alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WARISAN SUKU DAYAK & JIN PENDAMPING [DAHSYATTTTT !!]

Quote:Original Posted By hansip.antik



mana nih pahlawan2 yang di page2 sebelumnye pro TS emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak




Ente anggep ane Pro TS??
Ane jelasin sekali lagi yee, ane bukan pro TS or pro penipu.
Ane cuma bilang jangan pitonah sebelum ada bukti.
sekarang dah ada buktinya, silahkan ente babar sebabar2nya.

dan masalah ane sama ente bukan terkait ma TS, tapi terkait gaya bicara ente saat posting ke ane. Jadi kagak ada hubungan sama TS.
Saat ente bicara baek-baek di lapak yang lain, ane juga respect ma ente.
profile picture
Kaskus Addict #162
Quote:Original Posted By nuebit0el
TELAT ANE emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry


Telat apa gan ??
Telat ketipu ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Di trit ini masa ngerasa "TELAT"...
Ngarep opo toh ??
melintas di pagi hari....... emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By RedNeos
Cuma mw meluruskan aja ya gan, kena tipu kok di bilang untuk fakir miskin emoticon-Ngakak apalagi ente ketepu karena minyak pelet yang blang ny trget akan tergila" kpd anda.. Gk mngkin lah blik berkali" lipat..

Maksud ane adalah TS ini FAKIR MISKIN..
jadinya ane harap buat yg udah nipu ane sama agan yang lain adalah kerugian berkali-kali lipat.
Tapi untuk ane sama agan yg lain akan dapat keuntungan berkali-kali lipat.
Semua ada karma atau timbal baliknya gan,Tuhan gak buta kok. Saya yakin itu !

Nambah bicara : kayanya ini penipu sama kayak yang di lapak "ki joyo-ki joyo" itu loh yanh dr pantai selatan kalau gak salah..
Tp udah di close sama momod. Feeling ane sih gitu. Tp walahualam.
Intinya semua akan dapat jatah masing-masing !

profile picture
Kaskus Addict #165
Edited

Dayak oh dayak kenapa budaya dipake buat nipu
Quote:Original Posted By best4ever


Telat apa gan ??
Telat ketipu ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Di trit ini masa ngerasa "TELAT"...
Ngarep opo toh ??


telat rusuh di lapak dukun palsuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Aktivis Kaskus #168
Melintas juragannn.

Yah setidaknya jadi pembelajaran buat yang laen..,metafisika jarang sekali yang instant,namun bukan berarti tidak ada yang instant.

^_^ bgi2 pengetahuan yang saya tau tentang barang gaib dari suku dayak
1. Minyak bintang .. Minyak ini tidak sembrang bisa di dapatkan oleh smbrang orang awam stidaknya harus meminta pada dukun sakti d pedalaman itupun belm tentu di beri setau saya segala ilmu gaib dayak tidak harus membayar meminta dgn baik isnya allah akan di beri
.... Dari riwayat dayak tunjung tentang minyak bintang ini tidak akan keluar jika tidak terjadi perang karna salah 1 khasiatnya adalah membangkitkan kembali pasukan dayak yg gugur saat pertempuran
.... 2. Buluh perindu untk menarik pasangan ... Barang berbahaya tingkat tinggi jika saja telah terpakai maka nyawa ke 2 manusia akan jadi 1
cnth jika si laki sakit
si perempuan juga sakit
dst
3. Minyak kuyang .. Kalau yang ini pesugihan tingkat tinggi yang saya tau ini buat awet muda blm pernh dgr buat kekayaan
4. Sabuk raja babi bisa di dapatkan di dalam hutan pdalaman kalimantan dgr mengambil paksa sabuk ini dri pemilik d pohon tua (berhadapan langsng dgn raja babi nyawa taruhannya jika kalah duel anda akan jdi pengikut raja babi d dunia sebelah)
profile picture
Kaskus Addict #170
Quote:Original Posted By wandiy2j
^_^ bgi2 pengetahuan yang saya tau tentang barang gaib dari suku dayak
1. Minyak bintang .. Minyak ini tidak sembrang bisa di dapatkan oleh smbrang orang awam stidaknya harus meminta pada dukun sakti d pedalaman itupun belm tentu di beri setau saya segala ilmu gaib dayak tidak harus membayar meminta dgn baik isnya allah akan di beri
.... Dari riwayat dayak tunjung tentang minyak bintang ini tidak akan keluar jika tidak terjadi perang karna salah 1 khasiatnya adalah membangkitkan kembali pasukan dayak yg gugur saat pertempuran
.... 2. Buluh perindu untk menarik pasangan ... Barang berbahaya tingkat tinggi jika saja telah terpakai maka nyawa ke 2 manusia akan jadi 1
cnth jika si laki sakit
si perempuan juga sakit
dst
3. Minyak kuyang .. Kalau yang ini pesugihan tingkat tinggi yang saya tau ini buat awet muda blm pernh dgr buat kekayaan
4. Sabuk raja babi bisa di dapatkan di dalam hutan pdalaman kalimantan dgr mengambil paksa sabuk ini dri pemilik d pohon tua (berhadapan langsng dgn raja babi nyawa taruhannya jika kalah duel anda akan jdi pengikut raja babi d dunia sebelah)


wah mantap pembabaran agan ini
tapi inilah salah satunya, kenapa dinamakan FBJ ANTIK
banyak TS/seller juga Buyer yg antik
profile picture
Kaskus Addict #171
baru tau genderowo suka ngocok juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
antik-antik tapi palsu wkwkwkwkwkwk
pm contact no. gan?
profile picture
Kaskus Maniac #174
emoticon-Ngakak minyak tungau
kebiasaan anak kaskuser nih pd minta free tester emoticon-Big Grin
ane jg mau sih klo ada mah emoticon-Hammer
maaf nih gan, tapi gambar minyak hadangan liar agan, ngambil gambar & keterangan dari blog saya http://peletdayakkalimantan.blogspot.com/ tanpa ijin, saya asli orang dayak, dan gambar minyak hadangan liar yg ada di blog saya itu asli punya leluhur kami. Jadi mohon agan ijin dulu lah, jangan asal comot, yg membuat keraguan pada minyak yg agan jual.

sekedar info, banyak gambar2 minyak saya dimanfaatkan orang2 untuk mengaku2 menjual minyak dayak, hanya minyak saya yg menambahkan gambar beras kuning, jarum, bahkan kayu menang, dan saya punya bukti bahwa foto2 itu adalah milik saya
Gan minta No HP nya atau SMS ke No Sy 087888814899
Baca dr hal 1 samapai akhir
Kesimpulannya seru...
I really enjoyed reading these thread.
Salam salim buat semua
profile picture
Aktivis Kaskus #179
rame ni ya .. gelar tiker dulu dah ... emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By wineyni
maaf nih gan, tapi gambar minyak hadangan liar agan, ngambil gambar & keterangan dari blog saya http://peletdayakkalimantan.blogspot.com/ tanpa ijin, saya asli orang dayak, dan gambar minyak hadangan liar yg ada di blog saya itu asli punya leluhur kami. Jadi mohon agan ijin dulu lah, jangan asal comot, yg membuat keraguan pada minyak yg agan jual.

sekedar info, banyak gambar2 minyak saya dimanfaatkan orang2 untuk mengaku2 menjual minyak dayak, hanya minyak saya yg menambahkan gambar beras kuning, jarum, bahkan kayu menang, dan saya punya bukti bahwa foto2 itu adalah milik saya


nahlo,,, emoticon-Ngakak