alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Lelang Red Baron vs Bungur vs Fire Opal vs DLL close 03 Des Pkl.21.30
DKI Jakarta (Bisa COD)
Baru
0 Terjual
Posted on : 01-12-2015 02:23
Dilihat : 3040 kali
Last Sundul : 04 December 2015, 09:16:59 AM
Penjelasan Produk

Dibiasakan Baca Rules

Contac Person: 089694686936/Pin:56BC72FE


Lelang Garansi Natural Seumur Hidup Kecuali Yang Di Tulis Sintetis/Man Made

Peraturan Lelang
1. Sniper di bolehkan asalkan sudah Bid 1 kali per-item yg mau di sniper, peritungan waktu sniper 3 menit sebelum lelang close di anggap sniper
2. Bid & Run sangat diharamkan, apa bila ada akan di masukan ke daftar blacklist kaskus gemstone
3. Dilarang edit postingan bila di perlukan silahkan posting ulang
4. Jika pemenang lelang tidak ada konfirmasi, maka akan dimenangkan oleh penawar sebelumnya/dilelang di part berikutnya
5. Ongkir ditanggung pemenang
6. Opsi BUY NOW bisa lewat sms/bbmi
7. Pengiriman barang melalu JNE dan Pos Indonesia tergantung permintaan pemenang lelang
8. Pembayar hanya dilakukan via bank BCA/COD sekitar Tomang, my time my place
9. Pembayaran dan pengiriman barang setelah lelang berakhir
10. Pemenang lelang akan dikonfirmasi selambat-lambat 1x24 jam oleh 089694686936 di luar nomor itu berarti bukan ane
11. Setelah dapet sms confirmasi segara bales biar TS tau bider mana yg serius mana yg engga
12. Ring Hanya Bonus Tidak Terima Komplain Ring Kegedean/Kekecilan
13. Pembayaran lakukan 2x24 jam setelah di umumkan, selebihnya dianggap bid & run masuk daftar blacklist
14. Foto menggunakan Redmi 2 dengan bantuan sinar matahari/lampu tanpa diedit sedikitpun
15. Klasemen di Post 3, apa bila belum update mohon check di page terakhir untuk last bid

Seller Info

Profile Picture
raveme
kaskus holic

Join: 05-01-2015
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
profile picture
Kaskus Holic #2
DIINTIP DULU JURAGAN

Item 1. Fire Opal Wonogiri
Quote:Lelang Red Baron vs Bungur vs Fire Opal vs DLL close 03 Des Pkl.21.30
image free hosting
Warna seger, luster ajib, NTE/NTD gan selebihnya liat penampakannya
Dimensi: 12x11est
Ring: Alpaka Germany size 8
Open Bid: 50.000
Kelipatan Bid: 50.000


Item 2. Bungur Tanjung Bintang

Quote:Lelang Red Baron vs Bungur vs Fire Opal vs DLL close 03 Des Pkl.21.30
image uploading
Asli tanjung bintang om, warna cerah ungu jamin NTD/NTE selebihnya liat penampakan om
Dimensi: 14x10 est
Ring: Alpaka Germany size 8
Open Bid: 50.000
Kelipatan Bid: 50.000


Item 3. Red Baron Pacitan

Quote:Lelang Red Baron vs Bungur vs Fire Opal vs DLL close 03 Des Pkl.21.30
pic host
Pacitan punya om, no dyed selebihnya liat penampakan om
Dimensi: 24x16 est
Ring: Kuningan Sari size 9
Open Bid: 50.000
Kelipatan Bid: 50.000


Item 4. Fire Opal Wonogiri

Quote:Lelang Red Baron vs Bungur vs Fire Opal vs DLL close 03 Des Pkl.21.30
free image uploading
Top luster om api kemana mana selebihnya liat penampakan om
Dimensi: 11x10 est
Ring: Alpaka Germany size 8
Open Bid: 50.000
Kelipatan Bid: 50.000


