alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
profile picture
Kaskus Maniac #361
Produk dr Kisawung keren dah pokoknya.
profile picture
Kaskus Holic #362
Mahabbah Ayat Lima As Sughro keistimewaanya apa puh dibanding dengan MA 5 yang biasa?

Hirz El Ghisella dan dengan Sirih Hitam ( Suruh Cemeng) dan MA 5 yang biasa? mana yang power pengasihannya paling tinggi puh?
kalo rajah mhabbah ayat 5 yang bentuk kapsul isian ada gk ya ki?
Quote:Original Posted By dradidoro
Testi dikit ah..
Semenjak ane maharin salah produk dari Kisawung yg paling ane rasakan itu adalah Munculnya Luapan RASA welas asih yg besar dari diri kita ke orang lain diibaratkan seperti mata air yg terus menggelegak keluar dari sanubari kita. Implementasinya ya ingin terus berbuat baik u/ org yg kesusahan atau org yg membutuhkan sesuai kemampuan.
Itu testi berkenaan dgn perubahan yg positif dalam diri ane sendiri.
Nah kalo berkenaan sikap org lain terhadap ane,
ane merasakan semua orang selalu bersikap baik, hormat, sayang dan santun. Ya pokoknya banyak deh yg ane rasakan efek positifnya berkat syareatnya produk Kisawung, Alloh memudahkan segala urusan. Termasuk berkaitan dgn rejeki. Ya Memang sih.. enggak semuanya bisa terwujud apa yg ane inginkan.. karena perlu proses dalam segala sesuatu hal. Harus sabar...terus berusaha.. terus berdoa.. Semangat!
Terima kasih Ya Alloh, Terima kasih Kisawung


boleh tau om, mahar apa?

mantab, semoga dimudahkan selalu ya om
ki mau tanya...
apakah selain azimat / rajah..
ki sawung terima jasa ritual pelet ?
hanya untuk target 1 orang saja
bukan seperti mahabah yg ditargetkan untuk umum..
sebab saya ingin sekali membuat seseorang itu jatuh cinta kpd saya. dan ingin saya nikahi..

Ijin ndebrok dilapaknya ya kii emoticon-Big Grin emoticon-Belo
Quote:Original Posted By pherdoycorleone
ki mau tanya...
apakah selain azimat / rajah..
ki sawung terima jasa ritual pelet ?
hanya untuk target 1 orang saja
bukan seperti mahabah yg ditargetkan untuk umum..
sebab saya ingin sekali membuat seseorang itu jatuh cinta kpd saya. dan ingin saya nikahi..


pake pelet japan, djamin manjur

Quote:Original Posted By kisawung
Minyak Pengasihan Racikan Airmata Duyung

Limited Edition

Mahabbah Tingkat Tinggi (Pekasih Nyaris Pelet)

mahar: Rp 567.000,-

Airmata Duyung ini ialah kami dapatkan dari seseorang yang merupakan koneksi kami yang bertempat tinggal di Kepulauan Aru Maluku Tenggara. sesuai tata cara tradisi supranatural yang saya dapatkan dahulu dari seorang tua yang berasal dari Makassar bahwa Airmata Duyung itu ialah harus melalui proses peracikan atau diramu terlebih dahulu sehingga bisa dimanfaatkan untuk tujuan pengasihan

Khasiat Minyak Air Mata Duyung diantaranya adalah :
- Sebagai sarana pengasihan terutama untuk pergaulan dan usaha
- Diantara sarana untuk keselamatan dan kelancaran usaha
- Dengan cara tertentu minyak ini memiliki kemampuan meningkatkan pheromone tubuh
- sehingga bisa untuk menaikkan birahi siapapun yg berada didekatnya
- dll



cara pengunaanya gimana ya air mata duyung ?
makasih
profile picture
Kaskus Addict #369
Quote:Original Posted By saddem
selamat sore abah..
salaman kenal emoticon-shakehand izinkan saya menanyakan dahuulu..
adakah media mahabbah yg isi badan?seperti rajah badan atau ijazahan ilmu tp jarak jauh tanpa saya harus membawa benda2.. sya minat dengan mahabbah ayat 5 apakah abah masih bersedia mengizajahkannya?atau ada keilmuan lainya?
dan bisa membuat uang rajahan untuk rezeki ?
dan mohon disebutkan maharnya abang biar saya bisa kalkulasi.. terima kasih sebelumnya emoticon-shakehand


Idem puh.
Mungkin permasalahannya sama dengan yang di atas.
Ijin nyimak, ga semua orang bisa ngerti tumbuh2an jg punya "energi khusus".
nyimak
profile picture
Aktivis Kaskus #372
sirih hitam
mahabah ayat 5
kholisoh
mantap tenan...wanita jd pd nempel emoticon-Wowcantik
profile picture
Kaskus Maniac #373
Rekomen "Kholisoh & MA5" Dahsyat dan luaar biasa (y)
Thanks Ki sawung, orderan saya via web indonesianamulet.com,di proses dengan cepet,tinggal menanti senin besok
Ki.. adakah yg cocok utk wanita? Kebanyakan ane baca utk laki2.. ane mau maharin. Tp budget gak byk ki
Quote:Original Posted By diamondsteel
Ki.. adakah yg cocok utk wanita? Kebanyakan ane baca utk laki2.. ane mau maharin. Tp budget gak byk ki


Menurut Ajaran Keluhuran Dan Etika Keilmuan Dari Kitab Taklim Muta'alim "Bahwasanya Karena Memuliakan Ilmu Dan Memberikan Mahar Yang Tinggi Akan Membawa Berkah Tersendiri.", Karena Siapapun Yang Memuliakan Ilmu, Maka Ilmu Tersebut Akan Memuliakan Dia/Orang Tersebut, Dan Iilmu Tidak Boleh Ditawar, Karena Akibat Terjadinya Penawaran Dari Yang Berminat Maka Ilmu Tersebut Akan Tawar Baginya, Namun bagi yang tidak mampu dia boleh mendapatkan keringanan setelah berjumpa langsung dengan sohibul ijasah dan dia harus membayarnya dengan jasa dan perbuatan baiknya kepada orang-orang yang tertindas (Al Mustad'afin)

-----------

Di telp aja coba ki sawungnya
Assalamualaikum.Wr.Wb.
Salam salim buat kisawung emoticon-Salaman
Mau kasih informasi barang yg sy maharkan berupa keris kecil combong dan batu combong dari kisawung sudah sampai ditangan sy ki tadi sore :shakaehand2
Sempet kaget,soalnya cepet nyampenya,padahal beda negara kirimnya .dari dulu pingin maharin produk kisawung baru sekarang sy diberi amanah buat memaharkannnya emoticon-Malu (S)
Oh ya ki,sy baca" harus ziarah kemakam sesepuh,tapi disini kebanyakan kuil ki.sy jg ga tau harus kemakam sesepuh dimana buat dinegara ini emoticon-Bingung (S)
Ada solusinya ga ya ki?soalnya beda negara emoticon-Malu (S)
Terimakasih ya kisawung emoticon-Kiss
Wassalamualaikum.Wr.Wb.
Dear Abah Kisawung,

Barang yang sy maharkan sudah diterima dengan baik barangnya ya, mantapp berikut dengan bonusnya batu cincin mata satu ya Abah..
Bagi Agan' yang lain yang minat saya Recommended Abah Kisawung ini pelayanannya Mantab sekali, mahar brgnya ditambah bonus pula,, selain itu di berikan petunjuk pemakaian & Amalan ya pula oleh Abah Kisawung semoga bisa bermanfaat bagi diri sendiri maupun org lain ya gan ilmu dari Abah satu ini.. Terima kasih sekali lg Abah Kisawung.
profile picture
Supranatural Enthusiast #379
Quote:Original Posted By diamondsteel
Ki.. adakah yg cocok utk wanita? Kebanyakan ane baca utk laki2.. ane mau maharin. Tp budget gak byk ki


semua yang ada di lapak saya ini ialah bisa gunakan oleh wanita juga emoticon-Smilie emoticon-shakehand

profile picture
Supranatural Enthusiast #380
Quote:Original Posted By florimotorcycle


cara pengunaanya gimana ya air mata duyung ?
makasih


cara penggunaan hanya cukup dibawa-bawa saja emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By JalanKeliling
Ijin nyimak, ga semua orang bisa ngerti tumbuh2an jg punya "energi khusus".

