alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New

5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars

Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New

Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New

Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New

Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New


New Mio M3 125 ”Tanpa Kompromi”, Desain Sporty Berteknologi Blue Core
Wahh lagi-lagi brosis hadir Inovasi terbaru itu didesain ”Tanpa Kompromi” untuk generasi muda yang terus memacu diri mengikuti kata hati. Keunggulan motor yang mesinnya 125 cc ini adalah desain sporty, responsif dan irit, fitur lengkap. Juga dilengkapi Eco indicator (pertama di Indonesia) yang membuat penggunanya tetap gaya namun irit.
Wihh gimana brosis, dengan kehadiran dari New Mio M3 125

Khusus Area
Jakarta , Bekasi , Depok , Tanggerang





Persyratan :

Ft.copy KTP
KK
PBB atau Rek.Listrik
Slip Gaji
Bersedia Disurfey
Tidak Menerima KTP Daerah







REDY STOK
HARGA DP SUDAH TERMAKSUD ONGKIR , ASURANSI , ADMINISTRASI
DP DIBAYAR BISA DI TRASFER ATAU DIAMBIL OLEH SUPIR KAMI
ADA BARANG ADA UANG MOTOR KIRIM BARU BAYAR
PBKB 100 % AMAN
DATA DI JEMPUT , MOTOR DIKIRIM , STNK DIANTAR
GAMPANG,PRAKTIS,TINGGAL DUDUK SANTAI AJA GAN DI RUMAH





KEUNTUNGAN CREDIT DISINI

v Proses Mudah & Cepat
v Diskon DP dan Potongan Tenor 2 bulan
v Angsuran Ringan
v DP dibayar setelah Motor diterima
v DP sudah termasuk biaya Administrasi, Asuransi, dll
v Free Ongkos Kirim se-JADETABEK
v Pembayaran Angsuran bisa melalui Bank, ATM atau kantor POS terdekat
v Bonus Service Gratis bisa dipakai di seluruh Dealer Resmi Yamaha
v Lising Bebas , Beda Lising Beda Pula cicilan/angsuran Jadi ga perlu Repot tanya2 ke tempat lain karena kami Mencakup Semua Lising
vSudah tidak perlu repot-repot dateng ke dealer, dapat diskon maximal, tinggal tunggu aja motor baru parkir di garasi rumah, OK kan

021-9590.7811
0812.9583.0899
Pin BB :32EFCFEA
Quote:Original Posted By kaskus.off
sory gan ane baru bisa kasi testinya .

untuk agan sugi memang layak di :
Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New


Prosesnya di bantu sama agan sugi
tiada lain dan tiada bukan
hanya mas sugi yang bisa ane acungin jempol


Quote:Original Posted By belajar23
SAYA SUDAH BEBERAPA KALI NGAJUIN KREDIT MOTOR YAMAHA...
DENGAN HARGA YG CUKUP MURAH , NAMUN AL HASIL DARI PIHAK DELER ATAU YG SURFEY GA ADA YG MEMBERIKAN SAYA PENJELASAN MENGAPA MOTOR SAYA KO TIDAK PERNAH SAMPAI JG DI RUMAH ????


ngeselin banget kan

3 HARI YANG LALU SAYA COBA TLP KE NO. PAK SUGI
MINTA SOLUSINYA !!!

2 HARI YG LALU SAYA DI SURFEY DENGAN LG DARI PIHAK DELER PAK SUGI
DENGAN LISING.....

DAN TADI PAGI SAYA DI TLP OLEH PAK SUGI
BERHARAP2 CEMAS TAKUT DITOLAK

ALHASIL PAK SUGI MENGATAKAN KESAYA UNTUK MENYIAPKAN LG F.COPY KTP ???

KATANYA BUAT STNK

DAN SAYA AMAT SANGAT SENANG MOTOR IDAMAN SAYA SUDAH ADA DI RMH NI.

JADI KESIMPULANNYA DP MURAH KALAU CUMA DITOLAK DOANG BUAT APA ?
BUANG2 WAKTU SAYA SAJA.
JADI AMBIL DI DELERNYA PAK SUGI EMANG TOP DA AH

emoticon-Shakehand2


tenks testinya

Quote:Original Posted By auung
FAST RESPON emoticon-2 Jempol
SERVICE emoticon-Rate 5 Star
WHITE VIXION ANE UDAH TURUN emoticon-Shakehand2


Sudah terbukti ente memang...


Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

emoticon-Shakehand2

Thanx yaa gan... emoticon-Genit


Quote:Original Posted By auung
FAST RESPON emoticon-2 Jempol
SERVICE emoticon-Rate 5 Star
WHITE VIXION ANE UDAH TURUN emoticon-Shakehand2


Sudah terbukti ente memang...


Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

emoticon-Shakehand2

Thanx yaa gan... emoticon-Genit


Quote:Original Posted By laksmanagilang
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

sory gan baru kasih testinya,gan stnk hari ini benerkan dikirim
maklum ni ane dah gatel pengen jalan jauh.

Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New


Bat agan2 yg lain Ga perlu diragukan lg mas sugi ini orangnya asik ko
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Blue Guy Cendol (L)


tenks ya gan testinya

Quote:Original Posted By putravenus
Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

memang patut di ancungin emoticon-2 Jempol
tenks gan ga salah ane pilih lapak.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By sampurna341
solusi tepat kredit motor bersama masu sugi
sudah coba ambil ke lapak lain tapi tidak membuahkan hasil.
Non kabar tanpa pemberitahuan.
setelah konsultasi dgn mas sugi , motor saya akhirnya tiba sampai di rumah

Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New

Quote:Original Posted By likeachmad
tadinya ane sempet kurang yakin karena rumah ane di tanggerang.
pulang sholat jum'at tiba2 motor ane dah ada di depan rumah tenks ya
jangan lupa stnknya.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By likeachmad
maaf baru bisa aplud
stnk saya sudah sampe td sore ni gan

tenks ya mas sugi


Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By fanyrosi
STNK q dah saaampeeee nih !!!

Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By myadi487
Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New


stnk soul gt saya sudah sampai terimakasih mas sugi


Quote:Original Posted By santiimut
mas gi kirain stnknya mau mas yg kirim !!!
ternyata dianter ma TIKI huft...
bikin penasaran za...dah di bikinin kopi jg.
ok heh pokoknya makasih banyak ya mas
emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By putravenus
Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By arman.kaskus
tenks ya gan jupiter z1 ane dah dateng tadi sore
emoticon-Recommended Seller

Jangan Ragu Dgn Agan Yang 1 ini Agan sugi memang Top
Prosesnya ane Di bantu banget, yang kiranya ane ribet ternyata ane terima beres
Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New


Quote:Original Posted By gunawan440
Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New

Tenks ya gan
sory baru sempet upload

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Teks ya gan testinya...
hehehe ane tunggu2 !!!

Quote:Original Posted By wokacikini
Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New

ane tunggu STNK nya Ganemoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By wokacikini
agan yang 1 ini memang mantap da ah
surfey kemarin hari gini motor dah sampe, gapapa mlm yang penting ane cukup puas dengan pelayanan ente

emoticon-Cendol (S)+emoticon-Cendol (S)+emoticon-Cendol (S)

bonus

emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By wokacikini
Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New

ane tunggu STNK nya Ganemoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By wokacikini
agan yang 1 ini memang mantap da ah
surfey kemarin hari gini motor dah sampe, gapapa mlm yang penting ane cukup puas dengan pelayanan ente

emoticon-Cendol (S)+emoticon-Cendol (S)+emoticon-Cendol (S)

bonus

emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By likeachmad
maaf baru bisa aplud
stnk saya sudah sampe td sore ni gan

tenks ya mas sugi


Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By junet269
Mantap agan yang 1 ini
Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New

surfey jumat sabtu motor dah sampe.
TOP
ga perlu Diragukan lg deh
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By sidarops
keuntungan beli motor di agan ini:
proses cepat
motor ready stok, gak perlu nunggu lama
langsung dikirim hari itu juga
pelayanan nya cepat emoticon-thumbsup:

jangan ragu pokoknya, agan ini recomended seller!

jangan lupa pengurusan stnk nya jangan sampe ngaret ya gan emoticon-Big Grin cek kulkas ada ijo ijo nangkring


Quote:Original Posted By oislow
jangan pernah ragu transaksi dengan agan yg satu ini

proses cuma satu hari, motor langsung dikirim

RECOMENDED SELLER banget deh pokoknya


Quote:Original Posted By novitsk
ga lain ga bukan ya siapa lg kalau bukan agan yang 1 iniemoticon-Recommended Seller
Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New

the baseemoticon-Recommended Seller
ane bisa emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By laksmanagilang
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

sory gan baru kasih testinya,gan stnk hari ini benerkan dikirim
maklum ni ane dah gatel pengen jalan jauh.

Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New


Bat agan2 yg lain Ga perlu diragukan lg mas sugi ini orangnya asik ko
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Blue Guy Cendol (L)


tenks ya gan testinya

Quote:Original Posted By indranew
Tenks ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

agan sugi memang Pertamax Gan
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

  • Proses Ane Di bantu Abis Semua masalah jadi Clear
  • Profil Aktif ane langsung liat orangnya(Agan Sugi)
  • Proses Ga Perlu Lama Tinggal Rikwes aja


Goodemoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By indranew
Tenks ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

agan sugi memang Pertamax Gan
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

  • Proses Ane Di bantu Abis Semua masalah jadi Clear
  • Profil Aktif ane langsung liat orangnya(Agan Sugi)
  • Proses Ga Perlu Lama Tinggal Rikwes aja


Goodemoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By umangz
Muter2 cari lapak yang bener bener bisa di percaya,
tanya sana tanya sini tp untuk pelayanan + Kepercayaan
saya yakin dgn mas sugi

akhirnya Mas sugi Dateng Kerumah ane juga
hari ini surfey besokannya motor bisa sampe rumah jgemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
dan akhirnya ane bisaemoticon-Ngacir

tenks ya mas sugi


Quote:Original Posted By yohanskas
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New


Besok jangan lupa survey PERTAMAX ditempat ane ya gan jam 11.


Jdi ganemoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By omboom97
nih buat ente ganemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)


memeng extra exspres prosesnya
tenks ya gan


Quote:Original Posted By jonzkaskus
extraxpres
gan n sis agan sugi memang expres ga sampai 24 jammotor ane dah sampai rumah.
ni bukti :

memang benar agan sugi ikut surfey jadi ane ketemu langsung dgn orangnya.
dgn ini ane menyatakan emoticon-Recommended Seller
Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New
Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New


Quote:Original Posted By theryoo
sory gan baru sempet ngasih testi ni
maklum gan lagi asink2nya ni jalan bareng ma anak istri
ane blum sempet cuci ni motor pas inget emoticon-I Love Kaskus eh inget agan sugi emoticon-Ngakak
Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New
pokokek emoticon-Recommended Seller
proses ane jadi mudah. meskipun rmh ane jauh tp agan sugi mau turun langsung ke rumah ane.
tenks ya gan


Quote:Original Posted By thejungel00
TEnks ya Agan sugi motornya kemarin sudah sampai ni .
Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New

cukup muda & cepat
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By qqkrn
Gan,
Ane mau testi nih, rabu pagi kemarin iseng buka kaskus cari2 lapak yamaha kebetulan ane tertarik kebo putih. Ketemu dah lapal si agan.
Janjian survey ke kantor sorenya dan kamis sore ini langsung dah kebo putih nongkrong di kantor ane..

Gak pake ribet dah, moga kedepannya juga lancar jaya. Recommended seller banget dah agan iniemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Oh ya gan ditunggu stnk+jaketnya. Btw sorry gak pake picture soalnya online dari puyeremoticon-Smilie


Quote:Original Posted By latifaa193
Huft udah di bilang motorku dikirimnya besok aja.
baru tadi pagi tlp/sms masa gini hari sudah sampe tuh motor
bikin orang rumah kaget aja ni si om.
Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New

tenks ya


Quote:Original Posted By agung.m495
Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New

tenks gays
kebo saya sudah sampai
emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By vrasdinand
Soory gan Telat Ngasih Testi Motor Udah sampe dengan Selamat
Waktu Survey dengan Agan ini ane.bener2 dibantu prosesnya dan fast response aganya bener2 membantu.
Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New

mantep gan Bener2 Keren..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By madiantege
NANYA-NANYA DI TEMPAT LAIN
BELI MOTORNYA TETEP SAMA AGAN SUGI


Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New


AGAN YAMAHAMOTOR AKA SUGI ANE NOBATKAN SEBAGAI


RECOMMENDED SELLER


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller



PELAYANAN

emoticon-Matahariemoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari


KEPUASAN PELANGGAN

emoticon-Matahariemoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari


HARGA PALING MANTAB

emoticon-Matahariemoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari


THANKS BANGET BUAT AGAN SUGIemoticon-shakehand


Ajib, ̶┉∂ƙ∂șîħ┈⌣̊┈̥-̴ banyak gan testinya

Quote:Original Posted By wyzZzzz
mo kasih testy buat dealer satu ini...walau rumah ane jakut..tetep disambangi...

