alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL (PART 25) Leather Strap Vintage uk 18/20/22/24mm. ada 21 pieces...murahhh

(PART 25) Leather Strap Vintage uk 18/20/22/24mm. ada 21 pieces...murahhh

(PART 25) Leather Strap Vintage


(PART 25) Leather Strap Vintage uk 18/20/22/24mm. ada 21 pieces...murahhh
[/QUOTE]


- ALL ONE PIECE LEATHER
- only strap without buckle
- dibuat dari kulit bekas import yang udah lama,namun tetap lentur dan nyaman ditangan.
- dilem dan dijahit dengan kuat.
- kondisi strap baru, barang apa adanya sesuai poto.
- semua udah dites pasang di dicasing jam yg ada dicontoh buat mastiin ukurannya pas.
- strap tebal.pastikan lug jam yang agan punya cukup panjang buat strap ini.
- lubang buckle dan sodetan buat masang buckle udah disesuaikan dengan buckle seperti contoh dipoto.


potonya :
warning : teliti sebelum membeli.


ada 21 pieces , dimulainya dari kiri ke kanan ya gan...
"semuanya"


"contoh terpasang di casing jam no 10 dan 18 "


saran!!
pakai bucklenya yg gede ya gan kaya dicontoh ini,soalnya ane ngukur bikin lubang n sodetannya pakai buckle dengan model seperti dipoto.

"contoh buckle yg dipakai"


detailnya potonya disini :

"detail no 1 dan 2"


"detail no 3 dan 4"


"detail no 5 dan 6"


"detail no 7 dan 8"


"detail no 9 dan 10"


"detail no 11 dan 12"


"detail no 13 dan 14"


"detail no 15 dan 16"


"no 17 , 18 "


"no 19 ,20 , 21"



Harga @90rb (kecuali yg udah tulis diatas) / belum termasuk ongkir

[ harga udah net ya gan,...jadi mohon jangan ditawar lagi ]



"Anda sopan,Saya segan.."


kontak 081 221 888 940 (sms only)


lokasi Bandung


thanks kaskus



sumbangan poto dari agan2
"my strap on watch"
full black sting ray leather strap
size 20mm


- kebetulan dapet stingray leather, biar seru dikit ane lelang aja.
- polos tanpa jahitan, lem dijamin kuat kulit lentur dan ok.
- buckle ga termasuk.
- langsung aja ke potonya.


"poto"


"contoh terpasang dijam"


sold
ini ane yg barusan transfer gan
Quote:(PART 25) Leather Strap Vintage uk 18/20/22/24mm. ada 21 pieces...murahhh


sukses gan,, ditunggu strapnya emoticon-Recommended Seller

"bukti transfer "


tengkyu ganemoticon-Cendol (S)
strap segera nenyusul ke tempat aganemoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By di2pure
"bukti transfer "


tengkyu ganemoticon-Cendol (S)
strap segera nenyusul ke tempat aganemoticon-I Love Kaskus (S)

Juragan di2purememang TOP MARKOTOPB



kenape ane bisa bilang gitu??? pade tau ga gan???plototin aja dah
Tambah 1 tingkat gantengnya

gak pake lama strap sampe rumah ane n kalo pada mau tau ini transaksi pertama kali ane sama Juragan di2pure dan sangat MEMUASKAN dengan 10 jempol


ane ga mau basi ah....pokoknya pada liat ja bukti otentik dari ane bahwa Juragan di2pure adalah
(PART 25) Leather Strap Vintage uk 18/20/22/24mm. ada 21 pieces...murahhh
spoiler


cakep banget gan TISSOT emoticon-Matabelo....
ampe ngiler liatnya...emoticon-Ngakak

thnks buat testinya...smoga awet strapnyaemoticon-Cendol (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)