Item 5. Fire Opal Wonogiri

Quote:Lelang Red Baron vs Bungur vs Fire Opal vs DLL close 03 Des Pkl.21.30
free photo hosting
Merah mebara om, luster pedes kaya kebakaran minus ada sedikit tis deket kuku selebihnya liat penampakan om
Dimensi: 12x10 est
Ring: Alpaka Germany size 10
Open Bid: 50.000
Kelipatan Bid: 50.000


Item 6. Bungur Tanjung Bintang

Quote:Lelang Red Baron vs Bungur vs Fire Opal vs DLL close 03 Des Pkl.21.30
free upload image
kecil kecil cabe rawit nih om, luster pedes om selebihnya liat penampakan
Dimensi: 10x8 est
Ring: Alpaka Germany size 10
Open Bid: 50.000
Kelipatan Bid: 50.000


Item 7. Natural Mystic Quartz

Quote:Lelang Red Baron vs Bungur vs Fire Opal vs DLL close 03 Des Pkl.21.30
image hosting above 5 mb
[/color=red]Full om warnanya, luster dari atas kebawah full body pedes dah om diliatnya, selebihnya kepenampakan[/color]
Dimensi: 16x12 est
Ring: Kuningan Sari size 8
Open Bid: 50.000
Kelipatan Bid: 50.000


Item 8. Swiss Blue Topaz

Quote:Lelang Red Baron vs Bungur vs Fire Opal vs DLL close 03 Des Pkl.21.30
screen capture windows 7
Luster top dipadu ring yg pas jadi makin muncrat, selebihnya liat penampakan om
Dimensi: 9x7 est
Ring: Alpaka Germany size 8
Open Bid: 50.000
Kelipatan Bid: 50.000


Item 9. Red Baron Pacitan

Quote:Lelang Red Baron vs Bungur vs Fire Opal vs DLL close 03 Des Pkl.21.30
upload pic
Size ngantor om, asli pacitan selebihnya liat penampakannya om
Dimensi: 19x14 est
Ring: Titanium size 7
Open Bid: 50.000
Kelipatan Bid: 50.000


Item 10. Fire Opal Wonogiri

Quote:Lelang Red Baron vs Bungur vs Fire Opal vs DLL close 03 Des Pkl.21.30
image upload no resize
Warna seger om perpaduan ijo kuning coklat, luster top selebihnya ke penampakan om
Dimensi: 14x11 est
Ring: Alpaka Germany size 8
Open Bid: 50.000
Kelipatan Bid: 50.000


Item 11. Lodolite/Kecubung Karang

Quote:Lelang Red Baron vs Bungur vs Fire Opal vs DLL close 03 Des Pkl.21.30
photo hosting sites
Karang 3D om, no lak sudah jarang dipasaran selebihnya liat penampakan
Dimensi: 15x11 est
Ring: Kuningan Sari size 8
Open Bid: 50.000
Kelipatan Bid: 50.000


Item 12. Kecubung Wulung/Obsidian

Quote:Lelang Red Baron vs Bungur vs Fire Opal vs DLL close 03 Des Pkl.21.30
free upload
keren nih om, sempet booming pada jamannya... Selebihnya liat penampakan om
Dimensi: 18x15 est
Ring: Kuningan Sari size 8
Open Bid: 50.000
Kelipatan Bid: 50.000


Item 13. Lodolite/Kecubung Karang

Quote:Lelang Red Baron vs Bungur vs Fire Opal vs DLL close 03 Des Pkl.21.30
pic host
karang full 3D om, sudah jarang dipasaran. Liat penampakannya ya om
Dimensi: 17x13 est
Ring: Kuningan Sari size 9
Open Bid: 50.000
Kelipatan Bid: 50.000


Item 14. Red Baron Pacitan

Quote:Lelang Red Baron vs Bungur vs Fire Opal vs DLL close 03 Des Pkl.21.30
free photo hosting
Pahamlah om kualitasnya gak perlu diurainemoticon-Big Grinbahan inceran nih om, silahkan perhatikan penampakannya
Dimensi: 19x14 est
Ring: Kuningan Sari size 9
Open Bid: 50.000
Kelipatan Bid: 50.000


