alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Quote:Original Posted By dikturpin
gan kiriman sudah sampai. barang aman selamat dn sentosa. agan ini memang jujur deh, ramah, dan sigap.

ini baru recomended seller. emoticon-Recommended Seller


Komplotan... Hahaha
gan. ane ga kenal sama yang punya barang. ane juga sering kena tipu di kaskus. tapi kalau untuk agan yang punya barang ini, saya ngerasain memang barang ke kirim
Quote:Original Posted By rezadwi999


Yg ngasi testi jg paling komplotannya!!! Eewek.. Kasihan


Tuh korbannya jg
oke gan. gpp klo ane dituduh komplotan. itu hak agan. emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By dikturpin
gan kiriman sudah sampai. barang aman selamat dn sentosa. agan ini memang jujur deh, ramah, dan sigap.

ini baru recomended seller. emoticon-Recommended Seller


ok gan sama2 thx. ya

haaaa ada bocah yg lagi curhat di kira kita komplotan gan. ngakak

buat agan2 yang curhat di mari thx ya. lapak ane jadi kesundul trus

item all sold thx
Quote:Original Posted By fdsfajar


emang agn pertama beli brng smpai? selanjutnya gak ada barangnya?


SAYA BELI 2 BARANG YG 1 SAMPAI YG SATU LAGI DRI TGL 16/3/2015 SAMPAI HARI INI GA ADA KABARNYA
Ini tukang tipu soksoan barangnya sold all!! Hahaha lucu lo...
Agan rifki, jalan2 kemakassar gan, sy yg tanggung makan n tempat tinggal agan, tp keselamatan g di tanggung y... Hehehe

RECSELL

Bro, Bacan set in ring udah sampai. thanks ya.
buat para buyer, jangan ragu sama bro yg satu ini, ane udah 3 kali beli bacan sama bro ini, semuanya memuaskan, keras, tembus, bahkan murah meriah, banget murahnya. pokoknya bro ini emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

besok ane kalo udah ada duit, ane bayarin lagi dokonya yg di dp bbm itu bro. emoticon-Wink
Quote:Original Posted By RamaEBy
Bro, Bacan set in ring udah sampai. thanks ya.
buat para buyer, jangan ragu sama bro yg satu ini, ane udah 3 kali beli bacan sama bro ini, semuanya memuaskan, keras, tembus, bahkan murah meriah, banget murahnya. pokoknya bro ini emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

besok ane kalo udah ada duit, ane bayarin lagi dokonya yg di dp bbm itu bro. emoticon-Wink


siap juragan di tunggu. ane juga pengen kalajengkin'aemoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By rifkivalkry


siap juragan di tunggu. ane juga pengen kalajengkin'aemoticon-Malu (S)



Hehehe jadi emoticon-Malu tapi kalo beneran minat Kalajengking, bisa join aja dulu di grup FB : Rumah Kalajengking
emoticon-Wink
tolong kejelasan pesanan saya mulai tgl 16 maret sampai skrng tidak ada kejelasan

item lose stone no 2 seharga 300.000
saya sudah sabar menanti sebulan lebih tapi seller tidak ada ittikad baik untuk menyelesaikan masalah atau memberi kabar apapun...

terimakasih