comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Ajapajapa organic aromatherapy

Ajapajapa organic aromatherapy

selamaat siaaang salam sejahtera kaskusers indonesia..
permisi agan aganwati yg baik hati ijinkan ane berjualan di kaskus tercinta ini..
kali ini ane mau menawarkan barang untuk RELAXSASI untuk agan2 sekalian berpua aroma threapy organik AjapaJapa.
AjapaJapa organic aromatherapy ini digunakan sbagian orang untuk bersantai berdiam diri melepas penat dan untuk di India dpakai sbagian orng orng untuk beribadah..
cara pemakaian: dibakar sperti meyan bisa di bakar sperti dupa bisa
silahkan dicoba buat agan2 yg ingin Relax penat kerjaan ato emng pgn seru2an..

1pack: 4gram
harga: 400.000 nett diluar ongkos kirim
only kirim2
cp: +6285776171201 id line: ajapajapa

penampakan:
Ajapajapa organic aromatherapy



thx kaskus.. jaya selalu kaskus indonesia
sundul gaaan

up
up
up
ini bisa dilinting dan dihisap juga kah >> hihih
ini bisa dilinting dan dihisap juga kah >> hihih
mantep gan mantep, order hari ini besok sampe gan gila keren 5x shut aja udah kerasa bener2 ajibbb

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

Gmn cr pesennya bro?

MAU

PM dong

mau banget !

MAU BGT

gan ane pesen apa msh ada?no rek dong ane posisi di jkt barat
COD di mana gan
profile picture
Aktivis Kaskus #10
gan japa nya masih ada ? thanks

order

gan masih ada ga? mau order dong
Cek IG goodshitotganic ty
Gann msh ada ??
ane minat gan.
masih jual nggak gan ?
masih jual nggak gan ?
Pm pin bbm gan!

Cek ig

@moonionsesh kita ready
Kaga ketemu gan yg namanya goodshitotganic di IG udh ampe d8 gonta ganti tuh namanya geh sarua euy teu kapanggih