alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Pengisian kekebalan tubuh multifungsi

profile picture
Kaskus Addict #141
Sore puh, tadi saya yg WA.. silaturahmi hari minggu jadi ya puh sekalian ngupi2 hehe..
Salam..
yaa ghoniy yaa mughni

emoticon-Sundul Up
ternyata gengsi nya gede2 ya emoticon-Ngakak sampe malu buat ngasih penjabaran sebagai tanda rasa syukur disini emoticon-Ngakak

manusia yg dipegang omongannya AllahuAkbar

emoticon-Sundul Up
sembari menunggu barang sekalian ninggalin jejak emoticon-Malu
Assalamu'alaikum wr wb
Boleh minta pm alamatnya gan? ane tertarik buat jaga diri dari tindak kejahatan
emoticon-Salaman

Quote:Original Posted By tiger.face
3 perkara yg masih diperhitungkan setelah kematian
1.shodaqoh/amal jariyyah
2.ilmu yg bermanfaat
3.doa anak sholeh/sholeha

sholu'ala muhammad emoticon-Sundul Up

Idem gan...mdh2an paket tujuan Malang-Jatim sgr sampai kayaknya hawanya uda datang duluan..hehe

paketan jarak jauh sudah dikirim semua harap bersabar bagi yg berjodoh semoga berkah semuanya aminnn emoticon-Salaman

emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #148
maaf baru bisa fr abang tiger.face
pertama ane sms abang tiger mau nanya alamat nya dimana pas udah dapet alamat om T.F kita suru dateng jam 4 aja kata nya ywdh mampir ke rumah temen dulu,
sambil nunggu jam 4an
setelah sampe kita suru tunggu di masjid al qwam (kalo engga salah),
pas ketemu om T.F engga nyangka masih muda banget emoticon-Matabelo

terus ane ama temen suru ikut ke rumah agan T.F disini mulai prosses pengisian nya emoticon-Takut
pas suru megang batu punya gan T.F rasa nya
begeter gimana gitu emoticon-Big Grin pas dicacak untung engga bolong tangan ane emoticon-Matabelo,

dikasih pencerahan sbntr ama bng T.F
pas prosses penggisian selesai perut ane di cacak2 untung engga bolong emoticon-Matabelo

emoticon-Recommended Sellerl pokok agan T.F orang baek gan emoticon-Big Grin masih muda lagi gan
maaf gan acak2an
Quote:Original Posted By tiger.face
paketan jarak jauh sudah dikirim semua harap bersabar bagi yg berjodoh semoga berkah semuanya aminnn emoticon-Salaman

emoticon-Sundul Up

emoticon-Matabelo mantapz mbah..
aamiin, mhon bmbingan & do'anya... emoticon-Salaman
bntu emoticon-Sundul skalian kang
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
terimakasih utk testimonial nya juragan diatas ane

semoga ilmu yg sedikit dari ane yg bodoh ini dapat bermanfaat sepanjang hayat aminnn

emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Geek #152
Maap bkn ga mau kasi testi gan hehee

Barang dijkt lom sempet dikirim ama adik saya ke medan..

Mgkn selasa/rabu saya kontak whatsapp agan lg ya hehe
jum'at mubarrok istiqomahkan sholawat 100x agar mendapat rahamt,rezeki,selamat dunia akherat dan mendapaat syafa'at baginda rasul di yaumul qiyamah

emoticon-Sundul Up
control d dulu ya puh emoticon-Salaman:
profile picture
Kaskus Maniac #155
pengen nyoba nih emoticon-Big Grin
di jaksel ya bang emoticon-Big Grin
silahkan bersilaturahmi 085959056784 tiger.face

yaa ghoniy yaa mughniy yaa rozaqu

emoticon-Sundul Up
dukhon dulu sambil gahwa emoticon-Cool
mau ngasih testi dulu gan ...
Janjian jam sepuluh malam ... ane datang ama temen ane ...tp agan ini dtengnya jam 11 krna macetnya ibukota. ane ngobrol bntar sama agan TF... trus pengisian disuruh minum air putih dan dites sama golok, ajaibnya tangan dan perut ane gak napa-napa . suruh ngetes sekali ama om TF . dan gak knapa2.

yang paling lucu temen ane emoticon-Ngakak, dya kesana minta mahabbah ama kerezekiannyaa aja gak minta kebal golokemoticon-Ngakak .. dya sempet gak yakin gitu eh akhirnya di isiin juga om TF , minum air putih . trus di tes sama golok dan teman2 ane gak knapa2... hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


makasih ya gan ilmu dan sharingnya ... lain x ngopi2 lg kita
ALLAH YAA MUJIB

emoticon-Sundul Up
Yaa Allah yaa mujib lahadoro layaqib tawaslna lil habaib taqdi hajatuna qorib


emoticon-Sundul Up