alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
profile picture
Kaskus Addict #21
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulsundulngqn harga nego
profile picture
Kaskus Addict #22
Kemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #23
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #24
emoticon-Sundul Upemoticon-Sorryemoticon-Sundul
profile picture
Kaskus Addict #25
emoticon-Sundul Up terimakasih yg udah order, meski tdk komen d thread hehe emoticon-Sundul Up

profile picture
Kaskus Addict #26
emoticon-Sundul Upemoticon-Toastemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #27
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Barang sudah sampai gan, mantaps deh kualitasny, recc. seller bgt emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller




emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
profile picture
Kaskus Addict #29
Quote:Original Posted By mathriiix
Barang sudah sampai gan, mantaps deh kualitasny, recc. seller bgt emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller




emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)


Wah makasih banyak gan udah ngasih tesi emoticon-Smilie
Bisa rekomendasiin k temen yh gan klo ada yg butuh. Skli lg trmkasih udah order emoticon-Shakehand2
profile picture
Kaskus Addict #30
Makasih agan2 yg order emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #31
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Kaskus Addict #32
Gan minat nih, barang ready?
kirimin harga nego nya gan untuk mic tsb thanks
profile picture
Kaskus Addict #34
Quote:Original Posted By yoyok4zhafir
kirimin harga nego nya gan untuk mic tsb thanks
whatsapp atau chat d Line @ yah gan
gan. ada barang. ane mau pesen
profile picture
Kaskus Holic #36
Gan thanks ya barangnya udah sampai.

Sempet deg2an karena pas nyolok pertama kali ga ada suara, ternyata di salah di settingan dslrnya. emoticon-Cape d...
Penampakan

Penampakan Daleman


Sekali lg thanks yaa.. emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Addict #37
Quote:Original Posted By caripips
gan. ada barang. ane mau pesen

ada gan, barang ready stock
Quote:Original Posted By nsl
Gan thanks ya barangnya udah sampai.

Sempet deg2an karena pas nyolok pertama kali ga ada suara, ternyata di salah di settingan dslrnya. emoticon-Cape d...
Penampakan

Penampakan Daleman


Sekali lg thanks yaa.. emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


sama sama gan agan juga orangnya asik, so recbuyer . thanks yh udah order di ane
emoticon-Shakehand2
Order KW321 Gan, bisa COD atau gimana ya ?
profile picture
Kaskus Addict #39
Quote:Original Posted By caripips
Order KW321 Gan, bisa COD atau gimana ya ?


Blm terima cod gan, lgsung kirim2 aja gan
profile picture
Kaskus Addict #40
Makasih bro Yudha Cahyo Mukti ordernya di tunggu yg lain nya
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up