alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jasa Repair Handphone Dead Boot / Unbrick Murah ( Support Merk Samsung, HTC, SE,dll )

profile picture
Aktivis Kaskus #1581
Siang gan, mohon info utk hardbrick Motorola RAZR M XT907 bisa di eksekusi sampai nyala lagi ga ya ? emoticon-Matabelo

kondisi di colok kabel usb ke detek qhsusb_dload....diunggu kabar nya gan, tks....

Note 8 Mati vonis ganti Mesin

Samsung Note 8, Kronologis kena air dan sekarang mati. 1 hari setelah itu di bawa ke samsung center, di vonis ganti mesin. apakah masih bisa diperbaikin dan mohon info mengenai biaya perbaikan. tolong PM yh gan, terimakasih banyak.
gan bisa unbrick g? hp galmin 1 salah instal cusrom untuk galyoung. posisi hp mati total g bisa diapa apain gara gara itu. biaya berapa gan? lokasi q semarang
udah lama gak emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
gan,mau nanya nih hape ane galmin
s5570 matot gegara salah flashing
gan . apakah masih bisa di repair ya ?
tolong bales gan

profile picture
Kaskus Maniac #1586
Permisi, mau tanya nih soal kerusakan HTC One X ane
ane ada HTC One X dengan kerusakan seperti di link ini, ini, dan ini tapi sekarang jadi malah mati da ga bisa diapa"in
kira" kalo benerinnnya berapa yaa??
terima kasih sebelumnya emoticon-Smilie
Xperia kedetek download mode 9008
dah support lom gam..

smartfren andromax v n986 matot

boossss ketemu lagi nih....sy punya smartfren andromax v n986 awalnya bootlop, sy coba flash pake SPFT lalu nongol error 3149 sy format pake SPFT...eeeh malah matot...bisa di normalkan sperti semula gak boosss....berapa biayanya???
thanks
bro bisa bantu ane gak ane punya android smartfren u LE matot gara gara flash ulang PM harga ya bro
bro ane ada samsung GALAXY S SL GT-I9003 mati total gara2 salah nge flash.... bisa di benerin ngga n biaya berapa.... ane dari tadi nelpon kga di angkat mulu.... ada no lain kah....? lagi urgent soal nya....
Bos,HTC Droid DNA stuck di bootloader... Kondisi S-On & locked bootloader,bisa di Jtag ga bos? Awalnya gara2 update OTA resmi dari HTCnya,trus malah jadi bootloop. Bisikin harganya bos emoticon-Kiss
profile picture
Kaskus Addict #1592

Brick

Gan, andromax G ane mati setelah flashing (Kayaknya salah cusrom), gak bisa di apaa-apain lagi emoticon-Cape d... (S) Di pc masih kedetek Quallcomm hsusb 9006.
Biaya unbrick brp gan, Ane di Cikarang, Bekasi. Thanks
bisa benerin xperia sp yang deadboot gan??
Maaf agan2 yg belum dijawab pertanyaan nya..,
Akhir2 ini ane jarang mantengin Kaskus..,

Jadi kalo pengen tanya2 silakan hubungi kontak di bawah ini :

0856 22 606 11 ( SMS ONLY )
0877 1477 4048 ( FAST RESPONS )
Maaf agan2 yg belum dijawab pertanyaan nya..,
Akhir2 ini ane jarang mantengin Kaskus..,

Jadi kalo pengen tanya2 silakan hubungi kontak di bawah ini :

0856 22 606 11 ( SMS ONLY )
0877 1477 4048 ( FAST RESPONS )
Maaf agan2 yg belum dijawab pertanyaan nya..,
Akhir2 ini ane jarang mantengin Kaskus..,

Jadi kalo pengen tanya2 silakan hubungi kontak di bawah ini :

0856 22 606 11 ( SMS ONLY )
0877 1477 4048 ( FAST RESPONS )
Maaf agan2 yg belum dijawab pertanyaan nya..,
Akhir2 ini ane jarang mantengin Kaskus..,

Jadi kalo pengen tanya2 silakan hubungi kontak di bawah ini :

0856 22 606 11 ( SMS ONLY )
0877 1477 4048 ( FAST RESPONS )
Maaf agan2 yg belum dijawab pertanyaan nya..,
Akhir2 ini ane jarang mantengin Kaskus..,

Jadi kalo pengen tanya2 silakan hubungi kontak di bawah ini :

0856 22 606 11 ( SMS ONLY )
0877 1477 4048 ( FAST RESPONS )
Maaf agan2 yg belum dijawab pertanyaan nya..,
Akhir2 ini ane jarang mantengin Kaskus..,

Jadi kalo pengen tanya2 silakan hubungi kontak di bawah ini :

0856 22 606 11 ( SMS ONLY )
0877 1477 4048 ( FAST RESPONS )
Maaf agan2 yg belum dijawab pertanyaan nya..,
Akhir2 ini ane jarang mantengin Kaskus..,

Jadi kalo pengen tanya2 silakan hubungi kontak di bawah ini :

0856 22 606 11 ( SMS ONLY )
0877 1477 4048 ( FAST RESPONS )