comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL ==|| [ SOLO ] JUAL DVD PC Game & Movie | Murah | Berkualitas | Update | Bisa COD ||==

profile picture
Aktivis Reg. Solo #1081
Quote:Original Posted By darthvader.


Ngasih testi ah
Udah kedua kalinya nih isi hardisk sama agan Galih a.k.a Nueseason
Dan untuk kedua kalinya puas sama pelayanan agan ini. Buat para calon buyer, gausah ragu sama agan Galih deh. Pasti ga bakalan kecewa. Satisfy guarantee sama agan Galih ini
Btw, ane yang awal bulan ini order sama agan, yang tinggal di Alam Sutera wkwk
Timpukin ane cendol sampe kelelep dong gan wkwk
Thankyou ya!
Tunggu next ordernya!


makasih mas testinya
ditunggu lagi order berikutnya emoticon-Angkat Beer
cek sempak emoticon-Cendol (S)
profile picture
Aktivis Reg. Solo #1082
up up up emoticon-Ngacir
profile picture
Aktivis Reg. Solo #1083
up up up emoticon-Ngacir
profile picture
Aktivis Reg. Solo #1084
up up up emoticon-Ngacir
masih bisa order games nya gan ?
oh ya ada os windows 8.1 ga ?