Item 15. Super Light Green Chalcedony

Quote:Lelang Red Baron vs Bungur vs Fire Opal vs DLL close 03 Des Pkl.21.30
picture share
Seger om enak diliat, giwang muter. Ada indikasi dyed.. Selebihnya kepenampakan oms
Dimensi: 16x12 est
Ring: Kuningan Sari size 8
Open Bid: 50.000
Kelipatan Bid: 50.000


Item 16. Fire Opal Wonogiri

Quote:Lelang Red Baron vs Bungur vs Fire Opal vs DLL close 03 Des Pkl.21.30
free picture upload
Warna Seger om, luster masih malu2. Selebihnya liat pemampakannya om
Dimensi: 16x13 est
Ring: Alpaka Germany size 7
Open Bid: 50.000
Kelipatan Bid: 50.000


Item 17. Red Baron Pacitan

Quote:Lelang Red Baron vs Bungur vs Fire Opal vs DLL close 03 Des Pkl.21.30
image post
Pacitan lagi nih om, awas di headshootemoticon-Big Grinliat penampakannya oms
Dimensi: 19x14 est
Ring: Kuningan Sari size 10
Open Bid: 50.000
Kelipatan Bid: 50.000


Item 18. Raflesia Bengkulu

Quote:Lelang Red Baron vs Bungur vs Fire Opal vs DLL close 03 Des Pkl.21.30
upload pic
Serat kura om, giwang muterrr minus ada sisa kulit dibawah. Liat penampakannya oms
Dimensi: 18x13 est
Ring: Kumingan Sari size 9
Open Bid: 50.000
Kelipatan Bid: 50.000


Item 19. Fire Opal Wonogiri

Quote:Lelang Red Baron vs Bungur vs Fire Opal vs DLL close 03 Des Pkl.21.30
screen shot pc
[colot=red]Luster top, warna seger kurang apa lagi coba? Selebihnya liat penampakan gan[/color]
Dimensi: 15x12 est
Ring: Alpaka Germany size 8
Open Bid: 50.000
Kelipatan Bid: 50.000


Item 20. Fire Opal Wonogiri

Quote:Lelang Red Baron vs Bungur vs Fire Opal vs DLL close 03 Des Pkl.21.30
photo uploader
Super clean sampe bening gitu tapi tetep lusternya gila om, liat penampakannya ya
Dimensi: 11x10 est
Ring: Alpaka Germany size 7
Open Bid: 50.000
Kelipatan Bid: 50.000


Item 21. Lavender Chalcedony

Quote:Lelang Red Baron vs Bungur vs Fire Opal vs DLL close 03 Des Pkl.21.30
photo uploading
Giwangnya pedes gan, warna cakep.. Selebihnya liat penampakan
Dimensi: 18x15x9 est
Ring: Kuningan Sari size 8
Open Bid: 50.000
Kelipatan Bid: 50.000





Silahkan Di Bid Juraganemoticon-Cendol (S)

-----------------------------------------------------------------------------------------------

Oh iya ini Sedikit Testi tentang ane hehe

Quote:Original Posted By Tony.Lee
Transaksi tercepat dalam dunia gw ngaskus...
Add bbm, nanya barang, minta foto, cod, kelar

Reccomended seller, tp ati2 klo cod ama orang ene, keracunan ama koleksi2nya hahaha..

Thx yo gan..


Quote:Original Posted By donjon07
Jooosss... blue safir udah sampai tujuan dengan selamat sentosa lahir dan batin.


Quote:Original Posted By esudibjo


Sudah nyampe neh gan... Sorry jd lupa ngabarinnya....

Recommeded Selleeerrrrr... tanpa rekber .... wuz wuz wuz barang pun nyampe dengan selamat...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By Molax_satanic
Gan thanks ya... Barang sudah mendarat dengan selamat...


