alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Quote:Original Posted By kisawung
Wafak Ruba'iy Limited Edition

Mahabbah Tingkat Tinggi (Pekasih Nyaris Pelet)

Mahabbah Tingkat Tinggi (Pekasih Nyaris Pelet)
Wafak rubaiy ketika sedang dalam proses menghadirkan khodam ruhaniyyun muakkalun
( conjuration)

Siapapun yang membawa wafak ini maka tak lama kemudian akan banyak orang yang merasa senang kepadanya , jika diletakkan dalam saku baju maka akan menjadi banyak rejekinya dan cepat naik jabatannya jika dia bekerja. aman dari gangguan manusia , jika diletakkan di kotak uang atau brankas maka akan menjadi berkah hartanya bertambah berlipat-lipat . dan jika dibawa berdagang maka akan bertambah banyak keuntungannya. jika diletakkan dalam kantor atau perusahaan atau dalam rumah maka akan membawa keberuntungan bagi seisi rumah itu .

disamping itu kegunaannya yang lain ialah untuk keselamatan dari segala bentuk musibah , mengatasi kesialan dan melepaskan hambatan pada diri kita, menolak bencana, dan marabahaya. bisa diguanakan untuk merukunkan pasangan dan partner bisnis/usaha . apapun yang diucapkannya akan dipercaya , dan akan diperhatikan oleh para pejabat .


mahar :

Rp 750.000,-

Semoga berjodoh..
profile picture
Kaskus Holic #162
Bantu up Kisawung yang baik ... emoticon-Smilie
profile picture
Aktivis Kaskus #163
udah 3 amulet produk ki sawung yg saya mahari
semua nya terbukti top
alhamdulillah..
terima kasih ki..
semoga sehat selalu dan
tetap berkarya ki emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By ikhlasqin
udah 3 amulet produk ki sawung yg saya mahari
semua nya terbukti top
alhamdulillah..
terima kasih ki..
semoga sehat selalu dan
tetap berkarya ki emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


apa aja tuh gan, kepo dongemoticon-Malu (S)

profile picture
Kaskus Maniac #165
baru sekali memahar salah satu benda disini.... belinya sih satu aja...
tapi bonusnya lebih dari satu hehehe.....
terimakasih banyak ya kisawung......
semoga berkah......

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

profile picture
Kaskus Holic #166

Bantu up lagi

Bantu up lagi....

Penasaran dengan isim kholisoh jariyah karya ki saung.
Yang sudah memegang isim tersebut, ditunggu share FR nya.. Hehee
Ki.. Knapa isim kholishoh nya gak dipajang di lapak ini ki?? *pengen*
profile picture
Aktivis Kaskus #169
Quote:Original Posted By akubukankloneng
Penasaran dengan isim kholisoh jariyah karya ki saung.
Yang sudah memegang isim tersebut, ditunggu share FR nya.. Hehee


Critain ga ya..

emoticon-Ngacir
profile picture
Aktivis Kaskus #170
Quote:Original Posted By akubukankloneng
Penasaran dengan isim kholisoh jariyah karya ki saung.
Yang sudah memegang isim tersebut, ditunggu share FR nya.. Hehee



kasi tau ga ya emoticon-Malu
ki lg sibuk kah? saya sms kemarin
profile picture
Supranatural Enthusiast #172
Coming Soon ..

- Isim Kholisoh Jariyah ( ditulis pada kulit kijang )
- Mahabbah Ayat Lima Standard ( Versi Mahar Terjangkau , ditulis pada kulit kijang )

emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit
Quote:Original Posted By kisawung
Coming Soon ..

- Isim Kholisoh Jariyah ( ditulis pada kulit kijang )
- Mahabbah Ayat Lima Standard ( Versi Mahar Terjangkau , ditulis pada kulit kijang )

emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit


ditunggu kehadiran isim jariyah nya ki emoticon-Genit emoticon-Genit
ma5 ada mahar terjangkaunya emoticon-Takut (S)
sambil menunggu mari menabung dulu emoticon-Malu (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #174
Quote:Original Posted By kisawung
Coming Soon ..

- Isim Kholisoh Jariyah ( ditulis pada kulit kijang )
- Mahabbah Ayat Lima Standard ( Versi Mahar Terjangkau , ditulis pada kulit kijang )

emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit


pengen banget punya yg mahabah ayat 5 ki...versi terjangkau...emoticon-Frown
profile picture
Aktivis Kaskus #175
sedikit FR tentang kholisoh jariyah produk ki sawung dr ane yg newbi :

