alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
up up up up
up up up up
up up up up
up up up up..
up up up up

up up up up
up up up up
up up up up
up up up up
Misi gan numpang kasih testi.

agan 29volt ini gak usah diragukan lg gan. Orangnya ramah banget enak buat diajak ngobrol, terus ane niat cuman buat mahar spirit tapi nanya segala macem tetep diladenin emoticon-Malu (S)

Power spiritnya kuat banget gan ane coba rasa pake telapak tangan juga udah kerasa nyetrum2 dan waktu proses konjur ane liat cahaya dari arah vesselnya

POKOKNYA AGAN INI ANE NOBATKAN emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
MANTAP DAH PELAYANANNYA emoticon-Angkat Beer
up up up up
Quote:Original Posted By dhikagaulzzz
Misi gan numpang kasih testi.

agan 29volt ini gak usah diragukan lg gan. Orangnya ramah banget enak buat diajak ngobrol, terus ane niat cuman buat mahar spirit tapi nanya segala macem tetep diladenin emoticon-Malu (S)

Power spiritnya kuat banget gan ane coba rasa pake telapak tangan juga udah kerasa nyetrum2 dan waktu proses konjur ane liat cahaya dari arah vesselnya

POKOKNYA AGAN INI ANE NOBATKAN emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
MANTAP DAH PELAYANANNYA emoticon-Angkat Beer


makasih gan testi nya emoticon-Big Grin

up up up up
up up up up
up up up up
Makasih gan buat spiritnya dan masukan2ya...agan sandi ini bener2 reccomended bgt dan tanggung jawab...klo bertanya pasti dijawab dgn baik..maaf ya gan klo ane sering bertanya2 trs dan lagi spirit2nya juga mantappp bgt ...hehee... :rescell:
Quote:Original Posted By jazz.idsi
Makasih gan buat spiritnya dan masukan2ya...agan sandi ini bener2 reccomended bgt dan tanggung jawab...klo bertanya pasti dijawab dgn baik..maaf ya gan klo ane sering bertanya2 trs dan lagi spirit2nya juga mantappp bgt ...hehee... :rescell:


iya gan sama2 emoticon-Big Grin
santay aj gan, selama ane bisa ngerti+lagi santay pasti ane jawab kok hehe
up up up up
up up up up
up up up up