comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL (J/TT) HONDA TIGER REVO MODIF sama CBR old mu

(J/TT) HONDA TIGER REVO MODIF (2010)

Assalamualaikum wr wb


Singkat saja saya disini mau Jual tiger 2010 ,dari pada jadi bangke di parkiran ,mendingan dijual


(J/TT) HONDA TIGER REVO MODIF sama CBR old mu


Spesifikasi



Body

:mulus kaya aurakasih emoticon-Malu (S)


aksesoris

velg lebar merk Axio +BATTLAX BT 45F-120.70 BT 45R-130.70
knalpot r9 jadul
handlle rem ride it +kopling


NEW LED CREE 20 WATT(PASSING LAMP) + 15 WATT + ANGEL EYE+ DEMON EYE
NEW Spion new honda beat FI

sekarang gak pake klakson

Kilometer >20000on going




maap gan kondisi foto saat belum mandi motornya,but overall ,Goodconditonemoticon-Ngakak



Minus
: sebagian besar chrome ngelotok ,tidak ada knalpot standar ,tidak ada velg standar,dibagian velg ada pocel sedikit (bukan ban nya yg minus) gak ngaruh gan ,tetep kece kok ...
emoticon-Sorry






TAMPAK,DEPAN,SAMPING BELAKANG



.
Tirev






.
Tirev







.
Tirev







Tirev






Tirev





.
Tirev







.
Tirev







.
Tirev








.
Tirev








.
Tirev









.
Tirev








BAN BATTLAX, KNALPOT R9 ,HANDLE RIDEIT MOTOGP



.
Tirev





.
Tirev






.
Tirev






.
Tirev






SEKTOR MESIN emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)



.
Tirev







.
Tirev






motor ane Minum shell V-power




.
Tirev











MINUSNYA GAN,dibodi ,ini doang sisanya baret wajar di tangki




.
Tirev






PR nya tinggal diChrome ulang aja lagi gan ,sama dicuci emoticon-Ngakak


ALASAN JUAL :MAU BELI KAMERA emoticon-Ngakak



kalo berminat SILAHKAN SMS


SERIUS BUYER DIUTAMAKAN ,nanya nanya gpp asal jangan bandingin sama punya orang aja
emoticon-Ngakak






terima TT dengan PCX 125, Piagio Lx 150 , Cbr 150 old




HARGA BY SMS KE 085719194512
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
Bisikin harganya gan.
Siapa tau dapet 7jt buat ongkos rapiin.

Quote:Original Posted By wiliamr
Bisikin harganya gan.
Siapa tau dapet 7jt buat ongkos rapiin.


belom dapet gan,ngerapiin? emng motor ane ambergul gan ? hehe 13jt net


emoticon-Sundul
Sapa tau minat gan..TT vixion 2014 putih ane gan..ane kangen tiger
Quote:Original Posted By wanbagol
Sapa tau minat gan..TT vixion 2014 putih ane gan..ane kangen tiger

maaf om belom bisa hehe ^_^ tuker uang lebih welcome + dapet harga sepesiall

Ngantri di 10,5 dah sama balik nama
Quote:Original Posted By adrian.vixion
Ngantri di 10,5 dah sama balik nama

naikin lagi dong om hehehe ^_^
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul