alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
3in1 Adapter Sim Card Nano To Micro /Nano To Standart/micro To Standart
DKI Jakarta (Bisa COD)
Baru
0 Terjual
Posted on : 01-12-2015 02:13
Dilihat : 644 kali
Last Sundul : 01 December 2015, 02:13:11 AM
Penjelasan Produk

3in1 Adapter Sim Card :

Nano To Micro
Nano To Standart
Micro To Standart

Harga : 5000/pcs
Beli Banyak : Nego emoticon-Malu (S)

Lokasi Jualan :

Kerumah Aja (Gak Punya Toko) emoticon-Ngakak (S)
Jl.Raya Gandul No 14 Cinere,Depok

Patokan :

Dari Perempatan Gandul Kearah Krukut 100m
Ada Ahadmart Sebelah Kanan
Kontrakan Di belakang Melia Jus

Kirim-Kirim Via JNE Bisa Gan
Jam 8 Malem Dikirim ( Senin-Jumat )
Jam 6 Sore ( Sabtu )


Phone : 089-6028-54-753 ( Cuma Bisa WhatsApp)
BB : 52316676


Seller Info

Profile Picture
rezaunyu
kaskuser

Join: 19-04-2013
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
Parah nih seller....

pesen batere bolt Orion (kata nya ori) + batere dummy
* pesen sore, besok nya (1 hari barang dateng)
* pas barang dateng ane test dummy dulu (lebih sering pake)
* besoknya tes batre (yg katanya ori) ternyata gak mau ngecas

karena sibuk ane test lagi besoknya sambil bawa keluar bolt ane.
* gak mau ngecas juga padahal udah berjam2 ditinggal cas dalam kondisi nyala ataupun mati sebelumnya
intinya ini batre gak bisa dicas, gak mau ngisi. pin batere nempel padahal ke modem
* ane komplain di hari ke 3 eh seller malah cari alasan (bootloop lah, apalah itu)
* seller ber alasan bahwa barang hanya garansi 3 hari, ane komplain di hari ke 4 jadi ngga berlaku. WTF??!!

(padahal di lapak FJB ngga dicantumin sama sekali kalo garansi cuma 3 hari)

minta dituker kaga diladenin, malah nyalahin modem ane rusak, ane test pake batre lama yg menggembung masih bisa ngecas tuh, pake dummy berfungsi normal tuh, batre lama ane ori dari beli baru (ngga bocor) cuma mengembung aja jadi ane beli dari seller ini. eh ternyata malah ditipu , secara ane merasa rugi karena komplain minta tuker barang gak dikasi.

dan PARAHNYA LAGI, WHATSAPP ANE DI BLOCK!!!

jangan beli sama ni orang sampah ga bertanggung jawab!!!!

emoticon-Najis emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Thread Kacau emoticon-Jangan ribut disini emoticon-Jangan ribut disini emoticon-Jangan ribut disini

masih menunggu itikad baik seller. (nilai batere emang sih gak seberapa, cuma 65ribu), semoga jangan sampe agan2 ngalamin yg ane ngalamin deh..
mungkin buyer lain dapetnya barang bagus, pas ane sial kena dapet barang cacat. tapi seller tetep nyalahin modem ane yang rusak. shit lah!!
kalo memang seller mau gantiin barang nya silakan PM ane, atau unclobk whatsapp ane. kalo gak mau juga gapapa. waspadalah!
Quote:Original Posted By Ace Of Clubs
Parah nih seller....

pesen batere bolt Orion (kata nya ori) + batere dummy
* pesen sore, besok nya (1 hari barang dateng)
* pas barang dateng ane test dummy dulu (lebih sering pake)
* besoknya tes batre (yg katanya ori) ternyata gak mau ngecas

karena sibuk ane test lagi besoknya sambil bawa keluar bolt ane.
* gak mau ngecas juga padahal udah berjam2 ditinggal cas dalam kondisi nyala ataupun mati sebelumnya
intinya ini batre gak bisa dicas, gak mau ngisi. pin batere nempel padahal ke modem


* ane komplain di hari ke 3 eh seller malah cari alasan (bootloop lah, apalah itu)
* seller ber alasan bahwa barang hanya garansi 3 hari, ane komplain di hari ke 4 jadi ngga berlaku. WTF??!!

(padahal di lapak FJB ngga dicantumin sama sekali kalo garansi cuma 3 hari)

minta dituker kaga diladenin, malah nyalahin modem ane rusak, ane test pake batre lama yg menggembung masih bisa ngecas tuh, pake dummy berfungsi normal tuh, batre lama ane ori dari beli baru (ngga bocor) cuma mengembung aja jadi ane beli dari seller ini. eh ternyata malah ditipu , secara ane merasa rugi karena komplain minta tuker barang gak dikasi.

dan PARAHNYA LAGI, WHATSAPP ANE DI BLOCK!!!

jangan beli sama ni orang sampah ga bertanggung jawab!!!!

emoticon-Najis emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Thread Kacau emoticon-Jangan ribut disini emoticon-Jangan ribut disini emoticon-Jangan ribut disini

masih menunggu itikad baik seller. (nilai batere emang sih gak seberapa, cuma 65ribu), semoga jangan sampe agan2 ngalamin yg ane ngalamin deh..
mungkin buyer lain dapetnya barang bagus, pas ane sial kena dapet barang cacat. tapi seller tetep nyalahin modem ane yang rusak. shit lah!!
kalo memang seller mau gantiin barang nya silakan PM ane, atau unclobk whatsapp ane. kalo gak mau juga gapapa. waspadalah!

3in1 Adapter Sim Card Nano To Micro /Nano To Standart/micro To Standart

waspadalah dengan buyer ini
panasan orangnya kurang piknik barang kali
di buka dulu coy baru pasang emoticon-Malu (S)