alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WTS : Rumah Strategis di Cikarang Baru (Murah) SHM

WTS : Rumah Strategis di Cikarang Baru (Murah) SHM

WTS : Rumah Strategis di Cikarang Baru (Murah) SHMPermisi Agan-Agan,

Langsung aja dijual rumah milik sendiri dengan spesifikasi sbb :
1. LT. 156M (berdasarkan sertifikat) / LB 135M (Perkiraan saya, pastinya nanti sy ukur lagi)
2. Ruang tamu 1, ruang tv dan ruang keluarga 1, Kamar tidur 4, dapur 1, WC 2
3. Tempat parkir mobil muat 2 mobil (didalam semua)
4. Model rumah unit dan artistik
5. Akses tol Cikarang Cibatu hanya 3 menit
6. Lingkungan asri
7. jalan akses di cor rapih
8. Listrik 1300W
9. lain-lain nanti aja waktu survei
10. Lihat pasti suka.

Maaf photo alakadarnya krn tidak memiliki kamera bagus.


dijual karena pindah ke kota lain.

Jika tertarik bisa kontek saya di 08111109725

Harga nego



Nuhun

(Photonya nanti sy upload)WTS : Rumah Strategis di Cikarang Baru (Murah) SHMWTS : Rumah Strategis di Cikarang Baru (Murah) SHMWTS : Rumah Strategis di Cikarang Baru (Murah) SHMWTS : Rumah Strategis di Cikarang Baru (Murah) SHM
ini photonya gan
photo lagi
photo lagi nih Gan
om gan, udah laku belum nih? PM in aku alamatnya ya emoticon-Kiss (S)

lokasi dimana gan

Ini di jalan mana gan ? Banjir gak ?
Rumah masih ada Gan. Posisi rumah di Jl. antilop 2. Dari pintu tol Cibatu Cikarang hanya 3 menit.

Kl minat atau mo tanya2x, hub ke noor saya fi 08111109725

Dijual bukan ktn banjir atau nggak kerasan. To karena pindah kerja ke luar kota.
Ayooo... rumah masih ada dan nego banget
gan photo interiornya donk, rumah milik agan bukan?