... maksudnya boss mobil ini dijamin mesin n semua nya masih ok karena perawatannya bagus bekas istri dok boyke gitu aja yg mau ane jelasin n gak kecewa yg beli nya... ok bosssssss....
Sundul gan up up naik naik lagi
Up lagi gan biar naik naik naik
Malam gan... sundul ya biar besok kejual...siiip
Sundul lagi biar naik gan... up up