alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
PT.ADIRA MULTI FINANCE(Tbk). Menawarkan motor tarikan leasing.
PT.ADIRA MULTI FINANCE(Tbk). Menawarkan motor tarikan leasing.
PT.ADIRA MULTI FINANCE(Tbk). Menawarkan motor tarikan leasing.
PT.ADIRA MULTI FINANCE(Tbk). Menawarkan motor tarikan leasing.
PT.ADIRA MULTI FINANCE(Tbk). Menawarkan motor tarikan leasing.
DKI Jakarta
Bekas
0 Terjual
Putih : Hitam
Posted on : 07-02-2016 00:36
Dilihat : 192940 kali
Berat : 3009 gram
Last Sundul : 15 February 2016, 01:28:02 AM
Penjelasan Produk

ASSALAMUALAIKUM WR.WB.....
PT.ADIRA MULTI FINANCE(Tbk)
Menjual motor tarikan leasing di jamin aman bukan motor bodong/curian.
Motor tarikan leasing adalah motor yang sudah ditarikan oleh leasing yang akan di lelang.
Adhy Jaya Kusuma (Customer Relation Officer)
Call : 0822 - 5782 - 8778
Pin BB 25E30109
PT.ADIRA MULTI FINANCE(Tbk).
Menawarkan motor tarikan leasing.( YAMAHA -KAWASAKI-HONDA-SUZUKI).

(YAMAHA)
+YAMAHA JUPITER MX Rp4.500.000
+YAMAHA JUPITER Z Rp4.000.000
+YAMAHA BYSON Rp6.500.000
+YAMAHA VIXION Rp8.000.000
+YAMAHA SCORPION Rp6.000.000
+YAMAHA R15 Rp7.000.000
+YAMAHA R25 Rp9.000.000
+YAMAHA MIO GT Rp.3.500.000
+YAMAHA MIO J Rp.3.500.000
+YAMAHA FINO Rp.3.500.000
+YAMAHA XEON Rp.3.500.000

(KAWASAKI)
+KAWASAKI NINJA 250cc Rp16.000.000
+KAWASAKI NINJA RR Rp9.000.000
+KAWASAKI NINJA R Rp7.000.000
+KAWASAKI KLX 250cc Rp8.500.000
+KAWASAKI KLX 150cc Rp7.000.000
+KAWASAKI D-TRACKER Rp6.000.000

(HONDA)
+HONDA BEAT Rp.3.500.000
+HONDA VARIO Rp.3.500.000
+HONDA SCOOPY Rp.3.500.000
+HONDA CBR 250cc Rp8.000.000
+HONDA CBR 150cc Rp6.500.000
(SUZUKI)
+SUZUKI SATRIA FU Rp5.500.000
+SUZUKI NEX Rp.3.500.000

PT.ADIRA MULTI FINANCE(Tbk)
Jl Sultan Iskandar Muda 17-C Kebayoran Lama,
Jakarta Selatan 12240 DKI Jakarta.
Adhy Jaya Kusuma (Customer Relation Officer)
Call : 0822 - 5782 - 8778
Pin BB 25E30109

JAMINAN DAN PERTANGGUNG JAWABAN KAMI :
-Kami siap membantu anda untuk mutasi pepanjangan STNK/PLAT.
-Kami siap bertanggung jawab apabila ada yang berani menyita atau mengganggu gugat kendaraannya.
-Jika kendaraan tidak sampai dengan waktu yang sudah ditentukan sebelumnya atau kendaraan rusak dan tidak sesuai dgn pesanan anda maka uang kami kembalikan tanpa ada potongan.
-Jika kami tidak mengirim barang yang sudah dibayar oleh calon buyer berarti kami melanggar UUD berniaga dan siap ditindak pidanakan.
-Kejujuran dan kepercayaan adalah modal tak ternilai (uang punya nilai tersendiri)
-Kami menjunjung nilai dan menjaga nama baik kami dari hal apapun.
Kami juga menerima pembelian diseluruh wilayah Indonesia
jika berminat serius silahkan CALL
Kalau Belum Percaya Abaikan aja gak usah coment.
TERIMA KASIH.

Seller Info

Profile Picture
adhy778
newbie

Join: 07-02-2016
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
yang di alam sutra ada ga event kaya gini gan?
sistem pembayarannya gimana gan?
profile picture
Kaskus Addict #4
KLX 250 8juta??? gw beli 50 biji.
Bisa gak lsg dtg ke TKP buat milih2 motornya ??

bisa kredit ga gan....kalo bisa apakah bisa memilih motor.....tadinya nyari rx king tapi di list kok ga ada....pin D14F0EF9.....monggo di konfirm

PENIPUAN

Yang begini nih yang harus di berantas, ini MURNI PENIPUAN, Adira gak pernah lelang terbuka, lelang mereka khusus untuk rekanan dealer mereka sendiri... Coba aja temuin di kantor pusatnya, pasti gak bakal nemuin orangnya dengan alasan lagi diluar kantor atau apa lah seenak jidat tuh bangke... jadi agan-agan semua semoga tidak tertipu sama cara2 murahan orang2 yang gak pernah sekolah ini dan pastinya berasal dari kampung yg kerjanya cuma bisa NIPU atau ngeBEGAL... Waspada yah Gan!!!
Yang begini nih yang harus di berantas, ini MURNI PENIPUAN, Adira gak pernah lelang terbuka, lelang mereka khusus untuk rekanan dealer mereka sendiri... Coba aja temuin di kantor pusatnya, pasti gak bakal nemuin orangnya dengan alasan lagi diluar kantor atau apa lah seenak jidat tuh bangke... jadi agan-agan semua semoga tidak tertipu sama cara2 murahan orang2 yang gak pernah sekolah ini dan pastinya berasal dari kampung yg kerjanya cuma bisa NIPU atau ngeBEGAL... Waspada yah Gan!!!
profile picture
Kaskus Addict #9
yang bener dari tarikan leasing itu harus lewat lelang dulu ya, ane kemarin tanya leasing WOM finance, katanya kalo ad yang motor kredit macet kita bisa ajukan sambung kredit, itu bisa gan ada syaratnya,
yah..... penipuan betul kata dr.kabayan. hahahaaa oknum tidak brtanggung jawab