alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL >> Keuntungan Apply Kartu Kredit BNI << .. masuk dulu gan sis

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

Kereeennn

Misiiii maassss saya septian yg dari rangkasbitung...sya kasih testi niihhh gara2 kartu kredit sya GAK JADI DITOLAK..alhasil CC Mastercard BNI udah nyampe rumah skrg..td'y smpet ga prcya..tapi stlah CC dtg jd prcya bgt sma mas yg satu inii..plyanan ramah bangeettt dn sangat membantu...

JANGAN RAGU SAMA MAS IWAN INIIII....TERBUKTI 100% APPLY CC DI APPROVE...!!!

MAKASIH MAS IWAN..
Malam gan iwan... lapor cc nya udah sampai di rumah... proses cepat sekali... terima kasih
pelayanan top markotop emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

bukti

Quote:Original Posted By tiandra22
Misiiii maassss saya septian yg dari rangkasbitung...sya kasih testi niihhh gara2 kartu kredit sya GAK JADI DITOLAK..alhasil CC Mastercard BNI udah nyampe rumah skrg..td'y smpet ga prcya..tapi stlah CC dtg jd prcya bgt sma mas yg satu inii..plyanan ramah bangeettt dn sangat membantu...

JANGAN RAGU SAMA MAS IWAN INIIII....TERBUKTI 100% APPLY CC DI APPROVE...!!!

MAKASIH MAS IWAN..


mantap mas septi. semoga bermanfaat
Quote:Original Posted By A 603 NG
Malam gan iwan... lapor cc nya udah sampai di rumah... proses cepat sekali... terima kasih
pelayanan top markotop emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

bukti


selamat ya pak agung buat kartu utama + kartu tambahannya. semoga bermanfaat
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Cover
minta tolong, Gan. Dibantu bikin CC BNI yang Garuda Indonesia Platinum emoticon-Request

Recommended seller!

Ane debri dari solo cuma mau bilang:

Mantap banget deh agan yang satu ini!

Tgl 18 Juni nyapa di bbm
Tgl 26 Juni dapet telpon verifikasi
Tgl akhir Juni kantor sm sodara di verif tapi telp sodara ga diangkat karena doi sibuk.. Haduuuh udh ragu aja bakal di approve
Tgl 6 Juli dpt info dari agan Iwan kalo cc nya di app.. Uwooow! :beers
Tgl 13 cc nyampe di meja kantor.. Sempet takut cc ga nyampe2 karena ane mudik dan cuti rada lama eh tapi nyampe tepat waktu ^^

Terima kasih agan Iwan yang super duper ramah.. Ane nobatkan menjadi RECOMMENDED SELLER! Jangan bosen kalo nanti ditanya2 sama ane yah soalnya ane belum paham ttg cc..

Maaf gan penampakan cc nya menyusul yah, laptop lagi alay.. Ga ngerti kl masukin gambar via hp hiks hiks
Quote:Original Posted By briannefeliska
Ane debri dari solo cuma mau bilang:

Mantap banget deh agan yang satu ini!

Tgl 18 Juni nyapa di bbm
Tgl 26 Juni dapet telpon verifikasi
Tgl akhir Juni kantor sm sodara di verif tapi telp sodara ga diangkat karena doi sibuk.. Haduuuh udh ragu aja bakal di approve
Tgl 6 Juli dpt info dari agan Iwan kalo cc nya di app.. Uwooow! :beers
Tgl 13 cc nyampe di meja kantor.. Sempet takut cc ga nyampe2 karena ane mudik dan cuti rada lama eh tapi nyampe tepat waktu ^^

Terima kasih agan Iwan yang super duper ramah.. Ane nobatkan menjadi RECOMMENDED SELLER! Jangan bosen kalo nanti ditanya2 sama ane yah soalnya ane belum paham ttg cc..

Maaf gan penampakan cc nya menyusul yah, laptop lagi alay.. Ga ngerti kl masukin gambar via hp hiks hiks


mantaf emoticon-Shakehand2
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up