alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL di kontrakan/disewakan 1 Rumah kosong di Cirebon, jabar

emoticon-Sundul Up
bro kalo 2 minggu doang bisa ga?
lagi ada tugas kampus di cirebon

kirakira sama Bank Indonesia deket ga aksesnya? (Jl. Yos Sudarso no.5-7)
Masi ada nih?

Minat banget buat 2 tahun =D
emoticon-Hot News
bt sementara di pending dlu, bonyok ane lg galau.
antara dijual ato dikontrakan.
mungkim ampe bln maret 2014 ato awal april nya.
emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By bellamy.city
bro kalo 2 minggu doang bisa ga?
lagi ada tugas kampus di cirebon

kirakira sama Bank Indonesia deket ga aksesnya? (Jl. Yos Sudarso no.5-7)


wah, mending cr kosan aja gan.
plng 250-350rb.

Quote:Original Posted By Licinius
Masi ada nih?

Minat banget buat 2 tahun =D


silahkan langsung hub bokap ane gan.

beliau orang nya galak dan kolot, mantan preman wktu umur nya belasan tahun. jd ntar ngobrol nya hrus sopan bgt ya gan. biar gk ada salah paham.
masih ada gak gan. kira kira kalo ane liat bisa kah ???
Quote:Original Posted By lulu.manis
masih ada gak gan. kira kira kalo ane liat bisa kah ???


maaf udah ada yg ngisi gan, bru abis juli taun dpn.

ntar klo kosong, ane PM agan deh.
keep in touch gan.