comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL █▓█▓ [PO] XiaoMi Piston 2.0 BERGARANSI █▓█▓

emang dah gak nyesel deh ikut P.O xiaomi piston'a...

barangnya bener" mantep...

bener" yahud IEM'a padahal belom di burn tapi suara'a dah enak banget...

thanks gan...


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Belom sampe2 kuping da gatel emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
.
.
.
.
.
.
eh dateng jg emoticon-Ngakak

Tengs Osbert emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Malu (S)

█▓█▓ [PO] XiaoMi Piston 2.0 BERGARANSI █▓█▓

BTW XiaoMi 3 cuma 3.5jt < KUOTA SISA 1
/\
skarang masih ada gak gan? emoticon-Matabelo
Serius buyer nih kalo masih

wait

BONTANG waiting...#feeling.gak.sabar
emoticon-Sundul Up
Ini dia..

Xiaomi Mi 3 Black 64GB
Xiaomi Piston 2
Xiaomi Powerbank 10400mah

█▓█▓ &#91;PO&#93; XiaoMi Piston 2.0 BERGARANSI █▓█▓ 3

LAPOOORR GAN,,,,

Agan Osbert...
Apes ane hari ini nih...
Pagi2 ane udah dicegat security kantor...
Katanya ada paket mencurigakan buat ane krn isinya baterei...
Dan untung ane bisa dilepasin akhirnya,,,
Trus apes lagi gan, paket ane buka dan cobain....
ternyata membuat ane KECEWA
Kecewa..kenapa ane beli cuma satu!!!
Ane mau pesan lagi, mantap barangnya gan


Niih dia barang bukti dan yg membuat ane kecewa cuma pesan satu:
█▓█▓ &#91;PO&#93; XiaoMi Piston 2.0 BERGARANSI █▓█▓ █▓█▓ &#91;PO&#93; XiaoMi Piston 2.0 BERGARANSI █▓█▓
gan masih ada gaa emoticon-Belo
Gan ini piston goldnya 2.1 atau 2.0?
gan nggak buka PO lagi ?