alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
ninggalin jejak dulu ya gan. emoticon-Paw
untuk vario 150 tinggal PNP aja ya gan?
Sundulll
Maaf gan mau nanya dulu...kl pake saklar ini apa fitur automatic headlamp on bs ga aktif? Soalnya kl AHO aktif, misal kita mau nge"dim" kan tinggal klik ke lampu hi aja? Tp kl posisi headlamp off pas siang hari trus ini saklar bisa bikin dim by pass asik juga tuh.. Sori banyak nanya, mohon reviewnya.. Trims before
Sundul
Quote:Original Posted By 10jaritangan
ninggalin jejak dulu ya gan. emoticon-Paw
untuk vario 150 tinggal PNP aja ya gan?


Hrs nambah kabel 1 biji gan....


Quote:Original Posted By kutuk
Maaf gan mau nanya dulu...kl pake saklar ini apa fitur automatic headlamp on bs ga aktif? Soalnya kl AHO aktif, misal kita mau nge"dim" kan tinggal klik ke lampu hi aja? Tp kl posisi headlamp off pas siang hari trus ini saklar bisa bikin dim by pass asik juga tuh.. Sori banyak nanya, mohon reviewnya.. Trims before


Waduh saya blm pernah coba kalau udah pake saklar yg non aho...
Tapi kayanya sih bisa bisa ajaa
Sundul
keren. pengen sih tapi bingung masangnya, gak ngerti ngotak ngatik soalnya hehe

alamat lengkap

Quote:Original Posted By kokondu
Sundul


siang,gan..ane mau tanya stok saklarnya masih ada..ane minta alamat lengkapnya dong..ane mau cod ke tempat agan.kebetulan ane jg dibandung..makasih
Quote:Original Posted By psycho212


siang,gan..ane mau tanya stok saklarnya masih ada..ane minta alamat lengkapnya dong..ane mau cod ke tempat agan.kebetulan ane jg dibandung..makasih


Bisa hubungin 085267005439
Quote:Original Posted By kutuk
Maaf gan mau nanya dulu...kl pake saklar ini apa fitur automatic headlamp on bs ga aktif? Soalnya kl AHO aktif, misal kita mau nge"dim" kan tinggal klik ke lampu hi aja? Tp kl posisi headlamp off pas siang hari trus ini saklar bisa bikin dim by pass asik juga tuh.. Sori banyak nanya, mohon reviewnya.. Trims before


ikt nunggu jawaban ini jg dahemoticon-Blue Guy Peace
ninggalin jejak dulu kang emoticon-Malu (S)
Sundul
sundul
Sundul
profile picture
Kaskus Addict #38
bisa kurang gan ?
profile picture
Kaskus Addict #39
Jejak dulu gan....btw stoxk masih adakah??
barang ready gan?
dapet socket 4 kaki juga?