salesnya : TOP
surveyornya : TOP
kurirnya : TOP
waktu pengiriman dan survey : TOP

trust and recommended sale!...

bukti:
my sinchan


begitu dateng magrib, langsung ane copotin plastiknya, ane doain, ane mandiin....

bener2...emoticon-Recommended Sellerl emoticon-Recommended Sellerl emoticon-Recommended Sellerl emoticon-Recommended Sellerl emoticon-Recommended Sellerl


Quote:Original Posted By aldifirdaus
ikutan corat-coret masbro
montornya dah dateng tadi sore.ajib dah..
prosesnya cepet, responnya jempolan, data2 dibantu.tinggal nunggu stnknya siap buat nguli sehari-hari
buat agan2 semua ini dia recommended seller yang sudah terbukti akurat, tajam terpercayaemoticon-Cendol (S)
pic bw
bw gan




Quote:Original Posted By andykasura
Mas Sugi mau ikut Testi, tapi maaf terlambat karena baru pulang ....
Motor di kirim tgl 25 Januari, baru kasih testi sekarang ....
Dan saya minta maaf ya Mas Sugi, sudah ngrepotin karena warna yg saya pesan ternyata tidak di produksi tahun 2013, akhirnya saya pilih warna seperti penampakan ....
Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New

Untuk Agan2 & Sista2 yang mau Kredit Sepeda Motor, saya Recomand 99,99%

Thanks Mas SUGI .....
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2:
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By hittoukiri
testi dulu aaah....emoticon-Peace

baru semalem (21-02-13) ngontak TS buat janjian ketemuan, gileeeee...malem2 dijabanin lho



akhirnya janjian ketemua di indomaret deket rumah, sambil ngobrol2 isi isi form, kasih fotocopy KTP+KK

besok nya (22-02-13), barang sampe di rumah...:kagets

uedaaaan, baru kali ini gw ngajuin kredit motor ga sampe 1x24 jam di acc+motor nyampe...emoticon-2 Jempol



begini ni yg namanya
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended SellerRECOMMENDED SELLER emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


jangan ragu ambil dsini gan, seller ramah dan terpercaya!!

cek kulkas gan, lumayan buat nambahin koleksi cendol lo..emoticon-Cendol (S)



Quote:Original Posted By bomix
Gan mio soul ane sudah diterima dengan baik, memang mantab agan Sugiarto ini, proses cepat dibantu dengan baik. Benar2 recommended seller, nanti kalau ada teman atau sodara ane mau ambil motor ane rekomendasikan ke agan Sugi aja.

Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New

Pelayanan emoticon-Rate 5 Star
Kecepatan emoticon-Rate 5 Star
Ketepatan emoticon-Rate 5 Star


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


cek kulkas gan emoticon-Ngakak


tenks ya gan testinya
jgn lupa bat agan n sis yg lain bisa jg mamir ke lapak nya agan :
bomix www.vanvanshop.com
terdapat jam2 kren n cantik
profile picture
Kaskus Addict #3
Gan, coba PM Dp Dan cicilan 11 bulan nya buat Mio125 bluecore nya.. leasing CSF (BCA) Gan,
tapi Kalo seperhitungan agan Ada yg lebih murah Kalo di total2.. tlg di kasih tau. thx
Quote:Original Posted By btwbgt
Gan, coba PM Dp Dan cicilan 11 bulan nya buat Mio125 bluecore nya.. leasing CSF (BCA) Gan,
tapi Kalo seperhitungan agan Ada yg lebih murah Kalo di total2.. tlg di kasih tau. thx


sudah ane kirim ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By KingxKing
Maaav yaaaa telaaatty sekaaliiiiiii
Ini seller super durper mega manteeeepppp daahhhh pelayanan nya topppp!!!!!!
Yamaha N max ane mendarat langsung d anter jam 12mlm juga d jabanin wkwkwkwk mantep absss!!!!!
Yamaha Mio 125 Blue Core Ready Stok gan ( HOT ) New


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
gan dapet jaket spesial dari yamaha?
Quote:Original Posted By afritan
gan dapet jaket spesial dari yamaha?


Pastinya dapet gan
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By btwbgt
Gan, coba PM Dp Dan cicilan 11 bulan nya buat Mio125 bluecore nya.. leasing CSF (BCA) Gan,
tapi Kalo seperhitungan agan Ada yg lebih murah Kalo di total2.. tlg di kasih tau. thx


Coba ane juga diPM gan jawaban dari pertanyaan ini
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up