alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
#6 obral bahan/rought BACAN DOKO siap gospol
Jawa Barat
Baru
0 Terjual
Posted on : 23-02-2015 15:39
Dilihat : 1832 kali
Last Sundul : 28 February 2015, 02:22:02 PM
Penjelasan Produk

Permisi gan kali ini ane mau obral bahan bacan doko

-bahan padat siap gospol
-kondisi poto basah ya gan


Harga
item1 - item10 Rp.200.000
item11 Rp.300.000

harga di atas udah net. boleh nego asal pembelian di atas 2item itupun no afgan yaemoticon-army

untuk booked langsung sms ane aja

-08 9999 555 97

FOTO ITEM DI POST 2,4,5

Seller Info

Profile Picture
rifkivalkry
kaskus addict

Join: 11-10-2013
lokasi Jawa Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
ITEM SOLD
2.3
ITEM BOOKED


#6 obral bahan/rought BACAN DOKO siap gospol

#6 obral bahan/rought BACAN DOKO siap gospol

#6 obral bahan/rought BACAN DOKO siap gospol

#6 obral bahan/rought BACAN DOKO siap gospol
#6 obral bahan/rought BACAN DOKO siap gospol

#6 obral bahan/rought BACAN DOKO siap gospol
#6 obral bahan/rought BACAN DOKO siap gospol

#6 obral bahan/rought BACAN DOKO siap gospol
#6 obral bahan/rought BACAN DOKO siap gospol

#6 obral bahan/rought BACAN DOKO siap gospol
#6 obral bahan/rought BACAN DOKO siap gospol
Item 2 bocked ane gan, data lwt sma atau pm..
Thanks

Quote:Original Posted By speedred
Item 2 bocked ane gan, data lwt sma atau pm..
Thanks


cek PM gan
booked item 3 gan, jakarta by BB
Quote:Original Posted By sidikkurus
booked item 3 gan, jakarta by BB


maap sold gan. yang lain aja
1 bOoked juragan pm
Quote:Original Posted By Blackberry.Inc
1 bOoked juragan pm


cekemoticon-Cek PMemoticon-Cek PMemoticon-Cek PM
item tersisa

5.7.8.10
Quote:Original Posted By rifkivalkry
item tersisa

5.7.8.10


d pilih gan
5.7.8.10 ayo gan
d pilih gan
php booked gan. yang sold cuma 2.3emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Aktivis Kaskus #16
gan udh ane transfer gan
tolong y gan dikirim ke alamat yang tadi ane sms
Kali ini ane mau corat coret testi ke agan satu ini, Jgan ragu apa lagi takut gak dikirim, ane udah ngerasa dan membuktikn bahwa Seller satu ini recomended bnget, beliau jug gak bosen ngeladenin ane yg agak rewelll pilih2 dagangannye hehehehe... Tp beliau sabar dan ane saluttt banget... Makasih gan, untuk ini ane nobatkan RECOMENDED SELLER untuk agan Rifki_Valkry, Top Markotoph
profile picture
Aktivis Kaskus #18
gan barang ente udh sampe
#6 obral bahan/rought BACAN DOKO siap gospol
tapi ane mau tanya nih
ini beneran batu bacan nih?
enteng banget alias ringan