iya betul sekali, terima kasih emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By ikhlasqin
sirih hitam
mahabah ayat 5
kholisoh
mantap tenan...wanita jd pd nempel emoticon-Wowcantik


terima kasih emoticon-Big Grin emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By bayujati
Rekomen "Kholisoh & MA5" Dahsyat dan luaar biasa (y)


terima kasih mas emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By florimotorcycle


Menurut Ajaran Keluhuran Dan Etika Keilmuan Dari Kitab Taklim Muta'alim "Bahwasanya Karena Memuliakan Ilmu Dan Memberikan Mahar Yang Tinggi Akan Membawa Berkah Tersendiri.", Karena Siapapun Yang Memuliakan Ilmu, Maka Ilmu Tersebut Akan Memuliakan Dia/Orang Tersebut, Dan Iilmu Tidak Boleh Ditawar, Karena Akibat Terjadinya Penawaran Dari Yang Berminat Maka Ilmu Tersebut Akan Tawar Baginya, Namun bagi yang tidak mampu dia boleh mendapatkan keringanan setelah berjumpa langsung dengan sohibul ijasah dan dia harus membayarnya dengan jasa dan perbuatan baiknya kepada orang-orang yang tertindas (Al Mustad'afin)

-----------

Di telp aja coba ki sawungnya


wah KItab Ta'lim Muta'allim , Kitab yang saya pelajari dahulu sewaktu di Pesantren emoticon-shakehand emoticon-thumbsup
terima kasih emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By herm444n
Assalamualaikum.Wr.Wb.
Salam salim buat kisawung emoticon-Salaman
Mau kasih informasi barang yg sy maharkan berupa keris kecil combong dan batu combong dari kisawung sudah sampai ditangan sy ki tadi sore :shakaehand2
Sempet kaget,soalnya cepet nyampenya,padahal beda negara kirimnya .dari dulu pingin maharin produk kisawung baru sekarang sy diberi amanah buat memaharkannnya emoticon-Malu (S)
Oh ya ki,sy baca" harus ziarah kemakam sesepuh,tapi disini kebanyakan kuil ki.sy jg ga tau harus kemakam sesepuh dimana buat dinegara ini emoticon-Bingung (S)
Ada solusinya ga ya ki?soalnya beda negara emoticon-Malu (S)
Terimakasih ya kisawung emoticon-Kiss
Wassalamualaikum.Wr.Wb.


wa alaikum salam wr wb
iya semoga berkah manfaat ya, sebagai penghormatan dan exit permit secara ghaib , iya boleh dibawa ke kuil setempat yg dituakan benar kuilnya , karena dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung , jadi boleh silahkan emoticon-shakehand emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By martinronaldo
Dear Abah Kisawung,

Barang yang sy maharkan sudah diterima dengan baik barangnya ya, mantapp berikut dengan bonusnya batu cincin mata satu ya Abah..
Bagi Agan' yang lain yang minat saya Recommended Abah Kisawung ini pelayanannya Mantab sekali, mahar brgnya ditambah bonus pula,, selain itu di berikan petunjuk pemakaian & Amalan ya pula oleh Abah Kisawung semoga bisa bermanfaat bagi diri sendiri maupun org lain ya gan ilmu dari Abah satu ini.. Terima kasih sekali lg Abah Kisawung.


semoga berkah manfaat ya emoticon-thumbsup emoticon-shakehand