alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Item3,+100,081210949900.jakarta
Gmn....gan amateur boy....janjinya...katanya mau transfer...bulan puasa bohong mulu...!!!!!!!!! Janjinya tepati...!!!!!
Jangan jadi pendusta...!!!!!
Kalo ga ada barangnya....uang kembalikan....!!!!!!....selesai....amateur boy....!!!!!!
profile picture
Kaskus Addict #125
surat terbuka..udah terlambat apa blm yak..

Quote:Original Posted By kongidin
Kalo ga ada barangnya....uang kembalikan....!!!!!!....selesai....amateur boy....!!!!!!

sabar gan... doain aja tuh ts biar nongol and cepet kelar masalahnya
Ane jadi mulai kuatir nih...
Barang menang lelang sabtu minggu lalu belom dikirim...
Katanya mau refund dulu aja duit ane Rp. 2,3 juta
Hari Jumat ane udh kasih no rek tp sampe sekarang duit belom dikembaliin...
Tadi siang ane sms gak dibales.
Yang model kayak gini bikin lapak lelang sepi kesempatan cari duit dasar tukang tipu perhatian buyer juga harus jeli liat reputasi lelang terlebih dahulu
Quote:Original Posted By mockizt
Yang model kayak gini bikin lapak lelang sepi kesempatan cari duit dasar tukang tipu perhatian buyer juga harus jeli liat reputasi lelang terlebih dahulu


Iya gan.
Ini kedua kali ane ikut lelangnya.
Yang pertama gak ada masalah, barang dateng sesuai pesenan.
Makanya ikut lelang lagi dan berani transfer walaupun nilainya gede buat ukuran lelang.
Wah....iya...kemarin udah minta no.rek....ternyata mpe skrg belum transfer....
wah suraaam niy... bisa bikin lapak sepi
Belum selesaikah masalahnya???
Woiiiiiii......T S nya kemana????
profile picture
Kaskus Addict #133
Lapak ts yg lain...
http://googleweblight.com/?lite_url=http://tokojualbagus.com/jual-beli/wts-blue-sapphire-memo-harga-grosir-bisa-dijual-kembali-khusus-kaskuser-harga-murah.html&ei=UXz6dTdX&lc=id-ID&s=1&m=309&ts=1434894400&sig=AG8UcungrX4OxnexyZTyvcTO4ucCYKnrRQ
Wah TS nih bikin jelek reputasi !!
Bagi yang biasa melacak keberadaan TS langsung sikat aja...
Belum ada niat baik kayaknya nih, bikin lapak yang lain sepi aja nih !!
profile picture
Kaskus Addict #135
blm clear ya emoticon-Belo

Quote:Original Posted By jasonbpwg
Ane jadi mulai kuatir nih...
Barang menang lelang sabtu minggu lalu belom dikirim...
Katanya mau refund dulu aja duit ane Rp. 2,3 juta
Hari Jumat ane udh kasih no rek tp sampe sekarang duit belom dikembaliin...
Tadi siang ane sms gak dibales.

refund ?
cancel ya obi nya...mungkin ts lagi jual obinya buat nutup bacan..tetep berpikir positif aja emoticon-shakehand:
lagian kirim paket kok gak dikasih alamat..emoticon-Berduka (S)
Iya...nih..ts amateur boy....ga nongol....!!!!
buat ts, jujur aja lebih baik, refund aja, saran yaah, jaman canggih sekarang di lacak juga nemu ente
gelar tiker
Up up up
Quote:Original Posted By G0MBL0H
blm clear ya emoticon-Belo


refund ?
cancel ya obi nya...mungkin ts lagi jual obinya buat nutup bacan..tetep berpikir positif aja emoticon-shakehand:
lagian kirim paket kok gak dikasih alamat..emoticon-Berduka (S)


TS beralesan mau beresin urusan lelang sebelumnya, jadi pegiriman barang ane ditunda dan duit ane mau di refund.
Walau alesannya gak masuk akal (apa susahnya sih tinggal packing + kirim JNE), ane kasih no rek buat selametin duit dulu.
Ternyata barang gak dikirim, duit juga gak dibalikin.