comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
klasemen terakhir gan
blm di update klasemen nya gan.,
Met malem Gan...
Maaf baru ngasih testi ne,Item 18 dah mendarat dengan sempurna di tempat ane,buat agan2 yang laen jangan ragu bwt belanja di Agan yg satu ini,pagi transfer mlm ngasih no resi besoknya barang dah dateng dan barangny sesuai dengan yang ada di gambar ga ada tipu daya di Agan yang satu ini. Sedikit penampakan nya :
Lelang Batu Cincin pt.12 Kalimaya,Phantom,Sapphire dll Close 26 May 2015 21.30
(klo gambar g muncul mohon di maklum...newbie emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) )
untuk itu ane nyatakan Agan Sebagai.....
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By gateum
Met malem Gan...
Maaf baru ngasih testi ne,Item 18 dah mendarat dengan sempurna di tempat ane,buat agan2 yang laen jangan ragu bwt belanja di Agan yg satu ini,pagi transfer mlm ngasih no resi besoknya barang dah dateng dan barangny sesuai dengan yang ada di gambar ga ada tipu daya di Agan yang satu ini. Sedikit penampakan nya :
Lelang Batu Cincin pt.12 Kalimaya,Phantom,Sapphire dll Close 26 May 2015 21.30
(klo gambar g muncul mohon di maklum...newbie emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) )
untuk itu ane nyatakan Agan Sebagai.....
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


sama sama gan , emoticon-Big Grin