comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH

profile picture
Kaskus Geek #581
[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH
profile picture
Kaskus Geek #582
[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH
profile picture
Kaskus Addict #583
GAK BANYAK CINGCONG,AGAN INI ANENOBATKAN RECOMENDED SELLER .IPEGA SEHAT WALAFIAT SAMPE KALIMANTANemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Geek #584
Quote:Original Posted By cak3pool
GAK BANYAK CINGCONG,AGAN INI ANENOBATKAN RECOMENDED SELLER .IPEGA SEHAT WALAFIAT SAMPE KALIMANTANemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


thanks gan emoticon-Kiss emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Kaskus Geek #585
[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH

profile picture
Kaskus Geek #586
[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH
profile picture
Kaskus Holic #587
NIH TESTI GUA YANG GA USAH DIRAGUKAN LAGI BUAT CALON BUYER LAINNYA...

1. PEDAGANGNYA
Pelayanan cepet, ga ribet, langsung to the point. Pesenan langsung datang bener2 cuma 1 hari doang...

2. BARANGNYA
Bener2 masih segel. Buka segel, test dan.... luaaaarrr biasaaa.... mantaaappp

BUAT YG MAU BELANJA SAMA PEDAGANG INI, KAGA USAH RAGU... DIJAMIN TOP MARKOTOP DEH...

seller ngeri

Gan ini gw yang dr sidoarjo. Gila nih bari order kemaren sekarang udh sampe aja, barangnya bagus pula, ini ts pake dukun ini hahah, rencana mau tak balikin aja trus suruh ngirim lagi 3 hari lahi gtu biar agak normal wkwkwkwk

Ini nih recomended seller g bakal nyesel dah (y)
profile picture
Kaskus Geek #589
Quote:Original Posted By seanjoe
NIH TESTI GUA YANG GA USAH DIRAGUKAN LAGI BUAT CALON BUYER LAINNYA...

1. PEDAGANGNYA
Pelayanan cepet, ga ribet, langsung to the point. Pesenan langsung datang bener2 cuma 1 hari doang...

2. BARANGNYA
Bener2 masih segel. Buka segel, test dan.... luaaaarrr biasaaa.... mantaaappp

BUAT YG MAU BELANJA SAMA PEDAGANG INI, KAGA USAH RAGU... DIJAMIN TOP MARKOTOP DEH...


Thanks gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By momouchi
Gan ini gw yang dr sidoarjo. Gila nih bari order kemaren sekarang udh sampe aja, barangnya bagus pula, ini ts pake dukun ini hahah, rencana mau tak balikin aja trus suruh ngirim lagi 3 hari lahi gtu biar agak normal wkwkwkwk

Ini nih recomended seller g bakal nyesel dah (y)


wkwkwk jangan dikirim lagi gan, kesenengen JNE nya
thanks bro, cendol menyusul ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ipega nya udah sampai dgn selamat tadi siank,trus ane langsung coba lancar jaya,mantep abiz pokok na. semoga lancar usahanya boz.sukses slalu.
Bagi para agan" yg mau bli produk dr bos iphunkz jagan ragu lg.
profile picture
Kaskus Geek #591
Quote:Original Posted By sagitajr29
ipega nya udah sampai dgn selamat tadi siank,trus ane langsung coba lancar jaya,mantep abiz pokok na. semoga lancar usahanya boz.sukses slalu.
Bagi para agan" yg mau bli produk dr bos iphunkz jagan ragu lg.


thanks brooo, cendol menyusul yaa emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Kaskus Addict #592
Gan, ane tertarik nih sama yang bentuknya kaya xbox controller (pg 9021), tapi ane mau nanya nih, ini controllernya selain buat hp buat dipake di leptop/desktop pc bisa ga ya? kan bagus tuh kalo bisa sekalian hehe. Makasih gan emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Geek #593
Quote:Original Posted By TempeLaut
Gan, ane tertarik nih sama yang bentuknya kaya xbox controller (pg 9021), tapi ane mau nanya nih, ini controllernya selain buat hp buat dipake di leptop/desktop pc bisa ga ya? kan bagus tuh kalo bisa sekalian hehe. Makasih gan emoticon-Angkat Beer


bisa gan, udah banyak yg pake. emoticon-Cek PM
profile picture
Kaskus Geek #594
[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH
profile picture
Kaskus Geek #595
[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH
profile picture
Kaskus Geek #596
[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH
profile picture
Kaskus Geek #597
[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH
profile picture
Kaskus Geek #598
[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH
profile picture
Kaskus Geek #599
[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH
profile picture
Kaskus Geek #600
[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH[IPHUNKZ] IPEGA WIRELESS BLUETOOTH GAMING CONTROLLER FOR ANDROID & IOS KEREN+MURAH