alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL juak BD gta v / gta 5 dan headset bluetooth original sony murah meriah !!

jual BD gta v / gta 5 dan headset bluetooth original sony murah meriah !!

misi gan ane mau tawarin nih kaset blueray gta 5 masih mulus gan . alesan dijual karna udah pensiun main gta v gan . jarang dimaenin .

satu lagi headset bluetooth original sony ps3 kelengkapan headset + charger . suara jernih banget gan asik pokonya

ane jual seharga
gta v = 250.000
hs ps3 = 250.000
borong dua duanya = 400.000

kalo mau pictnya via whatsapp / bbm ya gan ane bikin threadnya dr hp
whatsapp : 081298879378
bbm : 742F8A8E

COD boleh . di cijantung/ kelapa dua depok gan . selain itu COD an sama abang jne aja yah emoticon-Big Grin

liat semua thread jualan ane gan kalo ga percaya sama ane hehe .

thx kaskus emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By capt.prawira
misi gan ane mau tawarin nih kaset blueray gta 5 masih mulus gan . alesan dijual karna udah pensiun main gta v gan . jarang dimaenin .

satu lagi headset bluetooth original sony ps3 kelengkapan headset + charger . suara jernih banget gan asik pokonya

ane jual seharga
gta v = 250.000
hs ps3 = 250.000
borong dua duanya = 400.000

kalo mau pictnya via whatsapp / bbm ya gan ane bikin threadnya dr hp
whatsapp : 081298879378
bbm : 742F8A8E

COD boleh . di cijantung/ kelapa dua depok gan . selain itu COD an sama abang jne aja yah emoticon-Big Grin

liat semua thread jualan ane gan kalo ga percaya sama ane hehe .

thx kaskus emoticon-I Love Kaskus


Thx gan...Gta nya muluss....emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By athallasiregar
Thx gan...Gta nya muluss....emoticon-Shakehand2


sama sama gan . kapan kapan nge fifa bareng gan kalo ada ksetnya emoticon-Ngakak
Fifa 13 ada nya wkwkwk emoticon-Ngakak
profile picture
Aktivis Kaskus #6
bd gta v masih ada gak Gan?