alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL >> Keuntungan Apply Kartu Kredit BNI << .. masuk dulu gan sis

Boleh tau wa nya apa gan?
Quote:Original Posted By rennynovitaa
Boleh tau wa nya apa gan?


0857-2631-5800 (telp/sms/WA)
57301B10 (pinBB)
emoticon-Sundul Up
ninggali jejak gan
emoticon-Sundul Up

Mohon dikirimkan formnya ke muhammad.djay@gmail.com gan..

Oiya , berkas yang perlu di scan / di kirim via email apa aja gan ? emoticon-Malu (S)

Thanks emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By archieqcho89
Mohon dikirimkan formnya ke muhammad.djay@gmail.com gan..

Oiya , berkas yang perlu di scan / di kirim via email apa aja gan ? emoticon-Malu (S)

Thanks emoticon-Shakehand2



Form sudah saya kirim gan. Konfirmasi via sms, telpon, wa atau bbm ya, untuk dokumen yang harus dilengkapi
Quote:Original Posted By mastervisacard



Form sudah saya kirim gan. Konfirmasi via sms, telpon, wa atau bbm ya, untuk dokumen yang harus dilengkapi


halo agan iwan, gimana pengajuan cc punya saya ?
0852*****311
Quote:Original Posted By grgrg25


halo agan iwan, gimana pengajuan cc punya saya ?
0852*****311


halo juga gan. pengajuan atas nama siapa? bisa tolong bals via wa atau sms ke nomor saya aja?
pengajuan up grade dari gold ke platinum syaratnya apa ya gan ,,,,
Quote:Original Posted By ALBAHASYIM
pengajuan up grade dari gold ke platinum syaratnya apa ya gan ,,,,


sms, WA atau BBM aja ya gan
Quote:Original Posted By mastervisacard


sms, WA atau BBM aja ya gan


siap, by WA xxxxx90900 gan

emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
Dear Agan Iwan,

Maaf baru sempet kasih testi.
Agan Iwan recommended banget fast respon, ramah dan melayani sekali.
CC pertama saya mendarat dengan selamat di kantor saya yg banyak nanya dilayani dengan sabar

Selama ini silent reader, gak aktif di kaskus, demi agan iwan saya kasih testi deh

Yang mau buat cc BNI yuk hubungi agan Iwan, akan dilayani dengan ramah , baik dan pastinya cepat.
profile picture
Kaskus Addict #1799
Ada yg gampang freea anual fee?
Quote:Original Posted By urashimax
Ada yg gampang freea anual fee?


Kecuali bni garuda, semuanya free annual fee 2 tahun pertama gan