kebetulan yg ane punya sigil kholisohnya.
awalnya ane kira amuletnya ga berjalan atau ga cocok sama ane.hampir ane hibahin ke orang lain, tp waktu mw hibahin selalu hati menolak..
Akhirnya ya udah ane putuskan ga jd ane hibahin, ane pakai aja..perasaan ane selama memakai sigil itu biasa2 aja pd awalnya ..hingga suatu malam ane ke rumah temen ane, ..kebetulan temen ane itu dah beristri..eh lagi enak ngobrol ma suami nya..istri temen ane nyeletuk..wah kok kmu sekarang beda ya aura wajahnya udah beda banget..bersih gitu katanya..ane melongok ..urusan ane jg jd mudah..di tmpat kerja di segani ma teman kerja..pdhl ane cuma pegawai rendahan..kalo ane bicara bos pd manut2 aja, terus kalo ane marah yg kena marah seolah2 bersalah sekali, tapi ane sadar bahwa semua tak akan terjadi tanpa izin ALLAH S.W.T. Biiznillah, begitu jg dgn sigil kholisoh yg ane punya. semoga dpt ane gunakan utk kebaikan dan untuk hal hal yg bermanfaat.
mohon maaf ki kalo kepanjangan..
terima kasih ki sawung.
tetap berkarya ki...semoga sehat selalu.
mohon maaf kalo dopost ki..saking semangat nyaemoticon-Peace
Quote:Original Posted By poelas
baru sekali memahar salah satu benda disini.... belinya sih satu aja...
tapi bonusnya lebih dari satu hehehe.....
terimakasih banyak ya kisawung......
semoga berkah......

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Iya gan,kisawung orangnya emang baik betul emoticon-thumbsup

Alhamdulillah kemaren ane ada rejeki.dengan hati yang mantap ane maharin salah satu produk kisawung.
tapi ane maharin yang di web indonesianamulet.com.
hari sabtu tgl 3 okt 2015 mesen,senin barang dikirim dan selasanya nyampe ketangan ane.
belinya sih satu,tapi alhamdulillah dikasih bonus emoticon-Malu (S)
makasih kisawung semoga berkah,dan semoga kisawung sehat selalu dan rejekinya di lancarin terus oleh Allah swt.amin
profile picture
Kaskus Holic #177
Quote:Original Posted By kisawung
Coming Soon ..

- Isim Kholisoh Jariyah ( ditulis pada kulit kijang )
- Mahabbah Ayat Lima Standard ( Versi Mahar Terjangkau , ditulis pada kulit kijang )

emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit


Berharap ada Mahabbah ayat lima Kubro mahar anak soleh emoticon-Smilie

Nih thread tiap hari dimonitor lho Ki.... emoticon-Smilie

Bantu up ah...
profile picture
Supranatural Enthusiast #178
sold out
profile picture
Supranatural Enthusiast #179
sold out
profile picture
Aktivis Kaskus #180
Quote:Original Posted By kisawung
Coming Soon:

Hirz El Ghisella
( Isim Kholisoh Jariyah )


Mahabbah Tingkat Tinggi (Pekasih Nyaris Pelet)

mahar : Rp 756.000,-

Manfaat kegunaan Isim Kholisoh Jariyah :
Dipandang hebat bahkan oleh musuhnya sekalipun . Dikagumi seolah kita adalah orang yang berjasa besar.
Selalu ditolong oleh siapapun tatkala kita sedang dalam kesusahan. Dikasihi dan disayangi oleh siapapun bahkan oleh mahluk gaib.
Derajat kita akan diangkat Allah dengan perobahan nasib lebih baik.
Dahulu siapapun yang membawa isim ini jika lelaki akan menjadi Raja jika perempuan akan menjadi Ratu.
Berhati-hatilah ketika membawa isim ini untuk menghindari kontak mata kepada lawan jenis ,
bisa berakibat lawan jenis itu menjadi gila kasih akan diri kita. Jika dibawa dalam perniagaan Insya Allah maju jaya usahanya dan laris.
Jika dibawa oleh pegawai atau pekerja Insya Allah cepat naik jabatan/pangkat.
Jika dibawa oleh seniman atau bidang entertaint maka namanya menjadi terkenal.
Siapapun yang jobless atau tidak punya pekerjaan dan susah rejeki, maka Insya Allah setelah membawa isim ini dia akan mendapat pekerjaan yang baik dan rejekinya menjadi lancar .
Siapapun yang membawa isim ini akan tampak pada perobahan dirinya, yang tadinya berpenampilan jelek dan buruk maka akan berobah secara tanpa disadarinya menjadi berpenampilan indah dan cantik bahkan juga tempat tinggalnya akan mengalami perobahan menjadi tampak bagus dan berseri.
Isim ini sangat cerdas, dan seolah dia hidup, dan dia akan menuntun kita kepada pemecahan solusi dan akan memberi kita ilham dan petunjuk atas apa yang akan kita lakukan sebagai solusi jalan keluar jika kita tertimpa masalah.


Note: pemesanan baru dapat dilaksanakan 2 minggu lagi
karena Isim masih dalam tahap penyelarasan do'a







Salah satu mahakarya yang fonomenal, tak perlu diragukan, mantab ki.