Quote:Original Posted By 7upcocacola
Barang sudah sampai tujuan, makasih gan emoticon-Shakehand2


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By lacikosong
Barang dah sampe gan n sesuai sama poto
Mantap pelayanannya nd responnya
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By Crossbound
Batunya udah smpe gan.. Ty Rec Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


profile picture
Kaskus Holic #3
KLASEMEN SEMENTARA AKHIR

ITEM 1. 150k agan masmiko27 pasuruan
ITEM 2. 400k agan raja07 depok
ITEM 3. 300k agan raja07 depok
ITEM 4. 100k agan stano89
ITEM 5. 150k agan stano89
ITEM 6. 150k agan stano89
ITEM 7. 150k agan camel jakarta
ITEM 8. 150k agan kardison tangerang
ITEM 9. 250k agan rabbona jakarta
ITEM 10. 100k agan frengkisit dtl
ITEM 11. 150k agan stano89
ITEM 12.
ITEM 13. Ob agan ramokenca bandung
ITEM 14. 300k agan ferdijaponika
ITEM 15. Ob agan ramokenca bandung
ITEM 16. 100k agan frengkisit
ITEM 17. 100k agan frengkisit
ITEM 18.
ITEM 19. 150k agan stano89
ITEM 20. 150k agan stano89
ITEM 21. Ob agan pejuangsurf purwakarta
profile picture
Kaskus Holic #4
Satu lagi reseved
profile picture
Kaskus Addict #5
2 3 19 ob dtl

item 2 +50 , 4 dan 6 OB Magelang 087834240999
item 9, 14 ob cilegon 08995292546
Item 1, 2,20,4,6,14 ob atau +10 jakarta 087877325745
Item 11,13,15 ob bandung 085222916911
Item 3+50 bogor 087872007912
5,ob,082126544545,Indramayu
item 2 +50 Kotabaru 081251593251
profile picture
Kaskus Holic #13
Quote:Original Posted By Moscha
Item 1, 2,20,4,6,14 ob atau +10 jakarta 087877325745


Kelipatannya 50 gan hehe
Item 5 + 50, JKT 0811977907
nomer 2 plus 50 pontianak 0878satu8satu9satu758
profile picture
Kaskus Holic #16
Quote:Original Posted By zelka
2 3 19 ob dtl


Quote:Original Posted By kurset
item 2 +50 , 4 dan 6 OB Magelang 087834240999


Quote:Original Posted By BayuWibowo
item 9, 14 ob cilegon 08995292546


Quote:Original Posted By Moscha
Item 1, 2,20,4,6,14 ob atau +10 jakarta 087877325745


Quote:Original Posted By ramokenca
Item 11,13,15 ob bandung 085222916911


Quote:Original Posted By fadhl05
Item 3+50 bogor 087872007912


Quote:Original Posted By durrahman07
5,ob,082126544545,Indramayu


Quote:Original Posted By arridj
item 2 +50 Kotabaru 081251593251


Quote:Original Posted By FayJem
Item 5 + 50, JKT 0811977907


Quote:Original Posted By c.a.p.t.a.i.n
nomer 2 plus 50 pontianak 0878satu8satu9satu758


SAH
Cupuk
profile picture
Kaskus Holic #18
Quote:KLASEMEN SEMENTARA SAMPAI POST #15 c.a.p.t.a.i.n

ITEM 1. Ob agan Moscha jakarta
ITEM 2. 200k agan c.a.p.t.a.i.n jakarta
ITEM 3. 100k agan fadhl05 bogor
ITEM 4. Ob agan kurset magelang
ITEM 5. 100k agan FayJem jakarta
ITEM 6. Ob agan kurset magelang
ITEM 7.
ITEM 8.
ITEM 9. Ob agan BayuWibowo cilegon
ITEM 10.
ITEM 11. Ob agan ramokenca bandung
ITEM 12.
ITEM 13. Ob agan ramokenca bandung
ITEM 14. Ob agan BayuWibowo cilegon
ITEM 15. Ob agan ramokenca bandung
ITEM 16.
ITEM 17.
ITEM 18.
ITEM 19. Ob agan zelka dtl
ITEM 20. Ob agan Moscha jakarta
ITEM 21.


item 7,8,10,16,21 ob purwakarta 085759922083
Item 6 + jkt 0895 0470 7187