comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Item 2,4 +10 dtl
profile picture
Aktivis Kaskus #102
Item 2, 12, 13, 14, 18 +10 dtl

ikut gan

item 1.2.3.4.5.6.9.10.11.12.13.14.15 +10
data lama ya gan
profile picture
Aktivis Kaskus #104
Item 2, 12, 13, +10 dtl
Quote:Original Posted By cipruuut
item 1.2.3.4.5.6.9.10.11.12.13.14.15 +10
data lama ya gan


Sett dah jago bener nyalipnya

Quote:Original Posted By e171


Sett dah jago bener nyalipnya

sorry gan dah lama nh kangen gak ikut lelangnya agan librahim
loh, udah beres yah
profile picture
Aktivis Kaskus #108
Aman dah... emoticon-Ngakak
kirain 22.00
Quote:Original Posted By cipruuut
item 1.2.3.4.5.6.9.10.11.12.13.14.15 +10
data lama ya gan


wah kaga kebagian nih?..ada yg dpt nggak ya.?gara 2 beli makanan..eh telah dah
Telat dah..
selamat kepada para pemenang lelang


no 1 =80k boss cipruut
no 2 =80k boss cipruut
no 3 =40k boss cipruut
no 4 =60k boss cipruut
no 5= 50k boss cipruut
no 6= 50k boss cipruut
no 7= 30k boss e171
no 8= 40k boss e171
no 9=40k boss cipruut
no10=60k boss cipruut
no11=40k boss cipruut
no12=60k boss cipruut
no13=60k boss cipruut
no14=50k boss cipruut
no15=40k boss cipruut
no16=10k
no17=10k boss tucandra
no18=30k boss 5495758

nb :tolong diperiksa apabila ada salah

TOTAL TRANSFER di tambah kan 10k (rp.10.000) utk biaya ongkir

Pengiriman via (jabotabek mengunakan jasa jne utk diluar area tersebut via pos kilat)
TRANFER KE:
MANDIRI no rek 9000014133681
a/n LIBRAHIM..
Selanjutnya konfirmasi ke 021 95-253-15
Assalamualaikum...ane mau lelang beberapa gem natural ..siapa tau agan2 berminat.thanks

HARAP DI BACA BAIK2 SEBELUM MENGIKUTI LELANG ANE




PERATURAN LELANG
LELANG DIBUKA skg tutup 13 MEI 2015 pkl 20.00 wkt kaskus
NO BID N RUN=BERTANGGUNG JAWAB (SANGSI =tdk boleh bid lelang selanjutnya)...MENDINGAN DUDUK YG MANIS...
SAH apabila mencantumkan wilayah & hp.peserta(kecuali yg sdh pernah transaksi)
NO EDIT POST...SALAH? DIPOST LAGI AJA...
NO RETUR /TUKER BARANG
jadi silakan pm /sms bila ada yg ditanyakan sebelum bid biar tidak ada penyesalan di kemudian hari.JADI PERHATIKAN FOTONYA BAIK2.
BARANG YANG DI TERIMA ,DIJAMIN 100% SAMA DGN YANG DIFOTO.
FOTO MUNGKIN BERBEDA WARNA KARENA INTENSITAS CAHAYA,MONITOR DLL..
KALAU RAGU SINTETIS ANE BIKININ MEMO DGN MENAMBAH UANG 100K DENGAN MENGUNAKAN LABORATORIUM .ACC ,JADI NGGAK PERLU RETUR2 UANG SEGALA .APABILA TERBUKTI SINTETIS ,TRANSAKSI BATAL DAN UANG ANE KEMBALIKAN 100%.

Pemenang akan dihub via pm/sms dr 021 95-253-153 atau cek di pengumuman lelang berikut kelanjutan untuk transfer (bank dan norek dicantumkan)
KEPUTUSAN LELANG TIDAK DAPAT DI GANGGU GUGAT...
Jika pemenang tidak ada konfirmasi dlm 1x24 jam maka dianggap mengundurkan diri maka pemenang jatuh kpd bid tertinggi kedua

ONGKIR ditanggung pemenang,transfer 1X24 JAM Setelah konfirmasi.
NB:PENGIRIMAN DILAKUKAN PKL 12.00..APABILA TRANSFER YG DILAKUKAN SETELAH PKL 12.00..MAKA PENGIRIMAN DILAKUKAN ESOK HARINYA

ob =10k bid selanjutnya 10k BN=SMS aja
YANG DILELANG penampakan nya
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel

no 1 Blue saphire
uk
ring rhodium
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel

no 2 Giok
uk
ring kuningan sari
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel

no 3 Lapis lazuli
uk
ring titanium
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel

no 4 pyrus hitam kongo
uk
ring rhodium
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel

no 5 kecubung amathyes
uk
ring rhodium
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel

no 6 pyrus kongo
uk
ring rhodium
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel

no 7 pyrus kongo
uk
ring rhodium cewe
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel

no 8 green chalcedony /hijau toska (dyed)
uk
ring rhodium
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel

no 9 panca warna
uk
ring rhodium
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel

no 10 kecubung amathyes
uk
ring rhodium

no 11 anggur pacitan serat kura disamping
uk
ring alloy crom
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel

no 12 akik fosil kayu kendit antik
uk
ring germanium
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel

no 13 junjung derajat
uk
ring
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel

no 14 akik gambar pemandangan
uk
ring
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel

no 15 pyrus xin ciang
uk
ring
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel

no 16 badar
uk
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel

no 17 badar
uk
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel

no 18 cempaka es
uk
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel

no 19 akik ganbar
uk
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel

no 20 akik gambar
uk
LELANG nasi campur,eh...campur2...ob cuma 10k,nggak liat penasaran,nggak bid nyesel
Bid sementara

no 1=10k boss EBC76
no 2=10k boss EBC76
no 3=10k boss EBC76
no 4=10k boss EBC76
no 5=10k boss EBC76
no 6=10k boss EBC76
no 7=10k boss EBC76
no 8=10k boss EBC76
no 9=10k boss EBC76
no 10=10k boss EBC76
no 11=10k boss EBC76
no 12=10k boss EBC76
no 13=10k boss EBC76
no 14=10k boss EBC76
no 15=30k boss tebemakmur
no 16=10k boss
no 17=10k boss
no 18=10k boss
no 19=10k boss
no 20=10k boss
sundul
no 15+20 pangandaran 081323703159
ane ob yang belum ob no 1-14 dtl
Quote:Original Posted By tebemakmur
no 15+20 pangandaran 081323703159


sah boss no 15=30k
Quote:Original Posted By EBC76
ane ob yang belum ob no 1-14 dtl


sah boss no 1-14 @10k