comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
pekiwan tutup dulu ah emoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Naik ah emoticon-Malu (S)
masih ngopi nihhh
mahar paling terjangkau se-KASKUS
Masih bisa ikutan kah puh

jih udah jam setengah 3 nih?
efek kopi nih ganas bener jadi ga bisa tidur
hari minggu, selamat istirahat gans
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
siang2 ngantuk ih
Komeng ane di atas kagak d gubris sama sepuh emoticon-Matabelo
Idem sama agan di atas
Quote:Original Posted By pendamaiconjure
Komeng ane di atas kagak d gubris sama sepuh emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By meepowaveya
Idem sama agan di atas


oiyaa maaf gan kelupaan hahaha sori-sori, maklum faktor U emoticon-Malu (S)
masih bisa masgan, event sampai tgl 29 besok kok
emoticon-Sundul Gan (S)
jogja panas bgt malem ini
emoticon-Sundul
Sedikit testi buat Sepuh, barang pesananan sudah tiba, semua sesuai yang dijanjikan dan disampaikan. Puas nih Puh, dgn barang nya.
Kekurangan tidak ada, yg ada beberapa kelebihan yg mau ane sampaikan. Seller ramah, mau menjelaskan dan pertanyaan2 newbie. Ketepatan waktu nya juga luar biasa.
Dan yg paling penting khasiatnya Puh, wuih... sempet bikin kaget juga

Sukses buat lapak nya Puh...

Buat calon buyer yang mungkin masih galau mau maharin. Mending buruan deh sebelum kehabisan.

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Sundul Gan (S)
sudah malam ikan bobo
Quote:Original Posted By lemonando
Sedikit testi buat Sepuh, barang pesananan sudah tiba, semua sesuai yang dijanjikan dan disampaikan. Puas nih Puh, dgn barang nya.
Kekurangan tidak ada, yg ada beberapa kelebihan yg mau ane sampaikan. Seller ramah, mau menjelaskan dan pertanyaan2 newbie. Ketepatan waktu nya juga luar biasa.
Dan yg paling penting khasiatnya Puh, wuih... sempet bikin kaget juga

Sukses buat lapak nya Puh...

Buat calon buyer yang mungkin masih galau mau maharin. Mending buruan deh sebelum kehabisan.

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


terima kasih mas, semoga bisa memberi kebaikan dalam hidup mas.
diingat-ingat pesan papa ya nak emoticon-Ngakak (S)
kalau ada pertanyaan langsung bbm saya saja mas
emoticon-Salaman




emoticon-Sundul Gan (S)
Kang pengen tau donk cara ngetest bp emoticon-Smilie maap yya banyak nanya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By nimbuzz86man
Kang pengen tau donk cara ngetest bp emoticon-Smilie maap yya banyak nanya emoticon-Smilie

waduh masgan saya taunya cara ngetes kesetiaan wanita sama tes masuk perguruan tinggi wkwkwk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
ngetes BP gampang kok gan tinggal di celup/cocol ke air saja seperti video yang sudah saya cantumkan. (hayoo agan pasti gak liat videonya kan emoticon-Malu (S))
kalau masih penasaran silahkan hubungi CP ane emoticon-Toast

emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
panasnya jogja siang ini yaampun
bikin bulu kaki jadi bulu perindu emoticon-Betty
halo mas, barang sudah sampai hari Jumat kemarin. paket bp emas isi 6helai nya lucu bgt, bener-bener paket hemat dah hahahaha waktu paket ane terima langsung ane tes di air dan semuanya gerak2 saling melilit gitu. benefitnya mulai kerasa pas hari sabtu malem, ane nongkrong sama temen2 ane dan gak tau kenapa banyak banget cewe2 yang suka curi2 pandang ke ane. ada yg ngeliatin ane terus sambil senyum2 maluemoticon-Takut (S) . gak tau deh kenapa mungkin ane nongkrong di tempat orang gila kali ya hahahahaemoticon-Ngakak (S) ane dapet kenalan cewe cakep bener pas kemaren. dia ke temen2 ane judes tapi gak tau kalo ngobrol sama ane kaya udh kenal banget. friendly gitu lah. benefit bp emasnya kerasa bgt mas!! ane simpen di dompet dan baca amalan otodidak hehehehe semoga bisa benar2 memberi dampak positif ke hidup ane.emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
ini kali kedua ane maharin di agan jamban, pelayanannya bagus banget dan orangnya asik. selalu jawab pertanyaan ane dengan sabar dan dikasih penjelasan ini itu sampe bener2 ane ngerti. benefit yang ane rasakan juga lumayan kerasa bgt,mungkin ini juga tidak terlepas dari bimbingan mas bene ke ane. thanks nasihat, anjuran, pesan nya ya mas. nanti kalo ada promo menarik lagi ane pasti maharin heheheheemoticon-Hammer (S)
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By free.wild
halo mas, barang sudah sampai hari Jumat kemarin. paket bp emas isi 6helai nya lucu bgt, bener-bener paket hemat dah hahahaha waktu paket ane terima langsung ane tes di air dan semuanya gerak2 saling melilit gitu. benefitnya mulai kerasa pas hari sabtu malem, ane nongkrong sama temen2 ane dan gak tau kenapa banyak banget cewe2 yang suka curi2 pandang ke ane. ada yg ngeliatin ane terus sambil senyum2 maluemoticon-Takut (S) . gak tau deh kenapa mungkin ane nongkrong di tempat orang gila kali ya hahahahaemoticon-Ngakak (S) ane dapet kenalan cewe cakep bener pas kemaren. dia ke temen2 ane judes tapi gak tau kalo ngobrol sama ane kaya udh kenal banget. friendly gitu lah. benefit bp emasnya kerasa bgt mas!! ane simpen di dompet dan baca amalan otodidak hehehehe semoga bisa benar2 memberi dampak positif ke hidup ane.emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
ini kali kedua ane maharin di agan jamban, pelayanannya bagus banget dan orangnya asik. selalu jawab pertanyaan ane dengan sabar dan dikasih penjelasan ini itu sampe bener2 ane ngerti. benefit yang ane rasakan juga lumayan kerasa bgt,mungkin ini juga tidak terlepas dari bimbingan mas bene ke ane. thanks nasihat, anjuran, pesan nya ya mas. nanti kalo ada promo menarik lagi ane pasti maharin heheheheemoticon-Hammer (S)
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


terima kasih kembali mas, mohon diingat pantangan dan kewajibannya ya gan. semoga bisa merubah hidup ente ke arah yang lebih baik lagi.
bagi dong ceweknya gan emoticon-Ngakak