comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL GELANG KAYU KALIMASADA BER-ASMA' WASILAH MULTIFUNGSI

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
mampir dulu ahhh di tritnya mbahe
semalem bru nanya2 muter2 ampe tengah malem banget
ni mbahe pokoknya orangnya asik baik banget dah
ngelayanin ana ga pake bosen dah
sampe siang ini ana maharin dah produknya mbahe iki.

pokoke Ga nyesel dah kalo pesen sama mbahe sebastiantenyom
Recommended seller dah pokoknya

salam siplah emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By siplah191210
mampir dulu ahhh di tritnya mbahe
semalem bru nanya2 muter2 ampe tengah malem banget
ni mbahe pokoknya orangnya asik baik banget dah
ngelayanin ana ga pake bosen dah
sampe siang ini ana maharin dah produknya mbahe iki.

pokoke Ga nyesel dah kalo pesen sama mbahe sebastiantenyom
Recommended seller dah pokoknya

salam siplah emoticon-2 Jempol



Weh mantap..Alhamdulillah...
emoticon-Traveller
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
akhirnya stelah ana tunggu2 2 hari ni paket nyampe juga bgtu nyampe langsung ana pake dan sekarang ana mo complain ama mbahe.
- ni gelang kok hawanya adem tho mbahe padhal matahari lagi nyarak banget
- ni gelang klo dipake wiridan kok jadi asik y ga trasa duduk wirid udh 2 jam kaki ga pegel maap bokong ga panas
padahal biasanya stengah jam aja udh kram plus kesemutan deh ni kaki ga tahan dah pkoknya

udh ah complainnya ni kan bru hari pertama klo ad crita lanjutan ana fr lagi dah ehehehe
pkoknya ana complain habis2an dah ntar
btw ana nobatin dah ni mbahe jadi
Recomended Seller seseantero dah

ga percaya ???
test aja sendiri maharin barangnya mbah sebatian tenyom pasti complainnya lebih banyak dari ana
wkwkwkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By siplah191210
akhirnya stelah ana tunggu2 2 hari ni paket nyampe juga bgtu nyampe langsung ana pake dan sekarang ana mo complain ama mbahe.
- ni gelang kok hawanya adem tho mbahe padhal matahari lagi nyarak banget
- ni gelang klo dipake wiridan kok jadi asik y ga trasa duduk wirid udh 2 jam kaki ga pegel maap bokong ga panas
padahal biasanya stengah jam aja udh kram plus kesemutan deh ni kaki ga tahan dah pkoknya

udh ah complainnya ni kan bru hari pertama klo ad crita lanjutan ana fr lagi dah ehehehe
pkoknya ana complain habis2an dah ntar
btw ana nobatin dah ni mbahe jadi
Recomended Seller seseantero dah

ga percaya ???
test aja sendiri maharin barangnya mbah sebatian tenyom pasti complainnya lebih banyak dari ana
wkwkwkwkwkwkwk



alhamdulillah...semoga manfaat yah emoticon-Maaf Agan
mo complain lagi ahhhh setelah 3 hari pemakaian gelang dri mbah sebastian tenyom
- pas malam kamis kemaren ane abis wiridan kejadian menyeramkan terjadi dah badan ana kayak kena chidori
kesetrum listrik tegangan rendah ternyata setelah ditanya ke mbahe katanya itu cleansing energi dibadan sekaligus upgrade energi wirid
yg dibadan.
pas semalem ane test wirid lagi kesetrum lagi tpi ga seekstrim pas yg pertama n rasa tenang dan adem nyelimutin badan
hari ini abis jumatan nyoba wirid ternyata ga ad setrumnya lagi badan anteng skrang badan kyak dislimutin pake
slimut energi tebel

udh ah capek complain
pokoknya kalo kaga percaya ama complain ane ni maharin aja sendiri ni itemnya mbah sebastiantenyom

ane kukuhin dah ni si mbahe sebagai Recommended seller
kaga percaya coba aja ndiri

salam siplahemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By siplah191210
mo complain lagi ahhhh setelah 3 hari pemakaian gelang dri mbah sebastian tenyom
- pas malam kamis kemaren ane abis wiridan kejadian menyeramkan terjadi dah badan ana kayak kena chidori
kesetrum listrik tegangan rendah ternyata setelah ditanya ke mbahe katanya itu cleansing energi dibadan sekaligus upgrade energi wirid
yg dibadan.
pas semalem ane test wirid lagi kesetrum lagi tpi ga seekstrim pas yg pertama n rasa tenang dan adem nyelimutin badan
hari ini abis jumatan nyoba wirid ternyata ga ad setrumnya lagi badan anteng skrang badan kyak dislimutin pake
slimut energi tebel

udh ah capek complain
pokoknya kalo kaga percaya ama complain ane ni maharin aja sendiri ni itemnya mbah sebastiantenyom

ane kukuhin dah ni si mbahe sebagai Recommended seller
kaga percaya coba aja ndiri

salam siplahemoticon-2 Jempol



Subhanallah pengalamannyg luar biasa...berkah yah...semoga manfaat emoticon-Maaf Agan
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul