comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jual Benih Tomat Impor Murah Meriah Serba Lima Ribu :D

profile picture
Kaskus Geek #801
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun....

TURUT BELA SUNGKAWA YANG SEDALAM-DALAMNYA ATAS MENINGGALNYA IBUNDA OM MARUTO DI JOGYA PADA HARI INI...

Semoga segala amalnya diterima disisinya serta diampuni sgla kslhannya... Smga diberi kesabaran dan.ketabahan bagi yang ditinggalkan





*Info dr beliau

Jadi sementara lapaknya libur ktnya sih sampe hari sabtu...
Turut berduka cita sedalam-dalamnya,,,

semoga amal ibadah ibunda om maruto diterima disisinya,,,
Semangat mas maruto, yg tabah... Tuhan sayang sama Ibunda tercinta....
profile picture
Kaskus Addict #804
ijin ninggalin jejak gan emoticon-Big Grin
Waah.. ane berminat bgt nih pengen pesen. Tapi sayangnya lapaknya lagi libur dulu..emoticon-Sorry

ane turut berbela sungkawa ya gan.. emoticon-Sorry
semoga ibu ente diberi kelapangan dan tempat yang layak di sisiNya, amiin... emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By Marutoklopokono


emoticon-Cek PM
Cek PM ya gan, udah ane jelasin di sono. Tar kalau ane jelasin di sini trus malah jadi bahan diskusi, bisa melanggar peraturan FJB. emoticon-Big Grin


minta PM juga donk

profile picture
Kaskus Addict #808
Gan, maap baru nulis testinya, ane yg mesen dari Jatinangor.
Pelayananannya mantap, transaksi cepat, gak bertele2, sekarang pesen besok sampe
emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:

pokoknya
RECOMENDED SELLER
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller



==========
Turut bela sungkawa juga atas meninggalnya ibunda agan, semoga amal ibadah beliau diterima disisiNya aamiin.
profile picture
Kaskus Addict #809
izin ninggalin jejak gan...

kapan bisa order lgi??
Buat semuanya makasih atas doa-doanya, lapak sudah buka kembali tetapi mohon maaf sebelumnya kalau ada keterlambatan pengiriman sampai order normal kembali. Mengingat banyaknya order yang masuk selama libur kemarin emoticon-Big Grin
Gan, ane mau ngasih testi nih..pesenannya udah sampe kemarin ke Serang.
Packing rapi, respon cepat, dan ada panduan mengenai cara menanam dan memelihara benihnya sampe besar emoticon-Kiss
Enaknya, bisa beli eceran dan nggak terlalu mahal. Oke bgt dah emoticon-2 Jempol

Pokoknya..Recommended Seller deh emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Benihnya udah ditanem. Semoga tumbuh yah gan..
Sukses terus buat dagangannya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nurjannahsitti
Gan, ane mau ngasih testi nih..pesenannya udah sampe kemarin ke Serang.
Packing rapi, respon cepat, dan ada panduan mengenai cara menanam dan memelihara benihnya sampe besar emoticon-Kiss
Enaknya, bisa beli eceran dan nggak terlalu mahal. Oke bgt dah emoticon-2 Jempol

Pokoknya..Recommended Seller deh emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Benihnya udah ditanem. Semoga tumbuh yah gan..
Sukses terus buat dagangannya emoticon-Big Grin


Selamat berkebun gan emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #813
Quote:Original Posted By eoneh
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun....

TURUT BELA SUNGKAWA YANG SEDALAM-DALAMNYA ATAS MENINGGALNYA IBUNDA OM MARUTO DI JOGYA PADA HARI INI...

Semoga segala amalnya diterima disisinya serta diampuni sgla kslhannya... Smga diberi kesabaran dan.ketabahan bagi yang ditinggalkan





*Info dr beliau

Jadi sementara lapaknya libur ktnya sih sampe hari sabtu...


tutur berduka cita.. semoga diberi Allah SWT tempat terbaik disisinya aamiin
izin mengucapkan belangsungkawa atas musibah yang menimpa.

semoga amal ibadah beliau diterima.


---------------------------------------------------

lembangnya dimana gan? kali aja bisa main kesana, bibitnya mantep2 euy.
Quote:Original Posted By pendawa15


tutur berduka cita.. semoga diberi Allah SWT tempat terbaik disisinya aamiin


Quote:Original Posted By rubberco.
izin mengucapkan belangsungkawa atas musibah yang menimpa.

semoga amal ibadah beliau diterima.


---------------------------------------------------

lembangnya dimana gan? kali aja bisa main kesana, bibitnya mantep2 euy.


Makasih agan-agan sekalian emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)