alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

JUAL SERVICE LCD BATRE/BATTERY & SPARE PART for IPHONE Jakarta Tangerang Bintaro (GARANSI)

profile picture
Kaskus Addict #21
Pagiiii emoticon-Kiss
profile picture
Kaskus Addict #22
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
maap baru sempet ngasih Testinya emoticon-Smilie
bahahaa setuju ane sm agan yg dibwah ini, awalnya ane kaget pas COD an di Bintaro, kirain Agan-agan, eh tau nya Sista - sista, cakeppp pula emoticon-Ngakak
duo technician ini layak di emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By eureka_nie
Sorry sis-sis baru sempet ngasi testinya.

Buat yang lain, yang henponnya ada masalah langsung aja ke duo-technician ini. Selain mantep kerjaannya, orangnya juga cakep hehe, dijamin bakal betah deh kalopun berlama-lama plus harganya termurah dan bakal disamperin asal dikasi ongkos jalan emoticon-Cape d... (S)
Nih buat penampakan duo-angels pas ngebenerin henpon saya
berhubung blom minta ijin ke orangnya jadi fotonya segini dulu ya

Akhir kata *apalagi yang bakal dirusakin ya emoticon-Malu


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By bayu hartono
maap baru sempet ngasih Testinya emoticon-Smilie
bahahaa setuju ane sm agan yg dibwah ini, awalnya ane kaget pas COD an di Bintaro, kirain Agan-agan, eh tau nya Sista - sista, cakeppp pula emoticon-Ngakak
duo technician ini layak di emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Hahaha ajib ye gan emoticon-Salaman

Saya juga lagi nyari henpon rusak nih biar ada alesan haha emoticon-Ngakak
profile picture
Kaskus Addict #25
Quote:Original Posted By bayu hartono
maap baru sempet ngasih Testinya emoticon-Smilie
bahahaa setuju ane sm agan yg dibwah ini, awalnya ane kaget pas COD an di Bintaro, kirain Agan-agan, eh tau nya Sista - sista, cakeppp pula emoticon-Ngakak
duo technician ini layak di emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Hahahaha cowo cowo udah paling bisaan deh yaaaaa emoticon-Toast

profile picture
Kaskus Addict #26
Quote:Original Posted By eureka_nie
Hahaha ajib ye gan emoticon-Salaman

Saya juga lagi nyari henpon rusak nih biar ada alesan haha emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
Punya anjing yaaaa gan? Ane juga punya. Jodohin yok
emoticon-Angel
Quote:Original Posted By misya25


emoticon-Ngakak
Punya anjing yaaaa gan? Ane juga punya. Jodohin yok
emoticon-Angel


Hhaha wah kok anjingnya yg dijodohin? emoticon-Ngakak

Anjingku cewek loh trus haidnya ntar januari. Anjingmu apaan emang sis?
profile picture
Kaskus Addict #28
Quote:Original Posted By eureka_nie
Hhaha wah kok anjingnya yg dijodohin? emoticon-Ngakak

Anjingku cewek loh trus haidnya ntar januari. Anjingmu apaan emang sis?


Ini diaaaa tapi cewek juga tapi belom mens emoticon-Mewek
SERVICE LCD BATRE/BATTERY & SPARE PART for IPHONE Jakarta Tangerang Bintaro (GARANSI)
Quote:Original Posted By misya25


Ini diaaaa tapi cewek juga tapi belom mens emoticon-Mewek
anjing minta kimpoi


Wah ngga bisa dong mereka kan bukan "bi", lagian beda ras juga. Sebelumnya blom pernah dikimpoiin ya?
cantikan punyaku dong hidungnya pesek
profile picture
Kaskus Addict #30
Quote:Original Posted By eureka_nie
[/spoiler]

Wah ngga bisa dong mereka kan bukan "bi", lagian beda ras juga. Sebelumnya blom pernah dikimpoiin ya?
cantikan punyaku dong hidungnya pesek


Kan dia juga belom mens emoticon-Malu (S). Itu ubur berapa sih yang pesek itu?
Quote:Original Posted By misya25


Kan dia juga belom mens emoticon-Malu (S). Itu ubur berapa sih yang pesek itu?


Umur yang sekarang atau dikehidupan yang sebelumnya? emoticon-Ngacir
profile picture
Kaskus Addict #32
Quote:Original Posted By eureka_nie
Umur yang sekarang atau dikehidupan yang sebelumnya? emoticon-Ngacir


Kalo dua duanya berapa umurnya?
Quote:Original Posted By misya25


Kalo dua duanya berapa umurnya?


Kalo dikehidupan yang sebelumnya mungkin 800ribu tahunan lah sis emoticon-Ngacir Tubrukan Kalo dikehidupan sekarang ya kurang lebih 3tahunan kayaknya hehe
profile picture
Kaskus Addict #34
Malaaaam

emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #35
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #36
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #37
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #38
Selamat sore menjelang malam

emoticon-Matabelo
profile picture
Kaskus Addict #39
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Kaskus Addict #40
emoticon-Sundulemoticon-Sundul