alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Asus zenfone 4 murah
Asus zenfone 4 murah
Kalimantan Tengah
Bekas
0 Terjual
Posted on : 07-06-2015 07:25
Dilihat : 722 kali
Last Sundul : 15 June 2015, 07:10:04 AM
Penjelasan Produk

Permisi saya mau menawarkan asus zenfone 4, jual cepat.
di jual karna udah beli handphone baru.

Seller Info

Profile Picture
anismaya.tri
Auto Banned

Join: 16-01-2015
lokasi Kalimantan Tengah

Kunjungi Toko
Contact
Handphone :
Pedagang BaruPedagang Baru
sold out ya
Uang dah di transfer tp ga ada kabar sis??hp ga aktif semua,bbm ceklis. Tolong kabarin ke saya ya no.resi nya, saya tunggu sampe besok.thx
Quote:Original Posted By drew3032
Uang dah di transfer tp ga ada kabar sis??hp ga aktif semua,bbm ceklis. Tolong kabarin ke saya ya no.resi nya, saya tunggu sampe besok.thx

Wew,,,pake rekber napa gan,,napsu amat ama barang murah,, emoticon-Cape d... (S)
Gpp gan amal mungkin dia lg butuh uang buat keluarganya.semoga uang hasil nipu nya bisa menjadi berkah.

profile picture
Kaskus Addict #6
Kasian tuh anak cucu lo dikasi makan duit haram.. Phdl kmrn ane sempat tlp jg cewe yg angkat untung ane ga jd ambil cos mencurigakan gelegatnya fb jg tipu2 ga di acept2 bajingan katana dosen politeknik palangkaraya
Quote:Original Posted By cangfei

Rek mandiri 1560009773641
An winda efendi
No hp 089620568362
1lg 081241633212

Asus zenfone 4 murah

*twitt: @AmienSmile

Quote:Original Posted By AmienSmile
089620568362


Sabar buat yg ditipu....
semoga yg ditipu mendapatkan rejeki 3x lebih dari yg ditipu dan
kita doakan aja rame2 buat si penipu semoga keluarganya semua keturunan dan cucu nya ditutup pintu rejekinya seumur hidup...
gak berkah hidup nya selamanya
di tolak jasad nya di bumi waktu penipu mau dikubur....

Amin
-buat buyer buat pengalaman aja
-buat seller smoga cepet bertaubat, meski kau ud minta maaf ke buyer tp uang gak kau kembalikan tetep agan ditagih di akhir kelak,
-buat seller kalo mau kasi bata ke ane silahkan, bata maupun cendol gak ada bedanya.
profile picture
Kaskus Addict #10
Update info diatas
penipu id utama nicknya AmienSmile
Cara bikin thread sama selalu kasi link facebook
http://fjb.m.kaskus.co.id/post/557e1...cb171f1f8b4568